Beda Antara Cinta, Suka, Nafsu Dan Terobsesi.

Seringkali kita menyalahartikan kesukaan kita pada seseorang, apakah itu cinta atau sekedar nafsu belaka?
Apakah itu cuma suka-sukaan saja atau malah kita terobsesi padanya?


Berikut ini beberapa panduan untuk mendeteksi apakah betul-betul kita cinta atau cuma sekedar nafsu, suka atau malah terobsesi padanya?

# Pengertian dalam 3 kata
  • Cinta = dalam, romantis, kedekatan emosional. Cinta itu ialah perasaan mendalam yang dibumbui dengan nuansa romantis dan kedekatan emosional dari dalam diri kita.
  • Nafsu = kuat, gairah, ketertarikan secara seksual. Kesukaan kita pada seseorang sanggup saja itu hanya nafsu dengan ciri-ciri perasaan itu begitu kuat, dibumbui gairah mendalam dan ketertarikan secara seksual padanya. Dia mempunyai daya tarik seksual yang begitu besar sehingga anda membayangkan bercinta dengannya.
  • Suka = perasaan tertarik, senang gayanya, suka senyumnya. Perasaan suka pada seseorang hanya menciptakan kita terpaku pada hal-hal tertentu, entah itu senyum, bahasa tubuh, cara berbicaranya saja, sehingga timbul simpati untuknya.
  • Terobsesi = dipikirkan, dibayangkan, dilamunkan setiap saat. Kita dipastikan terobsesi padanya jikalau tak ada waktu tanpa memikirkan, membayangkan dan melamunkannya. Hidup kita hanya berhias namanya, dirinya dan dia-dia terus.
# Kondisi pikiran
  • Cinta = Mood mungkin berubah tapi perasaan dan kepedulian padanya tak pernah berubah. Saat senang, sedih, resah kau tetap aja mikirin dia, peduli padanya dan merindukannya.
  • Nafsu = Ingin bercinta dan kontak fisik selalu dengannya. Setiap dikala selalu terbangkit gairahnya secara seksual baik dikala melihatnya maupun melamunkannya. Saat melihat gambar yang merangsang yang terbayang ialah dirinya.
  • Suka = kau terpaku dengan tingkahnya dan tersenyum melihatnya. Kalau kau memandangnya dari jauh beliau kelihatan begitu menarik dan begitu kau bersahabat tampaknya beliau tambah menarik. Tapi kalau kau tidak melihatnya kau tidak terlalu memikirkan beliau alasannya ialah perhatian dan fokusmu ke urusan lain.
  • Terobsesi = berusaha menarik perhatiannya dengan cara apapun. Fokus kau ialah bagaimana memenangkan hatinya. Dengan sikap, tingkah laku, meski itu ilegal dan melanggar aturan tetap kau tempuh yang penting kau harus ditakdirkan bersama dengannya,titik !
# Telepon
  • Cinta = lebih suka berinteraksi langsung, berbincang dan bertatap muka ketimbang melalui telepon atau sms. Kamu lebih suka mendengar pribadi kata-katanya sambil memperhatikan mulut wajahnya yang menarik hatimu ketimbang sekedar mendengar suaranya di telepon atau mendapatkan sms mesra darinya.
  • Nafsu = telepon tengah malam, sms bernada menarik hati dan merayu, niat terlihat jelas. Saat gairahmu berdiri dan sedang tidak bersamanya kau harus menyalurkannya lewat telepon, bahkan tengah malam sekalipun atau sms yang menawarkan kondisi dan keinginanmu. Rayuan, gombalan dan kata-kata vulgar kau umbar semoga beliau tahu maksudmu.
  • Suka = Nggak ah.. kau yang tutup duluan... soalnya kau yang nelpon, kalo saya yang nelpon akan tutup duluan (malu-malu kucing). Saat mendapatkan telepon darinya hatimu melonjak, kau terpaku dikala mendengar beliau bicara tapi kau begitu aib untuk menjawabnya. Smsnya pun membuatmu selalu tersenyum.
  • Terobsesi = Telpon terus menerus tak mengenal waktu. Sms gak brenti-brenti gak perduli akan dibalas atau tidak. Setiap kau ingat beliau kau harus ketemu. Kalau tidak sanggup ketemu harus telepon. Jika tidak diangkat kirim sms atau message lwat medsos. Kalau belum dibalas juga kau tetap tak berhenti mengirimnya. 
# Situasi ideal
  • Cinta = merasa senang bersamanya dan ingin renta di sisinya. Kamu ingin merajut masa depan bersamanya, melangkah dalam suka dan murung kemudian menjadi renta bersama.
  • Nafsu = nafsu seksual tersalurkan dan mendapatkan kepuasan. Kamu merasa beliau sanggup memuaskanmu dan pasangan bercinta yang menyenangkan.
  • Suka = pengen rasa sukamu dibalas dan selalu diperhatikan olehnya. Kamu memperhatikan beliau dan kau juga ingin diperhatikan. Kamu merasa berarti jikalau beliau membalas perasaanmu. Kalau beliau tidak memperhatikan kau bakalan sedih, ngambek dan galau.
  • Terobsesi = Memastikan kalau beliau mendapatkan cintamu, berusaha mengontrol semoga beliau mengikuti apa maumu. Kamu harus ditakdirkan bersama selamanya hingga maut memisahkan. Kamu menawarkan itu padanya. Tidak boleh ada siapapun yang memisahkan kau dengannya.
# Melihat beliau sebagai ...
  • Cinta = pasangan hidup selamanya. Dia ialah hal indah yang dikirim Tuhan buatmu.
  • Nafsu = seseorang dengan badan yang indah dan sanggup memuaskan nafsu. Dia ialah mahluk montok yang membuatmu selalu melayang dan mencicipi nirwana dunia.
  • Suka = calon yang potensial untuk dipertimbangkan. Dia mempunyai kualitas pasangan yang kau idam-idamkan.
  • Terobsesi = Satu-satunya yang menciptakan kau hidup dan bernafas. Kamu sanggup mati kalau beliau tak ada. Kamu memastikan kalau beliau tahu itu.
# Ketakutan terbesar
  • Cinta = pengkhianatan yang menciptakan hatimu patah hingga terpecah ribuan keping. Kamu sangat mempercayainya sehingga tak sanggup mendapatkan kenyataan jikalau beliau mengkhianatimu dengan orang lain.
  • Nafsu = kau mulai jatuh cinta beneran padanya. Selama ini beliau ialah pemuas kebutuhan seksual dan gairahmu. Kamu tidak ingin jatuh cinta beneran padanya alasannya ialah itu menciptakan perasaan turut terlibat dan membuatmu merasa terikat padanya secara emosional.
  • Suka = perasaanmu gak berbalas. Kamu takut kalau beliau tidak suka padamu dan menganggapmu sama dengan teman lainnya. Kamu ingin beliau punya perasaan sama ibarat dirimu.
  • Terobsesi = Gak sanggup mengontrol dia, tapi malah sebaliknya beliau yang mengontrolmu. Kamu menginginkan beliau mendapatkan cintamu sesuai dengan yang kau inginkan tapi beliau malah memaksamu mengikuti maunya.
# Yang sanggup menghentikan perasaanmu padanya
  • Cinta = pengkhianatan, ketidak setiaan, melanggar komitmen. Kepercayaan ialah hal utama bagimu.
  • Nafsu = Seks yang tidak lezat dan tidak memuaskan. Dia sudah tak semenarik dulu lagi dan kau mulai bosan padanya.
  • Suka = punya kesukaan yang bikin kau ilfill, ibarat suka kentut sembarangan, suka lupa sikat gigi, hobinya dangdutan yang kau gak suka. 
  • Terobsesi = perintah penahanan oleh polisi dan kematian. Tidak ada yang sanggup menghentikan cinta dna perasaanmu padanya. Kamu akan memenangkan hatinya dengan cara apapun. Hanya penjara dan janjkematian yang sanggup menahanmu.
Itulah beda antara cinta, nafsu, suka dan terobsesi pada seseorang. Cermati bagaimana kau mendefinisikan apakah kau cinta atau sekedar suka padanya. Apakah perasaanmu dimotivasi nafsu? Atau kau begitu terobsesi sehingga menjadi monster cinta baginya? 
Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor