5 Hal Yang Harus Dihindari Ketika Kencan Pertama

Setelah melalui usaha untuk melaksanakan pdkt jadinya cintamu berbalas juga. Satu hal yang paling menyakitkan bila mengasihi seseorang yang ternyata tidak mengasihi kamu. Tapi bila cinta berbalas betapa senangnya. Apalagi bila sudah memilih tanggal untuk melaksanakan kencan pertama.

Setelah melalui usaha untuk melaksanakan pdkt jadinya cintamu berbalas juga 5 Hal yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama

Berikut ini beberapa hal yang harus dihindari pada kencan pertama ;

# 1. Jangan gugup / nervous
Bersikaplah biasa saja. Kalau kau gugup kau gak bakalan munculin potensi terbaik yang kau punya. Kamu bakalan keliatan membosankan dan menjemukan. Kalo kau gugup yang muncul yaitu kesan kau gak percaya diri. Dia gak bakalan menjadwalkan kencan kedua bila kencan pertama kesannya gak menarik.

# 2. Jangan bersikap murahan.
Berusaha menarik hatinya itu boleh-boleh saja, tapi lakukan dengan sepatutnya. Berpakainlah yang sopan, jangan terlalu terbuka dan jaga sikap. Tunjukin kalo kau orang terhormat dan kau menghargainya menyerupai halnya kau ingin dihargai. Kalo ia mulai kurang asuh padamu, segera tinggalkan, orang menyerupai itu tidak pantas untuk diberi perhatian lebih.

# 3. Jangan bicarakan mantan.
Sesakit apapun masa lalumu atau seindah apapun kenanganmu bersamanya, sebaiknya hindari pembicaraan perihal mantan dengannya. Kecuali kalo ia nanya dan minta klarifikasi kepadamu soal mantan. Itupun bicarakan seperlunya saja tidak usah terlalu mendetail. Gak ada yang perlu tau masa lalumu. Masa kemudian itu hanya milikmu langsung dan tak perlu menjadi konsumsi orang lain.

# 4. Jangan berpura-pura.
Lebih baik jujur dan nampilin diri apa adanya daripada akal-akalan jadi orang lain. Kamu tentu ingin ia jujur padamu bukan? Awali dengan terlebih dahulu jujur pada diri sendiri. Buat apa nampilin seseorang yang bukan kita?

# 5. Jangan berharap terlalu banyak
Kalo gres kencan pertama jangan berharap bahwa besok kau bakalan dilamar olehnya atau ia mau dilamar kamu. Beri kesempatan untuk saling mengenal satu sama lain. Gak ada orang yang sempurna. Gak usah berharap lebih padanya, sebab kalo ia gak dapat memenuhi impian kamu, kau bakalan dibuatnya kecewa.

Itulah 5 hal yang sebaiknya dihindari pada kencan pertama. Jika kencan pertama lancar maka akan ada kencan berikutnya dan bukan mustahil hubunganmu bakalan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor