Cinta Itu Tuli Buta, Mengapa?

Semua orang tahu bila CINTA ITU BUTA...
Tapi ternyata selain buta cinta itu juga tuli? Mengapa cinta itu tuli? Ini ia penjelasannya.


# ALASAN PERTAMA

Bukan sekedar ucapan tapi tunjukin dong!
Cinta itu tuli sebab kau gak boleh hanya sekedar bilang I LOVE YOU padanya, tapi kau harus menunjukkan. Gimana caranya, ya lewat perbuatan, lewat tindakan, lewat perhatian yang menunjukan bahwa kau bukan cuma omdo (omong doang), tapi emang bener-bener cinta mati ama dia.



# ALASAN KEDUA

Bukan cuma ucapan, buktiin dong!
Butuh waktu hanya 3 detik untuk ngomong Aku Cinta Padamu. Tapi apakah hanya hingga disitu saja? Tentu tidak. Butuh pembuktian seumur hidup padanya bahwa kita memang mencintainya, masih dan akan terus menyayangi ia selamanya. Caranya gimana? Lewat perbuatan yang kita tunjukan tiap hari padanya. Apa yang kita omongkan gak bertentangan dengan apa yang kita lakukan. Bukan cinta namanya kalo kau bilang cinta sama ia tapi perilaku kau nunjukin sebaliknya. Itu malah menunjukan kalo kau gak sungguh-sungguh cinta sama dia!



# ALASAN KETIGA

Tak perlu ngomong cinta yang banyak, cukup perlihatkan kalo yang kau omongin itu benar.
Tak perlu ngomong cinta sampe seratus kali sehari, sampe berbusa-busa tuh lisan tapi tetap aja ngelirik yang lain dan menduakan diam-diam. Bukankah cinta itu tuli, tak dapat mendengar pernyataan cintamu tapi hanya dapat melihat bukti dari perbuatanmu kalo yang kau bilang semuanya benar.


Itulah 3 alasan mengapa cinta itu tuli. Gak usah banyak ngomonglah... buktikan dengan perbuatan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor