Jatuh Cinta Itu Apaan Sih?

Terlalu sering kita mendengar istilah jatuh cinta. Mengapa orang harus jatuh sih bukannya terbang atau tersandung cinta? Mungkin sebab diterjemahkan mentah-mentah dari Bahasa Inggris Fall in Love. Tapi bekerjsama jatuh cinta itu apa sih? Mari kita lihat beberapa kutipan yang terkait dengan kasus jatuh cinta itu :


  1. Sebenarnya seseorang itu tidak jatuh cinta tetapi tumbuh bersama cinta yang merekah dalam hatinya.
  2. Jangan mencari cinta, biarkan cinta itu menemukanmu. Itulah mengapa jikalau dikatakan jatuh cinta sebab kau tidak memaksakan diri untuk jatuh tapi tiba-tiba saja terjatuh begitu saja ketika melihatnya.
  3. Cowok jatuh cinta lewat matanya tapi cewek jatuh cinta lewat telinganya.
  4. Kalo kau gak dapat mengeluarkan seseorang dari pikiranmu memang mungkin tempatnya di situ.
  5. Saya tidak takut jatuh cinta tapi takut jatuh cinta pada orang yang salah lagi.
  6. Kadang-kadang kita jatuh cinta pada orang yang salah, tapi orang yang "salah" itu membantu mempersiapkan kita untuk bertemu orang yang "benar". Orang yang benar / sempurna kita temukan sesudah beberapa kali berguru perihal orang yang salah. 
  7. Cinta menjadi lemah kala seseorang mewaspadai pasangannya tapi cinta akan menjadi besar lengan berkuasa kalau kau menentukan untuk mempercayai meski diantara begitu banyak keraguan tentangnya.
  8. Semakin banyak kau bicara perihal seseorang semakin kau jatuh cinta padanya.
  9. Jatuh cinta ketika kau kamu bertemu seseorang dan pribadi merasa "klik" dengannya seakan-akan kau telah mengenalnya selama bertahun-tahun dan kau merasa tidak perlu berpura-pura.
  10. Mereka bilang kalau mau menciptakan cewek jatuh cinta sama kamu, ia harus kau buat tertawa. Tapi setiap kali ia tertawa yang tambah jatuh cinta justru kamu..
  11. Jatuh cinta itu praktis tapi mempertahankan cinta semoga senantiasa bersemi, butuh waktu dan perjuangan kedua belah pihak.
  12. Kamu mungkin bakalan jatuh cinta pada tampangnya tapi balasannya kau harus hidup dengan aksara dan perilakunya bukan tampangnya, sebab tampang itu beruah seiring waktu tapi aksara tidak.
  13. Saya tidak takut jatuh cinta tapi saya takut jatuh pada sesuatu yang saya pikir itu cinta.
  14. Tak ada orang yang jatuh cinta sebab pilihan, orang jatuh cinta seketika dan begitu saja, bukan sebab ia menentukan untuk jatuh cinta. Sementara mempertahankan cinta dilarang begitu saja tanpa melaksanakan apa-apa. Mempertahankan cinta yakni pilihan yang diantu dengan perjuangan dan kerja keras pasangan.
  15. Jatuh cintalah pada ketika kau siap bukan pada ketika kau kesepian.
Itulah kebijaksanaan perihal jatuh cinta dari beberapa kutipan yang dibentuk orang, semoga dapat menginspirasi. Happy fall in love guys...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor