Sebenarnya Cinta Itu Apa Sih?

Cinta, lima abjad yang tergabung menjadi satu kata yang akan beresonansi di hati jikalau mendengarnya. Cinta itu sanggup diwujudkan dalam banyak hal, bukan hanya pada sepasang kekasih tetapi juga pada saudara, orang tua, teman, sahabat bahkan pada hewan peliharaan.

Banyak orang yang berusaha mendefinisikan arti cinta. Sebenarnya cinta itu apa sih?


Cinta itu keterpautan hati dengan orang yang dicintai

Keterpautan bahasa kerennya itu konek. Kalo kita sudah konek sama seseorang kadang tidak perlu berucap apa-apa, mata saja sudah cukup berbicara satu sama lain.


Cinta itu melepaskan ego

Jika kita jatuh cinta pada seseorang kita harus melepaskan ego, melepaskan kepentingan diri sendiri dan memasukkan kepentingan bersama di dalamnya.

Cinta itu kegilaan

Senyum-senyum sendiri, melihat segala sesuatunya seindah mungkin. Berjalan jauh hanya untuk bertemu dengannya, menatap wajahnya dan melihat cahaya matanya dilakukan dengan sennag hati oleh orang yang jatuh cinta.


Cinta itu penyerahan hati sepenuhnya 

Penyerahan hati spenuhnya pada yang dicintai, seakan-akan hati kita sudah berpindah dan menjadi miliknya. Hati kita bukan milik kita lagi alasannya yakni apa yang hati kita rasakan tergantung padanya. Seolah hati tidak sanggup dikendalikan lagi karenanya.

Cinta itu penerimaan

Menerima beliau apa adanya dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Ada ungkapan yang menyampaikan penerimaan alasannya yakni cinta itu artinya tetap menentukan bersamanya dikala ia melaksanakan hal yang benar dan tidak meninggalkannya dikala ia melaksanakan kesalahan. Karena tidak ada insan yang sempurna, kita selalu melihat beliau sebagai pasangan sejiwa meskipun beliau banyak kekurangan.

Cinta itu menyukai seseorang tapi tetap jadi diri sendiri

Meskipun kita telah menyerahkan hati sepenuhnya pada yang dicintai yakni indah jikalau kita tetap sanggup menjadi diri sendiri. Si Dia menyukai kita dikala kita masih sendiri dan tertarik dengan kepribadian unik yang kita miliki.

Cinta itu keberanian

Dalam situasi yang tidak lezat kadang cinta membawa kekecewaan. hanya keberanian yang menciptakan seseorang bertahan dari cinta yang menyakitkan dengan selalu mempunyai harapan.


Cinta itu harapan

Cinta itu harapan. Harapan untuk mencapai harapan dan kebahagiaan bersama. Harapan untuk mengayuh perahu cinta di lautan yang ganas dengan tetap bergandengan tangan. Cinta itu tidak perduli dengan masa kemudian masing-masing alasannya yakni masa kini dan masa depan itu jauh lebih penting.

Cinta itu kerendahan hati

Cinta itu berisi kerendahan hati untuk menempatkan orang lain di atas kepentingan sendiri. Jika beliau meminta kita untuk menemani, sesibuk apapun niscaya kita akan berusaha menemaninya. Kita ingin selalu ada di dikala Si Dia membutuhkan kita.

Cinta itu kesabaran yang ekstra

Cinta itu butuh kesabaran yang ekstra keras untuk memahami dan mengerti karakter pasangan yang kadang kala tidak menyenangkan. Berusaha memahami suasana hatinya yang sering berubah-ubah dan mendapatkan itu sebagai bab dari pernak-pernik yang memperindah cinta.

Cinta itu kepercayaan

Kepercayaan pada pasangan mirip materi bakar yang menggerakkan cinta itu. Kepercayaan bahwa Si Dia akan menjaga kepercayaan yang kita berikan sebagaimana kita menjaga kepercayaannya.

Itulah beberapa definisi cinta versi hanya-love.blogspot.com. Semoga bermanfaat bagi para pencinta yang membacanya!
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor