cara membuat pacar makin sayang dalam hubungan jarak jauh

Sudah jadi belakang layar umum bahwa perjaka susah untuk diajak berkomitmen pada hubungan cinta yang serius. Mereka menyerupai anak kecil yang suka bermain-main dan cewek harus menemaninya menuntaskan permainannya. Dia punya pikiran sendiri yang harus dipahami (meski kadang cewek susah memahaminya juga)


cara membuat pacar makin sayang dalam hubungan jarak jauh

Cowok dan cewek memang mikirnya beda. Itu sebabnya mereka saling membutuhkan, untuk saling melengkapi satu sama lain. Tapi kadang kala perbedaan ini meruncing dan jadi materi pertengkaran. Cowok memang suka tidak dengar apa kata cewek, dan bikin cewek frustrasi, alasannya sanggup kau baca di sini. Cowok itu selalu lupa tanggal-tanggal penting cewek, menyerupai hari ulang tahunnya, hari jadian dan sebagainya, alasannya juga sanggup di baca di sini. Dia juga suka malas menemani belanja. Punya banyak kebiasaan yang gak disukai cewek (baca : 18 kebiasaan perjaka yang bikin cewek tidak nyaman). Tapi cewek tidak sanggup hidup tanpa perjaka lantaran mereka memang ditakdirkan untuk hidup berpasangan.



Bagaimana menciptakan perjaka mau komit pada hubungan cinta?

Sebelum saya lanjutin nulis ini, ada baiknya para cewek ngebaca ini dulu, Duhai Cewek sadarilah hal ini (Curhat seorang cowok), biar kau sanggup pencerahan.

Oke kita lanjutin, belakang layar yang menciptakan perjaka mau tetap komit dalam hubungan cinta yang dijalaninnya dengan cewek ialah biarkan ia merasa dirinya PENAKLUK (pssst.. ini saya sanggup dari perjaka juga lho !). Penakluk artinya ada yang ditaklukin dong? Ya.. yang ditaklukkannya ialah cewek, tentu saja. 


Hal ini tidak berarti kau harus selalu ikutin omongan dia, perintah dia, apapun yang ia mau, kau kan bukan pelayannya! Tapi MEMBUATNYA MERASA JADI PENAKLUK. Gimana contohnya?


(1) Saat mencari parkiran

  • Biarkan ia yang memilih di mana mau markir mobilnya. Ketimbang bertengkar wacana tampat parkir yang baik, spot yang cocok, biarkan ia memutuskan. Selama perjalanan kondusif dan kalian menuju daerah yang disukai. biarkan ia memutuskan daerah parkirnya. Kadang ada cewek yang suka mengemukakan pendapat panjang lebar wacana daerah parkir yang diingininya (meski bukan ia yang nyetir), lantaran merasa setara dengan cowoknya, hasilnya malah bertengkar, Karena perjaka yang egonya sebagai PENAKLUK menerima tantangan bakal lebih gigih untuk menaklukannya, tentu dengan bertengkar. Wah.. jadi tidak asyik bukan?
(2) Saat masuk ke dalam lift
  • Biarkan perjaka yang menekan tombol (meski kau tahu lantai berapa tujuannya). Hal itu memberi kesempatan perjaka untuk merasa "LEBIH" dibandingkan ceweknya. Apa salahnya membiarkan ia menekan tombol lift?
(3) Saat menyampaikan ingin melaksanakan sesuatu
  • Cowok kadang dongeng ke ceweknya kalau ia ingin melaksanakan sesuatu yang nantinya akan memberi pembuktian bagi dirinya. Yang harus dilakukan cewek, beri ia support,  (meski cewek menganggap sesuatu yang dilakukannya itu rendah, tidak berharga atau hal-hal remeh, atau malah terlalu berbahaya). Ingat Cowok ialah PENAKLUK dan ia butuh menaklukkan sesuatu. Misalnya ia mau manjat gunung, bungy jumping, gantole, olahraga yang menantang bahaya. Ketimbang khawatir berlebihan, biarkan ia melakukannya. Atau ketimbang bertengkar soal perlu tidaknya ia melakukannya, beri ia semangat, kalaupun gagal terima kembali dengan senyum tanpa mengungkit-ungkit kegagalannya, dengan mempertegas, "apa kubilang, kau sih ngeyel, gak mau dibilangin." GUBRAK...!!!! itu menghancurkannya hingga berkeping-keping.
(4) Saat ia memberi sesuatu
  • Terimalah dengan senang hati. Mungkin bunga liar yang dipetiknya dalam perjalanan (jangan keburu menuduhnya hemat dan tak ingin membawakanmu bunga mawar yang indah dari toko bunga. Dia justru memikirkanmu ketika memetiknya dan itu yang penting). Mungkin ia memberi gelang manik-manik yang dirangkainya sendiri (ketimbang memberengut lantaran kau ingin gelang berlian, pikirkan usahanya untuk bersusah-susah merangkainya buatmu).
  • Fokuslah pada perasaannya yang selalu memikirkanmu ketimbang selalu menilai dari harganya.
  • Cowok selalu merasa MENANG, jikalau ia merasa sanggup MEMBAHAGIAKANMU. Makara bahagialah ketika bersamanya, biar ia senang, kau senang dan hubungan bahagia.
Memang kelihatannya hal-hal di atas itu hal-hal kecil tapi penting buat cowok. Hal-hal di atas itu membuatnya merasa menjadi RAJA yang selalu diinginkan oleh RATUnya dengan berhasil menaklukkan hatinya. Cowok akan senang bersamamu lantaran ia merasa nyaman dan memperoleh apa yang diinginkannya. Dia gak bakalan ngelirik cewek lain lantaran apa yang dibutuhkannya ada sama kamu.

Jadi sekali lagi saya ulangi, belakang layar untuk menciptakan perjaka tetap komit dalam hubungan cinta ialah MEMBUATNYA MERASA JADI PENAKLUK. Selesai..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor