Resolusi Cinta Semoga Perkawinan Senang Selamanya

Pada goresan pena sebelumnya kita membahas bagaimana menciptakan cinta abadi dalam perkawinan, kali ini kita akan membahas bagaimana pasangan menciptakan resolusi pada diri sendiri semoga dapat membahagiakan pasangannya hari ini dan seterusnya. Mungkin anda mempunyai kebiasaan untuk menciptakan resolusi setiap tahun gres tiba. Resolusi perihal hal-hal apa yang akan anda perbaharui dan kerjakan di tahun yang baru. Tapi khusus untuk pasangan yang telah menikah baik yang masih gres apalagi yang sudah lama, perlu juga menciptakan resolusi. Meski tak selalu di awal tahun atau di hari ulang tahun perkawinan, resolusi dapat dibentuk kapan saja. Karena yang penting bukan kapan dicanangkannya resolusi tersebut tapi komitmen dan kesiapan hati untuk menjalankannya.


Mengapa resolusi cinta itu perlu?

Perasaan cinta harus selalu diperbaharui setiap saat. Karena perasaan cinta itu menyerupai tanaman yang juga dapat layu kalau tidak disirami dengan baik. Membuat resolusi yaitu salah satu cara memperbaharui dan memoles cinta yang sudah lama semoga tetap baru. Agar letupan-letupan cinta yang kita rasakan ketika jatuh cinta pertama kali pada pasangan tetap terasa dan terus tumbuh selama perkawinan.

Apa saja itu?

  1. Kami berjanji untuk saling menjauhkan ponsel ketika berbincang atau menikmati kebersamaan.
  2. Kami berjanji untuk menyediakan waktu kencan Istimewa sebulan sekali, membiarkan perasaan cinta kami terus bersemi.
  3. Kami berjanji untuk saling membantu pekerjaan rumah tangga dan tidak saling iri pada tugas masing-masing.
  4. Kami berjanji untuk mencoba setidaknya satu restoran gres setiap bulan.
  5. Kami berjanji untuk menyediakan waktu merefleksikan cinta dalam diri masing-masing kepada pasangan, untuk meyakinkan diri bahwa kehidupan perkawinan itu indah dan bukan hanya sex saja.
  6. Kami berjanji untuk saling membanggakan pasangan di depan keluarga, teman maupun kolega dan sementara melupakan keburukannya.
  7. Kami berjanji untuk saling menghargai dan saling berterima kasih atas proteksi dan dukungan pasangan setiap hari.
  8. Kami berjanji untuk mencari gosip perihal menjalani perkawinan yang baik dari buku, internet, TV atau sumber lainnya dan bahu-membahu melakukannya.
  9. Kami berjanji untuk beribadah dan berdoa bersama setiap hari, semoga Tuhan juga ikut terlibat mempersatukan cinta kami selamanya menyerupai yang pernah diikrarkan ketika menikah dulu.
  10. Kami berjanji untuk membantu pasangan lain yang meminta saran untuk perbaikan hubungan mereka semoga kami juga dapat senantiasa berguru dan menjadi lebih baik.
  11. Kami berjanji untuk saling menyenangkan satu sama lain, entah itu memasakkan makanan favorit pasangan, menemaninya nonoton film kesukaannya ataupun bahu-membahu menikmati hobi dan kesukaannya.
  12. Kami berjanji untuk melaksanakan hal-hal gres bersama-sama, menyerupai traveling bersama, berkemah, outbond, menciptakan keramik ataupun karaoke bersama.
  13. Kami berjanji untuk berdiri lebih pagi dan menyisihkan waktu bersama sambil sarapan atau sekedar minum kopi bersama sebelum pekerjaan dan rutinitas menyita waktu kami.
  14. Kami berjanji untuk saling memuji pasangan di depan belum dewasa semoga mereka tahu dan paham bahwa kedua orangtuanya saling menyayangi dan menyayangi.
Itulah 14 resolusi cinta yang dapat dicoba semoga perkawinan tetap diisi letupan-letupan cinta yang menggelora. Letupan-letupan yang menjadi penyemangat hati menjalani kehidupan perkawinan yang senang selamanya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor