Mengapa Bertengkar Dalam Kekerabatan Cinta Itu Bagus?

Hubungan cinta yang dihadapi setiap pasangan itu juga naik turun. Kadang mesra, lengket dan tak terpisahkan. Esok hari sanggup saja musuhan, renggang  setelah bertengkar hebat.

Sebenarnya kita sanggup mengambil sisi positifnya dari setiap pertengkaran yang terjadi. Karena bertengkar itu bagus. Kalo kekerabatan cintamu itu adem ayem tanpa pertengkaran, niscaya ada yang salah diantara kalian. Mungkin ada yang tidak sepaham tapi cuma menyimpannya rapat-rapat dalam hati, menikmati kekerabatan jadi tidak enjoy, hingga kesannya kesabarannya habis dan tiba-tiba pergi meninggalkan pasangannya yang termenung tak mengerti apa yang terjadi.


Inilah beberapa pengaruh positif bertengkar dalam hubungan.


# Pertengkaran menciptakan pasangan lebih kuat.
Bukan apa yang dipertengkarkan yang membuatnya besar lengan berkuasa tapi apa yang dilakukan sehabis pertengkaran berakhir. Penyelesaian konflik, persoalan dan kesalahpahaman lah yang meguatkan dan semakin mendekatkan pasangan satu sama lain.

# Pertengkaran mematangkan pasangan
Pertengkaran menciptakan pasangan menyadari bahwa kekerabatan jauh lebih penting di atas semua perbedaan yang memicu kesalahpahaman itu.

# Pertengkaran mendapatkan kekurangan pasangan
Pertengkaran melibatkan tindakan meminta maaf dan memaafkan, serta memahami bahwa tidak ada orang yang sempurna. Pertengkaran menciptakan kita mendapatkan kekurangan pasangan. Hal ini jauh lebih penting dibanding apapun.

# Pertengkaran menciptakan pasangan saling mengenal
Kita sanggup mengetahui aksara orisinil pasangan ketika beliau murka dan ketika bertengkar. Pertengkaran menciptakan kita lebih mengenal aksara orisinil pasangan dan menerima pelajaran bagaimana menangani / menghandel ketika kesalahpahaman terjadi. Dari situ kita sanggup memutuskan apakah kita mau melanjutkan kekerabatan cinta dengannya atau mundur.

Hubungan cinta yang aktual dan benar itu tidak sempurna, dan kekerabatan yang tepat itu tidak aktual adanya. Dua orang yang tidak tepat bersatu untuk saling menyempurnakan itu berat.
Hubungan cinta yang benar bukannya tanpa pertengkaran. Tapi pertengkaran yang terjadi bukannya memisahkan tapi malah menciptakan kekerabatan semakin kuat, kokoh dan selalu ada yang sanggup dipelajari. Minimal berguru minta maaf dan memaafkan.

Makara tak perlu takut tak sepaham. Bertengkar sajalah jikalau memang perlu. Tapi bertengkarlah dengan cara yang beradab, tidak membabi buta dan menyakiti fisik dan perasaan pasangan.

Semoga bermanfaat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor