Apa Itu Soulmate? perbedaan soulmate dan pacar

Apa Itu Soulmate? perbedaan soulmate dan pacar


Pernah dengar kata soulmate bukan? soulmate kalau diterjemahkan bebas yaitu pasangan sejiwa. Sebenarnya soulmate itu apa sih?

Apa Itu Soulmate? perbedaan soulmate dan pacar

* Soulmate yaitu orang yang yang dengannya kau pribadi konek ketika pertama kali bertemu.
Koneksi itu begitu kuatnya sehingga kau merasa karam dalam sensasi keindahannya dan menjadi pengalaman gres yang tak pernah kau rasakan sebelumnya.

* Soulmate membuatmu yakin.
Begitu hubungan cinta berkembang dengan sendirinya seiring waktu kau mulai mencicipi cinta yang dalam, berpengaruh dan kompleks hingga kau mencurigai apakah kau pernah jatuh cinta sebelumnya. Perasaan ini begitu indah dan membuatmu begitu yakin bahwa beliau orang yang ditakdirkan untukmu.

* Soulmatemu konek dalam segala hal dan segala cara
Kamu merasa tak berdaya pada pesonanya sebab kau merasa kecocokan dengannya, bagaimana beliau menghandle dirimu, bagaimana beliau konek dalam segala hal dan segala cara yang membuatmu mencicipi ketenangan, kenyamanan dan kebahagiaan ketika berada di sampingnya.

* Kalau soulmatemu jauh hatimu gundah
Dia selalu ada di pikiranmu sehingga jikalau berada jauh darinya kau merasa gundah, sepi dan menghadapi hari yang berat.

* Soulmate itu mengatakan keindahan dan kesyukuran bagimu
Semenjak bersamanya kau dapat lebih menikmati hari yang indah, mulai bersyukir atas karunia Tuhan, sebab bagimu beliau yaitu anugerah terindah yang Tuhan kirim buatmu.

Bagaimana? Sudah ketemu soulmate mu? Kalau belum.. jangan putus asa, terus berusaha, entah kau yang menemukannya atau beliau yang akan menemukanmu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor