8 Tanda Hubungan Cintamu Harus Diakhiri

Semua orang memimpikan kekerabatan cintanya abadi, bertahan dan langgeng hingga ajal memisahkan. Tapi kenyataan kadang tak seindah impian. Kadang kenyataan menghancurkan impian dan keinginan kau menghabiskan masa renta bersamanya. Kamu merasa berada di persimpangan dan tidak tahu apakah akan melanjutkan kekerabatan atu mengakhirinya saja?


Tapi kau harus memikirkan dengan baik keputusan yang akan kau buat biar tidak ada penyesalan nantinya. Berikut gejala sebuah kekerabatan harus diakhiri meskipun kau masih cinta banget padanya.

Tanda-tanda kekerabatan harus diakhiri
  1. Kamu gak merasa didengar. Setiap kali kau ngomong entah curhat atau memperlihatkan pendapat, gak pernah dianggap. Omonganmu hanya dianggap angin kemudian yang gak bermakna dan gak penting buat dia.
  2. Kamu gak sanggup menemukan kompromi dengannya. Kamu berdua sering berbeda pendapat dan lebih sering berantem tanpa ada penyelesaian. Kamu berdua gak sanggup kompromi dan menemukan titik temu dari persoalan yang kalin hadapi. Setiap kali berusaha mencari solusi dari persoalan yang dihadapi selalu buntu alasannya masing-masing pihak merasa benar dan menyalahkan pihak lain.
  3. Kamu gak punya visi yang sama wacana masa depan kekerabatan kamu. Seiring berjalannya waktu kesamaan anutan dan keinginan yang dulu menyatukan cinta kalian mulai hilang. Perbedaan pandangan mulai menyebabkan goresan dan pertengkaran. Kamu merasa berjalan sendiri menuju arah yang tak pasti. 
  4. Kamu merasa tertekan bekerjasama dengannya. Cinta yang dulunya menciptakan hari terasa indah mulai pudar dan tak ada lagi. Yang ada malah kau merasa semakin jauh darinya alasannya berada di dekatnya membuatmu tertekan dan stres.
  5. Kamu terus menerus bertengkar. Tiada hari tanpa perseteruan dan pertengkaran panjang. Kalian jadi saling menyakiti satu sama lain tanpa ada perjuangan untuk memperbaiki kekerabatan yang sudah terlanjur memburuk.
  6. Kamu gak merasa didukung. Kamu merasa berjalan sendiri, tetapkan semuanya sendiri dan sibuk dengan urusanmu sendiri. Tidak ada niat baik darinya untuk terlibat dalam kehidupanmu lagi, memberi saran dan semangat di dikala kau membutuhkannya. Dia seolah sibuk dengan dunianya sendiri dan terpisah dengan duniamu.
  7. Kamu susah percaya padanya. Setiap kata-katanya bagimu terlihat palsu dan meragukan. Kamu mulai merasa jika beliau menyembunyikan sesuatu dan mulai main api di belakangmu. Semua alasan dan argumentasi yang dikemukakannya mulai mewaspadai dan aneh. Tingkah lakunya mulai tak biasa, banyak alasan dan cenderung menghindar darimu.
  8. Keputusan bersama ialah sesuatu yang tidak mungkin. Kamu dan beliau sudah mempunyai pandangan yang betul-betul beda dan perjuangan untuk menyatukannya tampak tidak mungkin, malah semakin menjauhkan satu sama lain.
Jika kau sudah menemukan gejala ini pada kekerabatan kalian itu tandanya kekerabatan ini sudah saatnya diakhiri. Percuma saja kekerabatan yang tidak sehat dilanjutkan alasannya akan menyakitkan hati. Lebih baik menghabiskan waktu mengurusi sesuatu yang produktif ketimbang mengurusi hal-hal yang menciptakan hidup tertekan. Selalu ada pilihan dan kau sanggup menentukan mana yang terbaik untuk hidupmu. (baca juga : 12 tanda utama saatnya say good bye padanya)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor