6 ciri ciri hubungan pacaran yang sehat dan tidak sehat

pacaran sehat itu seperti apa ?


Sebelumnya kita sudah membahas wacana apa itu cinta hebat. Tulisan kali ini akan bercerita lebih banyak wacana cinta sehat.

6 ciri ciri hubungan pacaran yang sehat dan tidak sehat

Sama menyerupai tubuh, kekerabatan cinta itu harus dijaga semoga tetap berada dalam kondisi prima. Cinta yang sehat akan menciptakan kita nyaman, senang, senang dan gembira selalu. Sebaliknya cinta yang tidak sehat akan menyerap energi negatif dalam badan kita sehingga menciptakan hidup merana, sedih, berduka, terluka serta dipenuhi sejuta daftar keluhan.

Apa saja ciri-ciri kekerabatan cinta yang sehat itu?


# 1. Komunikasi.
Cinta yang sehat itu sanggup saling berkomunikasi dengan baik. Selalu nyambung, jarang ada miskomunikasi alias salah pengertian. Tapi yang paling penting kekerabatan cinta yang sehat itu membuatmu sanggup berkomunikasi secara terbuka tanpa menutup-nutupi apa yang kau rasakan. Kalau kau lebih banyak memendam rasa dan tidak bebas mengungkapkannya pada pasangan kau artinya kekerabatan cintamu tidak sehat.

# 2. Nyambung
Kamu selalu mempunyai titik temu dengannya dalam setiap persoalan. Kalian melihat suatu masalah dalam sudut pandang yang berbeda tapi hasilnya sanggup menyatukan perbedaan itu tanpa ada pihak yang merasa dirugikan.

# 3. Setara.
Tidak ada yang lebih tinggi, kedudukan kalian sama. Kalian sebagai pasangan saling mendukung, saling mensupport menuju kesuksesan bersama. Kamu sukses dan ia juga sukses. Kalian saling mendukung kesuksesan masing-masing dan saling menghargai diri sebagai langsung berdikari yang sanggup mendapatkan amanah serta membanggakan.

# 4. Jujur.
Kalian menghargai kejujuran satu sama lain. Tidak ada yang ditutup-tutupi, semua sanggup dibicarakan secara terbuka. Keterbukaan dan kejujuran ialah kunci keberhasilan sebuah kekerabatan cinta. Meskipun harus jujur satu sama lain, kalian tetap langsung yang mempunyai privasi dan saling menghargai privasi tersebut. Tidak ada cek-cekan ponsel, sembunyikan dompet bahkan nelpon secara sembunyi-sembunyi.

# 5. Menghargai ranah pribadi
Selain menghargai privasi masing-masing, kekerabatan cinta yang sehat juga menawarkan kesempatan kepada maisng-masing pihak untuk menikmati kesendirian. Makara tidak perlu selalu berdua kemanapun juga. Tapi menikmati saat-saat terpisah, menikmati rasa rindu yang bergelora.

# 6. Saling menghormati
Hubungan cinta yang sehat saling menghargai nilai-nilai yang dianut oleh maisng-masing langsung tanpa ada impian untuk menyerang dan memojokkannya. Setiap orang dibesarkan dalam lingkungan yang berbeda. Karenanya sanggup saja mempunyai nilai-nilai yang berbeda. Hubungan cinta yang sehat mendapatkan perbedaan itu sebagai kenyataan yang memperkaya hubungan.

Itulah 6 ciri-ciri kekerabatan cinta yang sehat. Semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor