Bukti-Bukti Kalo dia Bener benar Cinta Kamu

ciri ciri pacar yang benar benar sayang sama kita



Kamu mewaspadai cintanya?
Kamu pikir ia hanya ingin menaklukkan hatimu saja.
Karena mendapatkanmu ialah kemenangan baginya.
Kamu tak lebih sekedar trophy.

Kamu gak percaya kalo sekedar ungkapkan kata-kata saja.
Kalo kau menemukan gejala ini di dirinya, artinya ia bener-bener cinta kamu.


Bukti Kalo Dia bener Cinta Kamu

  1. Dia cukup berani untuk memperjuangkanmu. Dia tahu bahwa kau layak untuk diperjuangkan. Jika ada yang tidak sependapat dengannya, ia tak perduli tapi tetap mendengarkan kata hatinya. Entah itu orangtuanya, sobat karibnya, lingkungannya tidak besar lengan berkuasa padanya.
  2. Dia bisa berkompromi denganmu. Kalian ialah dua langsung yang berbeda, tapi ia bisa berkompromi dengan kekuranganmu, mendapatkan kesalahanmu sebagai bab yang utuh dna tak terpisahkan dari dirimu.
  3. Dia rela berkorban untukmu bila perlu. Dia tahu bahwa kau ialah yang terbaik yang tiba dalam hidupnya. Dan bila untuk mendapatkanmu ia harus berkorban ia rela untuk itu.
  4. Dia tunjukkan rasa rindunya ketika jauh darimu. Tak perduli jarak dan waktu yang memisahkan kalian.
  5. Dia percaya dan yakin bahwa relasi kalian akan berhasil. Dia tahu bahwa menyatukan dua hati yang berbeda itu tidak mudah. Tapi ia tahu bahwa kalian mempunyai banyak kesamaan serta mempunyai harapan yang sama. Yang mana harapan itu hanya bisa diwijudkan bersama.
  6. Dia yakin meski menghadapi topan angin ribut kalian niscaya bisa menghadapinya. Tidak ada relasi yang bebas dari persoalan dan kesalahpahaman. Tapi ia yakin bahwa kalian bisa menangani dan menghadapi persoalan bersama. Karena yang terpenting ialah relasi dan kebersamaan kalian, bukan ego masing-masing.
  7. Dia percaya pada kekuatan yang merekatkan kalian. Setiap pasangan mempunyai semacam perekat yang menyatukan mereka. Dan ia percaya bahwa perekat yang kalian miliki begitu kuatnya sehingga persoalan seberat apapun tak sanggup memisahkannya.
  8. Dia tak pernah mau mengalah begitu saja. Dia yakin dan percaya bahwa hidup kalian ditakdirkan untuk bersama. Jika kalian merasa berjarak satu sama lain bukan untuk saling menyakiti tapi untuk saling merenungi kesalahan masing-masing, biar kembali bisa bersama tanpa prasangka dan tanpa rasa sakit hati. Memulai awal yang gres lagi dan menutup lembaran usang untuk dijadikan pelajaran.
  9. Dia ingin menghabiskan sisa umurnya bersamamu. Dia tahu bahwa kamulah yang dikirimkan Tuhan untuk mendampinginya. Dia telah memintamu untuk menemaninya dalam suka dan duka.
  10. Dia selalu ada untukmu. Dia selalu meluangkan waktu untukmu alasannya ialah kau bukan sekedar pemanis atau hiasan dalam hidupnya. Kamu ialah prioritas baginya
  11. Dia tak mau hidup bila tanpa dirimu. Dia tahu bahwa kau ialah potongan jiwanya yang hanya bisa berfungsi bila kedua potongan itu bersatu dalam sebuah ikatan cinta.
Itulah yang bisa menjadi bukti kalau ia cinta padamu. Memang kedengarannya terlalu ideal. Tapi sesuatu yang baik itu patokannya harus jelas. Supaya tahu kalau kita berjalan ke arah yang tepat.
Apakah pasanganmu mengatakan bukti-bukti di atas? Tak perlu semua, cukup beberapa saja diantaranya. Jika ya... artinya ia pantas untuk dipertahankan. 
Jika tidak... lebih baik say good bye padanya. Mungkin ia tidak cinta tapi hanya menganggapmu sebagai selingan saja.

Salam...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor