11 Alasan Mengapa hubungan Cinta Kini Semakin Berat

Hubungan cinta zaman kini ini tantangannya jauh lebih berat dibanding korelasi cinta kakek nenek atau mama papa dulu. Zaman serba cepat dimana teknologi turut berperan dalam korelasi cinta kamu.

Hubungan cinta zaman kini ini tantangannya jauh lebih berat dibanding korelasi cinta k 11 Alasan Mengapa Hubungan Cinta Sekarang Semakin Berat

Inilah 11 alasan mengapa korelasi cinta zaman kini ini semakin berat bagi pasangan?

1. Percakapan digantikan dengan teks.
Adanya teknlogi telepon seluler dan media umum sehingga pasangan yang sangat sibuk dan tidka sanggup bertemu sesering mungkin lebih banyak berkomunikasi lewat sms, email, chatting lewat media sosial. Sebenarnya komunikasi dengan cara ini tidak salah tapi komunikasi dengan bertatap muka secara eksklusif lebih baik sebab melibatkan ekspresi dan bahasa badan pasangan, yang akan semakit mengeratkan korelasi mereka ketimbang hanya melalui pesan singkat atau lewat tulisan.

2. Argumen dilakukan lebih banyak melalui telepon.
Jika pasangan berbeda pendapat, pertengkaran kadang tidak sanggup diselesaikan. Tapi sebab kesibukan masing-masing adakala penyelesainnya dilakukan lewat korelasi telepon. Argumen yang dilontarkan pun sanggup tidak akurat dan sanggup disalahartikan oleh pasangan, sehingga dilema bukannya terselesaikan malah tambah runyam. Beda jikalau bertatap muka secara langsung.

3. Perasaan susah diketahui ketulusannya.
Saat ini kenca online begitu berjamur. Setiap orang sanggup mendapat pasangan kencan hanya dengan log ini di sebuah situs kencan online. Tidak perlu bersusah payah mencari. Tapi pasangan-pasangan yang didapatkan melalui media ibarat ini sangat susah mengetahui ketulusannya. Setiap orang yang mendaftarkan diri untuk jadi pasangan kencan di situs tersebut mempunyai bermacam-macam motif. Apakah ada dianataranya yang nrimo mencari pendamping, susah diketahui. Percakapan lewat online chatting di media umum oleh orang yang tidak dikenal juga sanggup berbahaya. (baca : waspada ladies, facebook menelan korban lagi).

4. Hubungan seks demikian praktis dilakukan.
Hubungan seks yang agung yang harusnya dilakukan jikalau pasangan terikat ijab kabul kini sudah bergeser. Seorang gadis demikian praktis luluh hatinya untuk menyerahkan diri pada lelaki yang bukan suaminya. Begitu pula seorang lelaki dengan praktis mencari wanita untuk dibawanya ke kawasan tidur, Orang tidak perlu cinta lagi untuk melaksanakan korelasi suci tersebut. Yang penting nafsu dan impian / birahi terpuaskan.

5. Kata "cinta" sudah kehilangan makna.
Jika seseorang mengucapkan kita pada kamu, apakah eksklusif mempercayainya? Makna cinta pernah saya tulis di goresan pena bagaimana mengukur kadar cinta seseorang?. Banyak orang dengan mudahnya mengucapkan kata cinta, mengumbar rayuan di mana-mana tanpa menyadari bahwa berkata cinta itu ialah tanggung jawab. Seseorang yang berani menyayangi dan mngungkapkan kata cintanya artinya berani bertanggung jawab pada kata-katanya. Berani menyayangi seseorang dengan sepenuh hati, menjaganya, berusaha tidak menyakiti hatinya. Tapi kini ini banyak orang mengucap cinta dengan motif yang macam-macam. Ada yang ingin uang, ingin dipuji, ingin menaklukkan seseorang, ingin seks dan banyak lagi. Kata cinta sudah keluar dari konteks dan kehilangan makna.

6. Kegelisahan sudah menjadi gaya berpikir pasangan sekarang.
Banyak pasangan yang sudah diliputi kegelisahan semenjak awal hubungan. Mereka tampaknya menyadari bahwa korelasi sanggup membahagiakan juga sanggup menyakitkan, tapi tak sanggup berbuat apa-apa untuk itu. Mereka terkadang terlalu lelah dan terlalu apatis dengan korelasi cintanya.

7. Cemburu menjadi kebiasaan.
Cemburu memang tanda cinta. Tapi pasangan ketika ini lebih praktis cemburu dan kehilangan akal. Pergaulan yang tanpa batas dan mudahnya berinteraksi dengan orang lain menciptakan pasangan curigaan dan tidak mempercayai pasangannya. Belum lagi imbas media TV atau film melalui sinetron, drama, infotainment dan sebagainya.

8. Kepercayaan praktis hilang.
Begitu mudahnya cinta diucapkan dan begitu gampangnya cinta disalahgunakan menciptakan banyak orang skeptis ihwal cinta. Banyak orang yang tidak begitu saja mempercayai apa kata dan perbuatan pasangannya. Orang sudah tidak menganggap kepercayaan sebagai sebuah elemen penting dalam hubungan. Mereka hanya peduli dengan keintiman dalam korelasi cinta saja.

9. Selingkuh menjadi hal biasa.
Kegelisahan sudah menjadi gaya hidup, cemburu menjadi kebiasaan dan kepercayaan praktis hilang, salah satu penyebabnya ialah selingkuh. Banyak orang menganggap menduakan itu hal biasa dan tak perlu terlalu dipermasalahkan. Salah besar jikalau menganggap menduakan itu biasa. Hubungan yang berhasil harus dibangun atas dasar kepercayaan. Dan kepercayaan hanya sanggup didapatkan jikalau pasangan saling menghargai komitmen. Komitmen untuk tetapkan hati pada satu orang saja dan tidak membaginya dengan yang lain.

10. Pisah menjadi satu-satunya pilihan.
Jika korelasi mengalami masalah, pertengkaran demi pertengkaran yang terus berlangsung tanpa penyelesaian, orang menjadi frustasi dan melihat tidak adanya pilihan selain berpisah. Orang sedemikian mudahnya mengalah pada keadaan dan tidak ingin memperjuangkan cintanya hingga titik darah penghabisan. Orang lebih suka berpisah, move on dan menajlani hidup gres sendirian atau bersama pasangan baru.

11. Perasaan sakit menjadi biasa.
Tersakiti sebab cinta sudah menjadi lumrah dan biasa bagi setiap pasangan cinta. Mereka berpikiran bahwa terluka sebab cinta itu salah satu resiko yang harus diterima jikalau tetapkan untuk menyayangi seseorang. Jika pasangan penyakiti kita itu hal yang biasa dan tak perlu terlalu dipikirkan alias sudah resiko. Padahal korelasi cinta harusnya saling membahagiakan. Jika ada orang yang gemar menyakiti pasangannya artinya ia tidak pantas untuk dicintai.

Itulah 11 alasan mengapa korelasi cinta kini ini semakin berat dan semakin banyak tantangannya bagi setiap pasangan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor