Kenapa Orang Pikir Cinta Itu Selamanya Ada? Apa Gak Bosan Satu Sama Lain?

Kalau menjawab pertanyaan di atas, kau perlu nanya diri sendiri apa kau orang yang membosankan? Apa nilai-nilai yang kau anut memudar seiring berjalannya waktu? Menjadi suami, isteri, anak, ibu, ayah, kakak, adik atau bahkan teman, apakah korelasi ini berakhir hanya lantaran seseorang jadi bosan atau membosankan? Tidak bukan...?


Ada banyak alasan mengapa sebuah korelasi yang indah harus berakhir, katakanlah bercerai sehabis 20 tahun bersama. Penyebab utamanya bukan lantaran kebosanan, dan perceraian itu pilihan, kau sanggup memperbaiki perkawinan yang terancam retak.

Mengapa cinta itu selamanya ada dan tak terkikis oleh rasa bosan?


1. Cinta itu menjadi selamanya lantaran kau yang membuatnya demikian.
Kamu yang membuatnya cinta itu tetap ada lantaran kau memang menginginkan cinta itu tetap tersimpan di hatimu untuknya. Apa kau pengen sendiri? Gak kan? Apa kau pengen hidup dengan orang lain, nggak kan? Cinta itu pergi dari hati kau lantaran kau membiarkannya dan tidak menahannya untuk pergi. Kamulah yang menentukan final dongeng cintamu, apakah selamanya atau berakhir hingga di sini.

2. Cinta itu butuh dua orang
Cinta itu butuh dua orang buat menggerakkannya semoga berhasil. Kebanyakan kita saling butuh, saling menginginkan untuk bersama orang lain. Itulah sebabnya orang yang gagal gak pernah berhenti sampe ketemu orang yang bener-bener cocok dengannya. Kita butuh untuk berpasangan, kita butuh mempunyai partner. Kebutuhan itu gak memudar seiring bertambahnya waktu tapi makin kuat. Mencintai dan dicintai itu perasaan yang luar biasa. Sama menyerupai makan yang merupakan kebutuhan, kau gak akan berhenti makan meski kau bosan dengan menunya bukan? Kamu niscaya mikir gimana caranya makan hidangan yang bervariasi supaya sanggup tetap hidup.

3. Pilihan selalu ada
Cinta itu pilihan. Kamu boleh milih menyayangi atau melupakan. Kalo di kemudian hari ternyata kau menentukan untuk berpisah entah putus atau bercerai, gak ada yang salah dalam hal itu. Waktu memulai korelasi kau gak pernah merencanakan untuk pisah bukan? Penyebabnya bukan lantaran kau bosan tapi lantaran kau mulai berhenti mengusahakan untuk menyayangi pasanganmu sebagaimana biasa. Bisa lantaran masing-maisng sibuk, kurangnya komunikasi, kurangnya perhatian dan perilaku egois serta perbedaan cara pandang terhadap persoalan yang menciptakan pasangan saling menjaga jarak.

4. Karena tujuan hidup setiap pasangan yaitu bersama selamanya
Pernah gak ada orang yang menikah niatnya buat bercerai besok? Gak ada kan? Pasangan yang waras niscaya pengen bersama selamanya hingga ajal memisahkan. Semua pasangan bakal berusaha buat mencapai tujuan itu. Masalah-masalah yang ada selama korelasi terjalin sedapat mungkin diselesaikan semoga korelasi tidak retak. Orang yang menjalani korelasi hanya buat main-main, buat penghilang kebosanannya lah yang berpisah dengan alasan bosan.

5. Cinta menciptakan pasangan tumbuh dan berkembang bersama.
Cinta oleh sepasang kekasih akan terus tumbuh dan berkembang seiring berjalannya waktu. Waktulah yang mendewasakan mereka, menciptakan mereka memandang hidup dari sisi yang lain, yang lebih matang dan dewasa, bukan cinta monyet  anak remaja yang praktis bosan.

Kaprikornus berusahalah untuk bersama dengan orang yang kau cintai sepenuhnya, rencanakan semoga korelasi ini awet dan langgeng selamanya, kerja keraslah untuk menciptakan cinta bertahan usang demi hidup panjang yang bahagia.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor