10 Pertanyaan Yang Cewek Jomblo Benci Kalo Ditanyain

Jomblo itu pilihan. Ada yang menentukan untuk menjomblo ketimbang memaksakan diri untuk berpasangan tapi asal comot. Hubungan itu harus didasari perasaan cinta bukan kebutuhan untuk merubah status saja.

Bagi kau yang punya temen jomblo, please deh... jangan sekali-sekali melontarkan kalimat-kalimat di bawah ini :

# 1. Kok masih jomblo sih?
  • Kadang kalimat ini niatnya baik, tapi cukup menohok hati mereka yang ditanya. Apalagi kalo ia cukup anggun dan menarik. Hargai keputusan dan pilihan orang lain. Dia gak perlu ngejelasin keadaannya kepada setiap orang, kenapa ia masih betah menjomblo.
# 2. Cantik tapi kok jomblo sih?
  • Kalimat ini seolah mempertegas kalo ia cewek yang anggun tapi gak laku. Meskipun punya tampang menawan dan bodi kolam model belum tentu ia tertarik untuk berkencan dengan seseorang, mungkin saja ia punya harapan lain yang lebih penting ketimbang hanya cari pasangan.
# 3. Mau gak ku comblangin ?
  • Tergantung, apakah kau punya seseorang yang betul-betul pantas dan cocok untuknya atau hanya kasihan melihatnya masih menjomblo. Bedakan niat kau alasannya ialah para jomblo tidak suka bila dikasihani.
# 4. Kamu ngapain dong seharian?
  • Pertanyaan yang bekerjsama melecehkan, seolah orang yang para jomblo gak punya kegiatan dan hanya duduk merenung dan  meratapi nasibnya yang jomblo. Padahal mungkin saja aktivitasnya jauh lebih padat ketimbang mereka yang punya pasangan.
# 5. Jadi, kau gak pernah pacaran?
  • Sebagian cewek jomblo pernah dan sebagian lagi mungkin tak pernah. Tapi pada dasarnya ialah mereka pernah atau tidak, itu bukan urusan mu.
# 6. Kamu gak dapat lupain mantan ya?
  • Pertanyaan yang sangat menjengkelkan bagi jomblowers. Pertanyaan ini seolah menyimpulkan bahwa kenangan masa kemudian ialah satu-satunya alasan mengapa ia menentukan jadi jomblo.
# 7. Makara jomblo niscaya ngebosenin ya?
  • Wow, kata siapa? Jomblowers punya banyak waktu buat hang out bareng temen-temennya, dan dapat naksir siapa saja, di mana saja, kapan saja tanpa ada perasaan takut alasannya ialah dituduh selingkuh.
# 8. Kamu niscaya kesepian kan?
  • Banyak teman, banyak sahabat yang selalu menemani, belum lagi kesibukan yang menyita waktu menciptakan jomblowers tidak merasa kesepian. Bisa lebih hening tidak perlu ngurusin relasi yang penuh drama, atau sibuk dandan untuk kencan, untuk ketemu keluarga pasangan. Meski jujur diakui kadang perasaan butuh pasangan muncul juga, tapi itu dapat diatasi kok.
# 9. Kamu niscaya doyan lagu-lagu resah kan?
  • Emangnya jadi jomblo identik dengan galau? Banyak juga yang punya pasangan sukanya dengerin lagu galau. Kalaupun suka itu problem selera kali', tidak ada hubungannya dengan status.
# 10. Terus kau niscaya bete pas Valentine kan?
  • Kata siapa Valentine hanya dapat dirayakan dengan pasangan? Valentine kan hari kasih sayang dan dapat dirayakan dengan siapa saja. Mungkin dengan adik atau abang tersayang, dapat orangtua ataupun kakek nenek.
Makara buat kalian yang punya temen jomblo, please deh, hargai mereka. Mungkin maksud kita baik menanyakan hal-hal tersebut di atas, sebagai bentuk kepedulian padanya. Tapi harus dipikirkan apa maksud baik kita tidak menyakiti hatinya? Terimalah mereka apa adanya. Jika mereka tetapkan untuk jomblo itu ialah pilihannya dan hargai itu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor