Bagaimana Mengukur Rasa Cinta Seseorang?

Bagaimana mengukur rasa cinta seseorang?

Ini ada video yang sanggup jadi pelajaran buat kau yang mempertanyakan arti cinta..


Makanya, jangan terlalu cepat menjudge atau menuduh Si beliau sudah gak cinta hanya melihat kelakuannya yang nyebelin ya?

Jangan sampe kau menjadi mantan yang menyesal.. bener dibalik semua laki-laki sukses ada mantan-mantan yang menyesal..

Gimana mengukur kadar cinta seseorang?

Ini merupakan pertanyaan klasik yang sering ditanyain orang-orang. Ribuan syair lagu-lagu  dan puisi yang tak terhitung jumlahnya telah ditulis hanya untuk membahas hal ini. Cinta ialah emosi, yang tidak sanggup dilihat atau disentuh, yang sifatnya abnormal alasannya hanya sanggup dirasakan, dan perasaan ini dialami secara berbeda oleh setiap orang, oleh alasannya itu sulit untuk diukur.

Beberapa orang berpikir cinta sanggup diukur dengan jumlah prosentase atau kalkulasi matematika. Orang lain berpikir cinta sanggup diukur dalam tandan bunga, atau dengan memakai kata-kata "selamanya". Tapi cinta hanya sanggup diukur dengan tindakan. Tindakan kecilpun sangat berarti, ibarat mengupas jeruk untuk orang yang kau cintai alasannya kau tahu mereka tidak suka melakukannya. Atau melaksanakan apa saja yang menyenangkan orang yang kau suka.

Demikian juga, kamu sanggup mengukur berapa banyak seseorang menyayangi kau melalui bagaimana mereka berbicara kepada kamu dan bagaimana mereka memperlakukan kamu. Jika beliau melihat kau murka beliau segera menghibur kau hanya buat melihat senyum kau lagi, atau kalau beliau ingat bahwa rasa es krim favorit kau strawberry, tetapi kau tidak suka sirup stroberi, kemungkinan beliau akan menghidangkan es krim strawberry tanpa sirup di atasnya. Kasih dan kebaikan berjalan beriringan, itulah cinta. Cinta itu buta dan cinta juga tuli.

Tapi ada masa di mana kau merasa tidak dicintai dan diabaikan seperti beliau tidak menyayangi kau lagi. Kebaikan dan perilaku manisnya sudah hilang. Tinggal perilaku nyebelin dan gak peduliannya yang muncul. Karena keseringan kau eksklusif menuduh beliau gak cinta lagi ama kamu. Sampai suatu ketika beliau tiba bawa cincin buat ngelamar kau jadi istrinya? Lho... perilaku tidak pedulinya selama ini bagaimana dong? Ternyata ada alasannya. Dia sibuk dan pengen tau seberapa usang kau sanggup tahan dengan sikapnya yang nyebelin. Dia nyadar kalo kau cewek yang sempurna buat jadi istrinya niscaya sanggup bertahan bukan hanya dikala sikapnya cantik juga dikala sikapnya nyebelin. Karena perkawinan bukan hanya buat dongeng yang manis-manis saja, tapi juga banyak ketidaknyamanan yang harus dinikmati bersama-sama. Well... selamat menemukan cinta sejati, sanggup saja beliau tersembunyi dan tak terlihat selama ini.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor