Cintai Laki-Laki Yang Brengsek Semoga Dapat Menghargai Laki-Laki Yang Baik

A woman has got to love a bad man once in her life, 
to be thankful for a good one

Seorang perempuan harus jatuh cinta pada laki-laki brengsek sekali atau dua kali dalam hidupnya biar bisa menghargai laki-laki baik yang dikirim Tuhan padanya




Cinta yang baik Vs Cinta yang salah


Mengapa Tuhan mengirim laki-laki "brengsek" ini pada kita?

  • Mungkin kita bertanya mengapa Tuhan "tega" mengirim orang yang salah dalam kehidupan cinta kita? (baca : 8 tanda bahwa kau kencan dengan orang yang bermasalah)
  • Pernahkah kita memikirkan alasan mengapa Tuhan menguji kita? Karena Tuhan ingin kita kuat, lebih tabah dan bisa bersyukur ketika kita sedang senang. 
  • Begitupun juga laki-laki brengsek dikirim dalam hidup kita, untuk jadi pembelajaran bagaimana menghadapi orang menyerupai ini. Agar kita lebih berpengaruh dan lebih sabar. Kita pun bisa lebih menghargai dan lebih bersyukur ketika laki-laki yang benar dan baik dikirim Tuhan pada kita nantinya.
  • Jangan resah dan merasa diabaikan ketika harus berurusan dengan pria-pria brengsek dalma hidup kita. Karena Tuhan ingin kita berguru dan menjadi lebih baik sebelum dikirim laki-laki baik yang nantinya akan mendampingi hidup kita selamanya. (baca : 5 cara move on tanpa jadi asing karenanya)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor