Jangan Terburu-Buru Mendapatkan Cinta Seseorang

Kalo ada yang nembak kau girls... pengen kau jadi pacar atau pasangan hidupnya, jangan terburu-buru untuk menerimanya.


Pertimbangkan dulu hal-hal berikut ini :

# PERTAMA
Apakah ia sanggup menciptakan kau jadi orang yang lebih baik? 

Memiliki hubungan bukan hanya romansa atau perasaan dimabuk cinta saja tapi harusnya hubungan itu memberi manfaat ke kamu. Makanya orang renta suka ngingetin untuk menentukan calon itu jangan sembarangan. Memilih baju saja kau harus selektif, mana yang cocok dengan tubuh kamu, gak kebesaran juga gak sempit, warnanya harus pas dengan seleramu, apalagi menentukan pasangan yang sanggup saja ditakdirkan Tuhan jadi jodohmu? Jauhi orang yang gak memberi manfaat bagi hidupmu, yang jadi benalu penghisap darah, yang jadi musuh dalam selimut, yang cintanya gak lapang dada pake embel-embel. Gunakan logika jangan hanya hati sebab emosi kadang menipu.

# KEDUA
Apa ia sanggup mensupport kau buat ngelakuin hal-hal yang positif?

Hubungan itu selain menciptakan kau lebih baik tapi juga sanggup mensupport kau semoga kau sanggup ngelakuin hal-hal yang kau sukai, hal-hal positif yang sudah usang kau ingin lakukan hanya tidak punya keberanian untuk melakukannya. Dia tahu gimana caranya menyemangati kau untuk mengejar impian dan impian besarmu. Dia pengen jadi cuilan dari proses kau meraihnya. Pilihlah orang yang betul-betul mengerti dan memahami apa yang kau inginkan. Dia sanggup mengarahkan atau setidaknya tidak mengeluh dan menjauhkan kau dari impianmu.


# KETIGA
Apa ia punya cukup banyak kekuatan buat ngangkat kau dikala jatuh, ambruk dan butuh kekuatan untuk menopangmu?

Hubungan itu bukan hanya saling menggembirakan satu sama lain tapi juga saling menguatkan kala duduk perkara tiba menerpa. Tidak ada hubungan yang bebas dari topan angin puting-beliung penghancur. Hanya pasangan yang saling menguatkan yang sanggup melaluinya. Orang menyerupai ini terlihat positif sebab ia gak bakalan membiarkan kau hancur berkeping sebab kalo kau hancur ia sanggup ikut hancur bersamamu. Makanya ia akan melaksanakan segala macam cara semoga sanggup menarikmu dari jurang kehancuran.


# KEEMPAT
Apa ia sanggup mengingatkanmu dikala kau terlupa dan melenceng jauh dari cita-citamu?

Apa ia orang yang tepat buatmu. Saat kau melaksanakan kesalahan, dengan sengaja menjatuhkan dirimu ke jurang, atau kau terlupa dengan tujuanmu, menjadi lalai dan hampir gagal, apa ia cukup berani mengingatkanmu dan menyeretmu kembali ke track / jalur yang tepat tanpa kau merasa terpaksa. Kalau kau menolak dan tetap melaju di jalur yang salah ia berani menyetrummu semoga kau segera kembali ke jalan yang benar apapun resikonya, bahkan resiko dibenci, diputuskan atau berpisah darimu. Rasa sayangnya begitu besar lengan berkuasa untuk tidak membiarkanmu gagal, tidak sanggup melihat kau hancur tanpa berbuat apa-apa.


# KELIMA
Apa ia sanggup mencintaimu sepenuh hati dengan apa adanya dirimu ?

Banyak hubungan yang gagal sebab tidak sanggup mendapatkan pasangannya apa adanya. Cinta itu memang buta sebab melihat segala kesempurnaan dalam diri pasangannya. Tapi jangan terjebak dengan perasaan cinta yang emosional sebab sehabis masa-masa indah yang dirasakan pada awal jatuh cinta akan berlalu terganti dengan kemunculan pasangan dengan wajah yang sebenarnya. Muncul dengan kepribadian yang sebenarnya. Tapi cinta yang utuh akan mendapatkan pasangannya apa adanya.


# KEENAM
Apa ia sanggup selalu mau bersamamu dikala suka dan duka?

Hubungan apapun mempunyai satu hukum : "jangan pernah menciptakan orang yang kau sayangi merasa kesepian dan sendirian, terutama kalau kau ada di dekatnya." Singkirkan handphone atau gadget sejenak dikala bersamanya. Utamakan dia, jaga perasaannya, senangkan hatinya. Orang menyerupai inilah yang perlu kau pastikan bakalan menemani hidupmu. Orang yang sanggup mengabdikan hidupnya untuk menjadi pendampingmu selamanya hingga kematian memisahkan. Orang yang sanggup menikmati saat-saat indah maupun saat-saat susah bersamamu.

Itulah 6 hal yang perlu kau pertimbangkan sebelum mendapatkan cinta seseorang. Mungkin kedengarannya terlau ideal. Tapi kita perlu patokan yang ideal untuk melangkah, bukan patokan yang setengah-setengah...Well, selamat mencari pasangan terbaikmu !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor