Cinta Itu Bisu, Tak Perlu Kata-Kata (Video)

Video ini mengatakan bahwa seorang gadis tertarik pada seorang lelaki dan meninggalkan catatan-catatan kecil untuknya. Ini beliau videonya.


Hari Pertama

Si lelaki menjalani hari-harinya menyerupai biasa, tidak ada yang istimewa hingga ia menemukan catatan kecil bergambar senyum yang di tempel di mobilnya.


Hari Kedua

Si lelaki kembali menjalani rutinitasnya menyerupai biasa hingga kembali ia menemukan catatan kecil berwarna pink dan ucapan selamat pagi oleh seseorang berjulukan Emily di tempel di beling mobilnya. Meski ingin tau tapi ia tidak menemukan jejak penulisnya.

Hari Ketiga

Si lelaki kembali terbangun dan menjalani rutinitasnya dan lagi-lagi ia menemukan catatan kecil yang tulisannya semakin banyak. Jika hari sebelumnya ia menemukan catatan hanya selembar kali ini ia menemukan catatan 2 lembar. Lembar pertama isinya "Hai, aku ingin kenalan, tertanda Emily", lalu di lembar yang satunya tertulis "NB ; tolong jangan kira aku orang gila ya?". Si lelaki pun mulai tersenyum tapi masih belum sanggup petunjuk siapa gerangan wanita misterius ini.

Hari keempat

Si lelaki kembali terbangun tapi kali ini dengan senyum tersungging di bibirnya (begitu besar dampak cinta  atau merasa punya pengagum rahasia). Ia lalu menjalani rutinitasnya seprti biasa dan kali ini beliau berhasil menemukan gadis yang meninggalkan catatan untuknya selama beberapa hari ini. Si gadis kembali menuliskan sesuatu di catatan tersebut, menempelkannya, lalu pergi menjauh. Si lelaki tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu. Dia mengejar gadis tersebut, mencoba berbicara padanya, tapi si gadis ternyata BISU.

Jadilah mereka saling berkomunikasi dengan kertas. Si lelaki bertanya, apakah beliau yang meletakkan catatan itu untuknya? Si gadis mengangguk, Dan dikala ditanya alasannya. Si Gadis yang berjulukan Emily menuliskan kalau beliau ingin berkenalan dan tidak yakin kalau si lelaki akan menyukai gadis bisu menyerupai dirinya. Tapi si lelaki menuliskan"mengapa tidak, kau cantik". Kemudian Emily bertanya lagi apakah si lelaki sudah melihat catatan yang ditinggalkannya? Lelaki itu menggeleng. Bersama-sama mereka menuju kendaraan beroda empat lelaki itu dan beliau menemukan catatan yang berisi seruan makan siang bersama. Si lelaki tidak keberatan dan mereka pergi berdua... THE END

Pelajaran dari video ini

Cinta tak butuh kata-kata yang panjang... catatan kecil ungkapan hati sanggup menjadi awal sebuah hubungan cinta. Cinta tak mengenal apakah beliau normal atau bisu, alasannya ialah cinta itu bukanlah duduk masalah fisik tapi duduk masalah hati. Terimalah orang lain apa adanya dengan kelemahan maupun kekurangannya, sebagaimana kitapun tidak tepat adanya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor