10 Tanda jatuh cinta yang sering tidak disadari wanita dan pria

10 Tanda-Tanda Kalo Kamu diMabuk Cinta


Jatuh cinta berjuta rasanya itu kata lagu. Saat seorang jatuh cinta katanya semuanya jadi indah. Apa sih gejala orang yang jatuh cinta itu?


Berikut ini beberapa hal yang patut kau waspadai, kalo kau sedang dimabuk cinta :

1. Kamu baca smsnya terus menerus sambil senyum-senyum gak karuan.
Bahkan kau sampe hapal mati isi smsnya tapi kau tetap terus mau membukanya dan membacanya ulang-ulang bahkan rela membacanya keras-keras hanya untuk memuaskan dirimu.

2. Kamu jalan lambat-lambat ketika bersamanya
Kamu seolah takut waktu segera berlalu dan harus mengakhiri kebersamaanmu dengannya hari ini. Kamu bahkan pengen  waktu berhenti berjalan, agar kau dapat terus bersamanya.

3. Kamu akal-akalan aib ketika bersamanya.
Sebagaimanapun cueknya kamu, seberapa sembrononya dan pecicilannya kamu, kalo kau ketemu ia seolah kau jadi orang lain, tertunduk malu-malu, jaim, pipimu memerah menyerupai kepiting rebus bahkan terjangkit sindrom penyakit gagap dan gak tahu mau ngomong apa, kadang suka blank tiba-tiba gitu.

4. Saat memikirkannya jantungmu berdegup kencang.
Saat melamunkan dirinya dan memikirkan semua tingkah, ucapan dan senda guraunya entah kenapa jantungmu tiba-tiba berdegup kencang, seolah mau loncat keluar dan getarannya itu bagai gempa 8 skala richter saking kencangnya.

5. Saat mendengar suaranya kau tiba-tiba senyum sendiri
Saat tiba-tiba suaranya terdengar meski itu cuma sayup-sayup entah ia manggil kamu, manggil temannya atau malah manggil tukang bakso lewat, tetap aja suaranya bagai melodi indah yang menciptakan kau tak dapat menahan senyum bahagia.

6. Saat memandangnya kau gak dapat berpaling darinya
Kalo kau lagi ngomong ama dia, matamu hanya tertuju padanya. Orang lain seolah gak penting atau kau anggap mereka itu hanya rumput yang bergoyang atau manekin baju.

7. Kamu mulai doyan dengar lagu cinta
Kalo biasanya kau pencinta lagu rock, heavy metal bahkan kasidahan, ketika kau jatuh cinta tiba-tiba kau suka dengerin lagu-lagu cinta. Putar radiopun niscaya nyari siaran yang khusus puterin lagu-lagu cinta yang super melow.

8. Dia jadi memnuhi pikiranmu setiap saat.
Mulai dari berdiri tidur sampe tidur lagi hanya ia yang selalu menari-nari dalam pikiranmu. Seolah gak ada waktu tanpa mikirin dia. Bahkan kau dapat BAB lebih usang bukan alasannya yaitu sembelit tapi alasannya yaitu kau kebanyakan ngelamunin ia di WC sampe lupa cebok.

9. Kamu terbius dengan baunya
Karena kau sering deket-deket sama dia, kau jadi tau dan hapal di luar kepala bagaimana anyir tubuhnya atau parfum yang dipakainya, bahkan keringatnya pun jadi wangi. Kalo sudah mencium anyir harum jualan tukang gorengan langganan sama mas Mie Tektek lewat pun kau cuekin.

10. Saat kau baca postingan ini niscaya kau mikirin dia
Meski saya gak menyebut nama yang spesifik dalam postingan ini, bagi kau yang bener-bener lagi mabuk cinta niscaya kau pribadi mikirin dia, yang selalu mewarnai pikiran dan hari-harimu, Bukan begitu?

Cinta itu anugerah Tuhan yang diberikan pada manusia. Karena insan itu takdirnya memang berpasangan. Dan kalo kau normal niscaya kau tertarik dan jatuh cinta dengan lawan jenis. So.. selamat menikmati indahnya cinta!



Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor