13 Hal Kecil Yang Kuat Dalam Korelasi Cinta Anda

Jangan remehkan hal-hal kecil. Hal-hal kecil kadang tidak disadari sanggup  mempengaruhi kekerabatan cinta antara dua insan. Apa saja itu?

(1) Sambutlah beliau dengan penuh kehangatan
  • Hubungan yang terjalin sekian usang menciptakan kita sudah terbiasa satu sama lain. Cobalah sambut pasangan dengan hangat, kata-kata lembut begitu beliau pulang dari suatu tempat, atau sesudah beberapa jam tak bertemu. Percayalah hal kecil ini sanggup memberi dampak yang baik pada kekerabatan anda. Dia mungkin akan tercengang begitu anda menyambutnya dengan penuh kehangatan dan beliau akan membalas dengan cara yang sama.
(2) Ucapkan kata-kata yang manis
  • Siapa yang tak senang diberi kata-kata manis? Pasangan pun akan senang dan merasa tersanjung jikalau dalam lelahnya, galaunya kita memberi kata-kata manis berupa pujian, support maupun banyolan untuk membuatnya tersenyum. Tidak ada penyembuh keletihan dan kegalauan yang paling ampuh ketimbang kata-kata manis dari orang yang dicintai.
(3) Jangan lupa terima kasih
  • Mungkin sudah biasa pasangan melaksanakan sesuatu untuk anda. Tapi pernahkan anda mengucapkan terima kasih dari hati? Terima kasih yang betul-betul keluar dari dalam diri anda disertai kecupan lembut atas jerih payahnya melaksanakan sesuatu untuk anda. Terima kasih yakni penghargaan. Dan semua orang butuh dihargai.
(4) Bicara jujur
  • Kalau beliau terlihat tampan / manis menawan hati anda di suatu sore, katakan padanya bahwa beliau tampan /cantik. Jika beliau bertanya wacana sesuatu, ceritakan yang sebenarnya. Jangan menyimpan rahasia. Karena jikalau akibatnya pasangan tahu, akan lebih menyakitinya. Selalu bicara jujur yakni seni administrasi yang baik untuk mempertahankan kekerabatan yang langgeng.
(5) Lihat sisi positifnya
  • Tidak ada orang yang tidak mempunyai kekurangan. Jika beliau melaksanakan kesalahan itu masuk akal dan manusiawi. Ketimbang terus mencecarnya dengan ketidakpuasan atas kesalahannya cobalah melihat sisi positifnya. Kesalahan itu menunjukkan kalau beliau juga insan biasa dan sanggup salah. Memojokkannya tidak akan menuntaskan masalah, amalh sanggup memperuncing keadaan.
(6) Jangan menghiraukan hal-hal kecil
  • Hal-hal kecil menyerupai kebiasaan joroknya yang suka kentut sembarangan atau ngupil seenaknya di depan anda mungkin bikin anda merasa terganggu. Tapi sulit mengubah kebiasaannya itu. Daripada gondok dan terus menerus sakit hati karenanya, mending damaikan hati, mendapatkan kebiasaan buruknya tersebut. 
(7) Peluk dia
  • Saat bahagia, senang, bergembiralah bersamanya. Peluk beliau sebagai tanda anda gembira padanya. Saat sedih, gundah dan terluka oleh perilaku orang lain padanya, peluk beliau sebagai tanda support atau pinjaman padanya.
(8) Layani beliau dengan keceriaan
  • Beri beliau kopi terbaik yang sanggup anda buat. Atau masakkan masakan favoritnya dan berikan dengan penuh kasih padanya.
(9) Doakan dia
  • Saat beliau hendak menghadapi pertempuran ahli entah itu tes, ujian, memulai perjuangan atau apapun yang membutuhkan lebih dari sekedar support anda, yakinkan padanya bahwa anda akan berdoa biar semua usahanya dimudahkan.
(10) Dengarkan dengan penuh perhatian
  • Dengarkan semua ceritanya dengan penuh perhatian. Ajukan pertanyaan atau pendapat dan komentar sebagai tanda bahwa anda memang mendengarkannya.
(11) Maafkan dengan rendah hati
  • Kesalahan yang diperbuatnya, maafkanlah. Tidak ada gunanya menyimpan murka dan dendam. Itu menyakitinya dan menyakiti anda juga (baca : 7 tips gampang memaafkan).
(12) Tertawalah pada candanya
  • Kalau beliau melontarkan gurauan dan joke-joke segar, ikutlah tertawa bersamanya. Percayalah tertawa bersama itu sanggup merekatkan hubungan. Hidup jadi indah di mata pasangan yang menyempatkan diri untuk bercanda dan tertawa bersama.
(13) Putuskan bahwa cinta akan menyatukan anda
  • Cinta biasanya hanya meletup-letup di awal hubungan. Tapi seiring dengan berjalannya waktu perasaan cinta memudar dengan sendirinya. Tapi jikalau anda memutuskan bahwa cinta akan menyatukan anda, maka itulah yang terjadi. Pertengkaran dan perbedaan pendapat tidak akan meretakkan kekerabatan alasannya prioritas anda bukan pada ego masing-masing, tapi cinta anda berdua.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor