30 Tanda Umum Kalo Cewek Jatuh Cinta Sama Kamu

Cewek katanya susah dimengerti, mereka termasuk mahluk ciptaan Tuhan yang asing berdasarkan para cowok. Benarkah cewek itu susah dimengerti? Kalo nanya ama cewek niscaya jawabnya " alasannya cewek itu terlahir untuk dicintai bukan untuk dimengerti."


Pada umumnya ada 30 tanda klo cewek bener-bener naksir, suka, kesemsem dan jatuh cinta sama kamu. Apa saja itu? Check this out !
  1. Dia sering banget curi-curi pandang sama kamu. Kalo ketauan beliau keliatan malu-malu dn buru-buru buang muka. Tapi begitu kau memlaingkn wajh ke arah lain, perhatikan dengan ekor matamu, kalo beliau kembali mandangin kau dengan penuh arti.
  2. Kalo kau panggil beliau bukan hanya nengok tapi niscaya muter badan keseluruhan menghadap kamu. Supaya dapat liat mukamu secara utuh.
  3. Saat ngomong sama kamu, beliau natap mata kau lebih lama ketimbang kalo kau ngomong ama cewek lain yang gak punya "feeling" sama kamu.
  4. Dia manggil kau dengan nama kamu, bahkan kadang kala beliau punya julukan sendiri untuk memanggilmu. Di kalangan cewek julukan ini dikenal dengan "panggilan sayang".
  5. Dia banyak nanya sama kamu. Dia pengen ngomong sama kau lama-lama, caranya ya beliau harus banyak tanya supaya pembicaraan bakalan nyambung terus.
  6. Dia suka bangkit deket-deket kamu. Kamu perhatiin deh kalo ada cewek ayng selalu mau deket-deket kau secara sukarela artinya beliau punya "feeling" sama kamu.
  7. Dia suka nanya macem-macem dikala liat kau lagi diem, paling nanya "jam berapa?", "besok jadi kan ngumpulnya?", "Guru atau dosen gak masuk ya?". Apa aja yang penting beliau punya materi buat ngobrol sama kamu.
  8. Dia suka mainin rambutnya dikala ngomong sama kamu. Kamu niscaya pernah merhatiin ada cewek yang suka ngibaskan rambutnya, atau milin-milin ujung rambutnya sambil ngomong sama kau kan?
  9. Dia suka muji kamu. Pokoknya setiap beliau ketemu kamu,pasti ada aja pujiannya entah kau keliatan gagah, keliatan lebih rapi, kau baik banget dan sebagainya. Kalo muji sekali dua kali sih itu masuk akal tapi kalo mujinya sudah 3 kali ke atas itu tandanya beliau suka sama kamu.
  10. Dia nonjok-nonjok lembut lengan atau dadamu sambil tertawa dengerin sesuatu yang lucu.
  11. Dia selalu tertawa pada setiap candaan dan gurauanmu. Meski yang lain gak tertawa alasannya gak nganggap itu lucu tapi cewek ini niscaya akan selalu tertawa mendengarnya.
  12. Kamu ngomong kalo kau suka sesuatu beliau niscaya eksklusif bilang kalo beliau suka juga. Meski kau suka heran kok ada orang yang punya selera asing sama ibarat kamu? Itulah cinta.
  13. Kalo di tengah dialog kau diem, niscaya beliau eksklusif buka verbal mencari topik pembicaraan lain supaya percakapan terus nyambung dna gak berhenti.
  14. Dia nanya status kamu, "punya pacar gak?" untuk memastikan bahwa kau masih avalaible dan ada impian buat deketin kamu.
  15. Kalo Dia gak berani nanya eksklusif status kamu, beliau niscaya suka ngomong seakan-akan kau punya pacar hanya untuk memancing pengukuhan kamu, entah itu kamu masih jomblo atau udah punya cewek.
  16. Dia suka main sama kamu *entah itu main game, menantang kamu, menciptakan kau tertawa, duka dan kesel dengan sengja untuk mencari perhatian dan selalu ceria di depanmu.
  17. Dia suka menyentuhmu, entah dengan tangannya atau badannya.
  18. Kalo beliau ngomong sesuatu atau ngelakuin sesuatu beliau niscaya menoleh ke arahmu hanya untuk melihat reaksimu atas ucapan dan kelakuannya.
  19. Dia coba mencari-cari kesukaanmu dan mulai membicarakannya seakan-akan itu hal yang paling penting di dunia.
  20. Dia ngenalin kau ke teman-temannya. Kalo kebetulan kau ketemu beliau lagi jalan atau kumpul bareng temennya, beliau niscaya ngenalin kau ke mereka.
  21. Kalo di pesta beliau ketemu kau sama temen-temennya. Temen-temennya yang lain pada pergi (ke toilet, nyari makanan ringan atau turun ke lantai dansa) dia tetap tinggal sama kamu.
  22. Kalo kau lagi ngomong sama temen-temennya beliau niscaya bakalan paling cerewet diantara mereka hanya buat menarik perhatianmu.
  23. Dia bilang kalo kau playboy atau tukang bikin patah hati cewek. Meski kau gak ngerti darimana beliau dapat ngmbil kesimpulan begitu, itu tandanya udah usang beliau merhatiin kau tanpa kau sadari.
  24. Dia suka nyari-nyari alasan supaya dapat deket-deket kamu, berinteraksi dengan kau atau malah supaya dapat berduaan sama kamu.
  25. Kalo beliau punya pacar atau mantan pacar beliau gak mau nyebut-nyebut nama mereka di depanmu.
  26. Kalo beliau udah mau pulang beliau niscaya tiba ke bersahabat kau atau manggil nama kau hanya buat pamit.
  27. Kalo kebetulan beliau liat kau mau keluar beliau niscaya nanya kau mau kemana.
  28. Kalo kau bergerak di niscaya bakalan nunggu kau atau ikutan bergerak untuk jalan sama kamu.
  29. Dia gak pernah berusaha menjauh dikala kebetulan kau berada di dekatnya.
  30. Dia gak pernah menolak usul kamu, gak pernah bilang tidak kalo kau minta tolong, selalu punya waktu untuk kau sesibuk apapun dia.
Itulah 30 hal yang dapat menjadi tanda kalo cewek jatuh cinta sama kamu, tanpa dapat diragukan lagi. Kalau kau suka, silakan dilanjut. Kalo kau gak suka atau udah punya pacar, katakan terus terperinci supaya beliau tidak terus berharap dan nantinya jadi kecewa. Jangan memanfaatkan rasa cintanya ke kau untuk kepentinganmu. Jadilah gentleman, laki-laki sejati yang diidamkan semua cewek meskipun kau menolaknya beliau gak bakalan sakit hati dan tetap memujamu, Selamat mencari cinta !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor