8 Tanda-Tanda Kamu Jatuh Cinta Pada Orang yang Tepat

Jangan sembarangan mendapatkan cinta seseorang 8 Tanda-Tanda Kamu Jatuh Cinta Pada Orang yang Tepat

Jangan sembarangan mendapatkan cinta seseorang, itu sudah kita bahas pada artikel sebelumnya. Mengapa? Karena sekali kita jatuh cinta atau mendapatkan cinta orang yang salah, maka taruhannya ialah kebahagiaanmu. Maukah kau mengorbankan kebahagiaanmu hanya sebab salah memilih? Memang tidak ada insan yang sempurna, tapi ada gejala yang sanggup menjadi ukuran apa kau berada dalam korelasi yang benar dengan orang yang tepat atau sebaliknya.

Berikut ini 8 tand-tanda yang sanggup dijadikan patokan apakah kau menentukan orang yang tepat untuk menjadi kekasih hatimu. Apa saja itu? Ini beliau ...
  1. Dia mengasihi kau sepenuh hati. Dia tahu bahwa kau ialah anugerah terindah yang dikirimkan Tuhan padanya. Dia merasa senang dikala berada di dekatmu dan selalu merindukanmu jikalau beberapa dikala saja jauh darimu.
  2. Dia menghargai kamu. Dia tahu bahwa cinta dibangun dari penghargaan pada pasangan. Dia menganggap kau penyempurna hidupnya dan sobat menyebarkan di kala suka dan duka.
  3. Dia mengutamakan kau dibanding yang lain. Meski beliau punya pekerjaan yang menyita waktu beliau niscaya menyempatkan diri untuk bersamamu. Kamu yang lebih utama baginya. Sesibuk apapun beliau selalu ada untukmu.
  4. Dia jujur padamu. Hubungan cinta yang berhasil dibangun dari kejujuran. Jika salah satu pasangan sudah bermain detektif-detektifan, mulai menyidik kelakuan pasangannya dan tidak percaya kata-katanya artinya korelasi itu sudah berada di ujung kehancuran.
  5. Dia beri kebebasan padamu. Cinta itu bukan saling mengekang tapi saling memberi kebebasan. Kebebasan bertanggung jawab pada cinta yang dimilikinya, pada komitmennya untuk bersama orang lain. Dia membebaskanmu mencintainya tapi tetap menjadi dirimu sendiri, melaksanakan hobi yang kau sukai serta mengembangkan bakatmu.
  6. Dia baik meski tak sempurna. Meski beliau bukanlah laki-laki yang sempurna, yang tak mempunyai kekurangan tapi beliau memperlakukanmu dengan sangat baik. Dia menganggapmu miliknya yang paling berharga yang harus dijaga dengan baik. Dia merasa bertanggung jawab padamu sebab kebahagiaanmu ialah kebahagiaannya juga. 
  7. Dia pekerja keras. Dia tahu bagaimana mencapai cita-citanya. Dia tahu bahwa jikalau beliau sukses dai niscaya sanggup membahagiakanmu. Dia ingin kau menjadi penggalan dari dongeng sukses hidupnya.
  8. Dia punya keyakinan. Dia yakin bahwa dikala bersamamulah dikala yang terbaik dalam hidupnya. Dia ingin terus menikmati hari-hari indah bersamamu hingga ajal memisahkan kalian.
Itulah 8 gejala bahwa kau jatuh cinta pada orang yang tepat. Apakah kekasih hatimu mempunyai gejala itu? Kalau ya, pertahankan! Karena laki-laki ibarat ini langka. Selamat menikmati cinta yang indah !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor