Siapa Yang Lebih Cepat Jatuh Cinta, cowok Atau Cewek?

Kalau ada orang yang mempertanyakan hal di atas maka jawabannya ialah "Tergantung". Baca paragraf berikut untuk klarifikasi lebih lanjut.

  • Jatuh cinta itu tidak tergantung gender siapa yang lebih cepat, alasannya ialah cinta itu persoalan perasaan. Jika perasaan yang berbicara maka harus segera direalisasikan. Kalo kau lihat seseorang yang begitu Istimewa di matamu terlepas dari jenis kelamin mu niscaya kau akan segera jatuh cinta dan suka padanya serta berharap menerima akhir perasaan yang sama darinya. Karena kalau tidak, kau bakalan tidak hening dan terus memikirkannya.
  • Tergantung juga dari orangnya. Ada pemuda yang jauh lebih terbuka dan lebih vokal dengan perasaannya.  Begitu melihat cewek yang menarik beliau sanggup seketika itu jatuh cinta dan segera mengutarakan perasaannya yang menggebu. Beda dengan pemuda yang peragu dan kurang pede, beliau jatuh cintanya butuh waktu dan perlu waktu juga untuk mengutarakan perasaannya. Sebaliknya ada cewek yang sangat percaya diri dan yakin begitu bertemu dengan pemuda yang disukai dan sanggup mengimbanginya, beliau bakalan sanggup jatuh cinta seketika padanya. Sementara ada sebagian cewek yang pemalu sehingga butuh waktu untuk yakin apakah beliau benar-benar jatuh cinta atau hanya delusi saja.
  • Tergantung juga dari usianya. Orang muda biasanya tidak mempunyai banyak pertimbangan, sehingga sanggup lebih cepat jatuh cinta. Sementara orang yang lebih renta lebih banyak pertimbangan dan memutuskan dengan matang sebelum menyayangi seseorang.
  • Tergantung masa lalunya. Bagi orang yang pernah tersakiti dan tidak percaya cinta lagi butuh waktu baginya untuk jatuh cinta. Karena rasa takut tersakiti kembali membuatnya berhati-hati melabuhkan hatinya.
  • Cowok kalau jatuh cinta biasanya lebih cepat mengakuinya ketimbang cewek. Kalo cewek biasanya butuh waktu, mereka butuh merasa nyaman terlebih dahulu. Bahkan ada cewek yang sengaja jual mahal untuk menguji apa betul pemuda bener-bener jatuh cinta padanya atau tidak.
  • Tergantung seberapa kesepiannya dia. Orang yang kesepian dan butuh pasangan dengan segera sanggup jatuh cinta pada seseorang yang dilihatnya menarik. 
Siapa yang lebih duluan jatuh cinta sesungguhnya bukan hal yang terlalu penting. Yang paling penting ialah bagaimana menjaga kesepakatan untuk setia pada pasangan dan saling mengisi serta memberi manfaat satu sama lain. Hubungan yang bermanfaat itu kalau masing-masing pihak menjadi orang yang lebih baik selama jalinan relasi terjalin. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor