Proses Berpikir Cewek Yang Lagi Jatuh Cinta

Pernah merhatiin cewek yang lagi jatuh cinta? 

  • Mungkin banyak yang merhatiin secara fisik. Tapi apa yang berkecamuk dalam kepalanya jauh lebih banyak dari yang dapat ditampakkannya.
  • Cewek itu mahluk emosional. Kalo mau tau kenapa pemuda dan cewek mikirnya beda, dapat baca di artikel ini kenapa pemuda sama cewek mikirnya beda? Mereka punya pikiran itu carut marut mirip benang kusut tapi anehnya dapat nyambung satu sama lain.
  • Sekarang kita bicarain apa sih yang diada di kepala cewek yang lagi dimabuk asmara?

Proses berpikir cewek yang dimabuk cinta

(1) Tolong perhatiin saya dong !
  • Kalo beliau suka cowok, beliau banyak merhatiin pemuda itu dan berharap sang pemuda bakalan nyadar dengan kehadirannya. Dia bakalan dandan ekstra cantik, matut-matutin diri di cermin, pake baju terbaiknya, tujuannya hanya satu pemuda yang ditaksirnya merhatiin dia.
(2) Aku harus ngomong sesuatu !
  • Begitu ketemu pemuda taksirannya, pribadi deh penyakit gugup dan gagu nyerang dia. Meski tau gak boleh nyia-nyiain nih kesempatan dan harus ngomong sesuatu yang ada malah beliau tambah gagu dan gak tau mo ngomong apa?
(3) Tunggu, saya tuh bener-bener terbelakang !
  • Begitu pemuda taksirannya lewat dan beliau gak dapat ngomong apa-apa beliau bakalan teriak dalam hati, nyuruh si pemuda balik dan beliau pengen semua insiden di ulang. Trus beliau ngebayangin jadi cewek yang lancar ngucapin kata-kata. Tapi itu hanya imajinasinya saja. Seiring dengan berlalunya sang cowok, mulailah beliau nyumpah-nyumpahin dirinya bodoh.
(4) Kalo ditakdirin bakalan bersama gak ada yang dapat ngalangin
  • Seperginya pemuda itu beliau jadi kaku. Dengan ujung mata yang mulai lembap alasannya nyumpahin dirinya goblok dan bego, mulailah beliau ngasi semangat ke dirinya kalo jodoh gak bakalan kemana. Udah gitu nangis sesenggukan.
(5) Aku harus ke sana dan bilang "hai"
  • Setelah nangisnya reda, beliau masih dapat ngeliat pemuda itu lagi ngumpul bareang temennya. Mulailah bangun semangatnya dan pengen ngedekat ke pemuda itu untuk sekedar bilang "hai", tapi kakinya seolah nyangkut gak dapat bergerak.
(6) Tunggu dulu, mungkin saya keliatan menyedihkan
  • Sambil terus ngebangkitin semangatnya dan mulai ngelangkahin kaki mendekati pemuda incarannya berdiri, eh beliau malah berhenti, trus balik badan. Kenapa? Dia gak yakin dengan penampilannya. Mata sembab bikin beliau keliatan menyedihkan dan putus asa.
(7) Mungkin, baiknya saya jalan aja
  • Akhirnya beliau nyadar kalo apapun kondisinya beliau harus berani ngambil langkah pertama dan ngasih sinyal kalo beliau suka sama pemuda itu. Dia pengen nunjukin dirinya apa adanya. Meski dengan mata sembab setidaknya beliau punya senyum manis yang menawan. Dan toh beliau dapat ngarang alasan kenapa matanya sembab. (baca : tanda-tanda kalo cewek coba ngerayu kamu)
(8) Rambutku bagus, dan bakalan menarik kalo dikibasin
  • Mulailah rasa PDnya meningkat dan beliau tau kalo tadi pagi udah pake shampo. Rambutnya berkilat, sehat dan tampak menawan, apalagi kalo dikibasin di depannya,
(9) Tapi tunggu dulu, itu gak bener
  • Baru aja mau mulai maju dna siap-siap ngibasin rambutnya, eh tiba-tiba muncul perasaan kalo itu gak bener dan beliau dapat nyerupai kuda berambut yang tiba-tiba lewat dengan satu kibasan.
(10) Mungkin lebih baik saya nunggu di sini aja
  • Akhirnya beliau kembali mutusin buat nunggu disamperin. Menurutnya itu lebih kondusif dan gak terlalu terkesan murahan. Dia gak pengen dianggap cewek murahan.
(11) Tapi saya kan cewek berani
  • Nungguin kok pemuda itu gak peduli dan gak nyamperin juga, hasilnya terbersik keberanian di kepalanya tuk nyamperin duluan pemuda itu. Tapi itu masih sekedar wacana, belum action.
(12) Ah, saya ternyata gak cukup berani
  • Setelah mencoba buat nyamperin duluan, sisi malunya jauh lebih besar. Malu buat dicuekin dan ditolak bikin beliau ngeper lagi.
(13) Bisa gak saya menghilang aja
  • Karena galau mo bikin apa, hasilnya beliau frustasi dan pengen menghilang saja. Tidak ada kemajuan. Hanya membisu terpana dan menunggu dengan pikiran yang berkecamuk.


  • Itulah proses berfikir cewek yang sedang jatuh cinta sama cowok. Mungkin buat kau yang cowok, kesannya asing dan unik, tapi begitulah cewek. Mereka lebih banyak gunain perasaannya ketimbang pikirannya. Makanya cewek yang jatuh cinta itu kelihatan asing alasannya 1001 hal berkecamuk dalam pikirannya. 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor