Aku Mungkin Jatuh Cinta Sama Kamu....

 Aku mungkin jatuh cinta sama kau alasannya ialah kau Aku Mungkin Jatuh Cinta Sama Kamu....

Aku mungkin jatuh cinta sama kau alasannya ialah kamu.....


  1. Enak dipandang. Setiap saya liat kau niscaya hatiku berbunga-bunga, senyuman kamu, matamu, bodimu, semua keliatan lezat diliat. Gak pernah kau muncul di depan saya tanpa bikin saya jadi aib alasannya ialah kau selalu keliatan menarik sementara saya gak yakin kalo saya menarik di matamu.
  2. Suka nanya gimana kabarku hari ini? Itu tandanya kau perhatian sama aku. Kamu pengen tau kabarku, gimana perasaanku hari ini. 
  3. Baunya enak. Setiap saya ada di dekatmu pengennya lama-lama selain alasannya ialah kau lezat dipandang juga kau baunya enak. Bahkan busuk itu sampe terbawa mimpi lho.
  4. Suka buat saya ketawa. Kamu suka ngelempar joke dan candaan yang dapat bikin saya ketawa cekikikan sampe sakit perut. Bahkan meski cuma saya yang ketawa dan orang lain tidak, alasannya ialah menganggap dagelan kau bau dan gak lucu. Buat saya semua dagelan kau niscaya lucu. Karena wajah kau aja udah ngegemesin aku.
  5. Gak heran kalo saya bertingkah aneh. Kamu sangat memaklumi saya dan gak pernah heran atau bertanya-tanya kalo saya bertingkah aneh, Kamu begitu pengertiannya sampe saya jadi trenyuh.
  6. Ceritain cita-citamu. Kamu punya impian besar pengen menaklukkan dunia. Dan kau minta saya buat ambil bab dari impianmu itu, jadi orang yang nemani kamu, yang nyaksiin suatu hari nanti kau bakalan sukses.
  7. Kadang-kadang punya pikiran kuno. Kamu suka bertingkah menyerupai papa mama saya yang suka khawatr berlebihan, suka kasi petuah-petuah usang dan suka nasehatin saya kalo saya pembangkang dan menantang bahaya.
  8. Meluknya enak. Aku suka hangatnya tubuh kamu, rengkuhan bahumu yang lebar dan dada bidangmu yang lapang. Seolah semua sedihku jadi menguap ketika saya menyandarkan kepalaku di tubuhmu.
  9. Jatuh cinta padaku juga. Meski saya merasa berbunga-bunga dari poin 1 hingga 8 di atas, saya bakalan mekar membuncah senang kalo saya tau dengan niscaya kau juga punya perasaan yang sama padaku.
Sampai kemudian GUBRAAAAK!!! Aku jatuh di lantai... ternyata saya cuma mimpi !! Ya ampuuun status jombloku belum berubah !! Nasib....

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aku Mungkin Jatuh Cinta Sama Kamu...."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel