Mau Buat Pria Tergila-Gila? Bilang 6 Hal Ini Padanya

rahasia buat pria jatuh cinta dan tergila gila sama kamu


Apakah kau sedang memulai hubungan yang gres atau malah sudah menikah, ada beberapa hal yang tidak berubah, menyerupai kebutuhan untuk dibilang sexy, dihargai dan dibutuhkan. Bukan hanya cewek yang butuh ini, perjaka juga. Di bawah ini ada 7 hal yang perlu kau bilang ke perjaka kamu, yang akan membuatnya bersinar dan semakin tergila-gila padamu.


(1) " Kamu nampak menarik"
  • Menarik yaitu kata yang umum dipakai untuk menilai penampilan seseorang yang memukau mata. Tidak perlu tampan/cantik untuk jadi menarik. Banyak orang yang dikaruniai wajah rupawan tapi tetap tidak memukau pandangan kita. Cowok juga punya rasa cemas menyerupai cewek. Entah beliau munculkan atau tidak, adakala beliau ingin tahu apakah kemejanya cocok dengan celana / dasi yang dikenakannya. Apakah perutnya kelihatan buncit? Bilang padanya kalau beliau tampak menarik akan memupus keraguan dalam hatinya, dan mulai melangkah dengan penuh percaya diri (dia sudah sanggup satu pujian, bukan?).
(2) "Saya suka... (bagian tubuhnya)"
(3) "Saya suka kalau kamu... (tindakannya)
  • Hal ini menguntungkan kau maupun dia. Pada dasarnya perjaka itu yaitu inisiator, beliau selalu memulai langkah pertama. Kalau kau tidak bilang apa yang dilakukannya yang membuatmu senang, beliau bakalan tidak tahu dan buta perihal hal itu. Kalau kau tidak memuji tindakannya mungkin beliau merasa kau tidak suka beliau bersikap begitu. Percaya deh, semakin kau bilang suka dipeluk ketika sedih, semakin suka beliau melakukannya, alasannya yaitu beliau sudah tahu kalau kau suka diperlakukan begitu
(4) "Cewek sebelah itu melirikmu"
  • Ungkapan ini mengangkat rasa percaya dirinya. Tapi jga mengesankan padanya bahwa kau lihat ada cewek lain yang meliriknya tanpa rasa takut untuk memberitahunya. Hal itu menawarkan bahwa kau cukup percaya diri kalau beliau tak akan selingkuh, dan kau percaya padanya bahwa beliau tidak bakalan luluh oleh hanya pandangan sesaat perempuan lain.
  • Cowok manapun niscaya bahagia jikalau ada cewek lain yang meliriknya dan gembira kalau itu justru diucapkan oleh cewek tercintannya.
(5) " Kamu benar".
  • KIta semua mau benar, tak terkecuali cowok. Kadang-kadang ketika terjadi pertengkaran, laga argumen atau beda pendapat perjaka mengucapkan kata-kata yang benar. Tidak ada salahnya kau mengatakan,"kamu benar". Memang kedengarannya tidak menguntungkan posisi di mana kau ingin memenangkan argumen itu, tapi percayalah niscaya ini berbuah manis. Dia menganggap kau yaitu mahluk yang reasonable dan sanggup mengakui kesalahannya, dan itu akan menurunkan emosinya dan menciptakan pertengkaran /adu argumen mereda.
(6) " Maukah kau menolong aku? "
  • Cowok sangat suka kalau merasa dibutuhkan. Menolong cewek dengan kiprah mudah dan sederhana membuatnya merasa macho dan terhormat. Bukan berarti kau harus minta tolong terhadap semua pekerjaan yang sanggup kau selesaikan sendiri. Tapi jikalau kau benar-benar butuh bantuan, tidak ada salahnya untuk mengangkat ego perjaka dengan minta tolong padanya. Jangan lupa ucapkan terima kasih sesudahnya ya..
Selamat menciptakan perjaka tergila-gila...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor