8 Alasan Saya Jatuh Cinta Sama Kamu


Alasan saya jatuh cinta sama kamu, ialah :

  1. Kamu selalu mengusahakan apa-apa yang terbaik buat saya tanpa pernah mengalah sedikitpun. Kamu selalu meyakinkan bahwa saya bisa dan bisa menjadi diriku sendiri.
  2. Kamu mencintaiku sedemikian rupa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya dan hanya kau yang bisa membuatku merasa menyerupai itu.
  3. Kamu selalu membuatku merasa jika saya begitu berharga. Kamu merasa beruntung ketika bersamaku dan saya merasa sangat senang karenanya.
  4. Kamu selalu merawat, menjagaku baik kuminta ataupun tidak. Kamu tidak pernah lupa untuk mengingatkanku makan, mengingatkan istirahat, menelepon hanya untuk meyakinkan bahwa saya tak begadang. 
  5. Kamu selalu bisa membuatku tersenyum ketika sedih, resah dan ketika saya lupa bagaimana rasanya senyum. Hidup yang berat kadang menarik saya keluar dari kehidupan yang nyaman bersamamu, tapi kau selalu bisa menarikku kembali ke dalam pelukanmu dan membuatku tersenyum.
  6. Kamu punya hati yang begitu jujur dan besar, terisi cinta yang penuh dan tak pernah kosong. Kamu tak pernah kehabisan stock cinta untukku meskipun saya terus mengambil dan memintanya alasannya kau selalu mengisinya dengan cinta yang baru.
  7. Kamu mempunyai detail-detail kecil yang menggembirakan hatiku. Kamu selalu muncul dengan surprise dan kejutan-kejutan kecil yang membuatku senyum dan serasa melayang..
  8. Kamu ialah kau yang sederhana. Aku cinta kau yang sederhana, apa adanya, yang mengalir begitu saja tanpa ada tekanan dan harapan untuk mengesankanku.
Itulah 8 alasan mengapa saya jatuh cinta sama kamu, kemarin, ketika ini dan seterusnya.....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor