10 Alasan Mengapa Kita Harus Menikah

HARUSKAH HUBUNGAN DIAKHIRI DENGAN PERNIKAHAN?

  • Bagi mereka yang menjalin kekerabatan percintaan ketika ini niscaya punya impian untuk meresmikan hubungannya ke jenjang perkawinan. mengapa kita harus menikah? Mungkin banyak yang tidak tahu alasannya. Mereka menikah alasannya toh semua orang harus melakukannya. Setelah sampaumur seseorang itu harus menikah, seolah itu jalan hidup yang harus dilalui. Dan ini menyisakan murung bagi mereka yang kebetulan belum bertemu jodoh dan harus jadi jomblo selamanya.
  • Ada juga yang bilang kita harus menikah alasannya kekerabatan itu harus ada tujuannya. Kalau cuma pacaran tiada akhir, hingga kapan? Harus ada peningkatan status dari sekedar pacar menjadi istri atau suami.
  • Ada juga yang bilang untuk menyatukan cinta. Tapi mengapa banyak juga yang bercerai,justru sehabis cintanya disatukan dalam forum perkawinan?


Alasan mengapa kita harus menikah

  • Mari kita lihat dari sudut pandang lain dan memikirkannya baik-baik. Setelah membacanya tetap menjadi hak anda apakah memutuskan akan menikah atau tidak.
(1) Jauh lebih kuat
  • Dengan menikah kekuatan satu orang dipersatukan menjadi 2. Dan semua juga tahu bahwa 2 orang akan jauh lebih berpengaruh dibanding satu orang. Hidup ini kan berisi dengan suka dan duka. Saat menghadapi duduk kasus kita akan jauh lebih berpengaruh bila mempunyai pasangan yang berjuang bersama melawan duduk kasus tersebut. Kaprikornus bukan SAYA VS MASALAH, tapi KITA VS MASALAH.
(2) Lebih pede dan sukses
  • Dengan menikah kita mempunyai seseorang untuk menyebarkan kebahagiaan, yang selalu mensupport kita untuk melaksanakan hal-hal yang benar. Menurut penelitian orang yang menikah jauh lebih sukses dibanding mereka yang jomblo. Karena mempunyai orang yang mensupport dan meyakinkannya akan tindakannya. Juga mempunyai alasan mengapa beliau harus melaksanakan yang terbaik.
(3) Melanjutkan keturunan
  • Kita nantinya akan mati dan hilang dari bumi ini. Menikah menciptakan kita sanggup berkembang biak dan melanjutkan keturunan. Menerima titipan Tuhan yang menceriakan hati dan mencar ilmu bertanggung jawab pada hidup orang lain. Saat jomblo kita hanya bertanggung jawab pada diri sendiri. Setelah menikah kita diberi tanggung jawab yang lebih besar, menghiasi dan mempersiapkan kehidupan seorang anak menuju dewasa yang bermanfaat.
(4) Berbagi
  • Manusia tak sanggup hidup sendiri. Dia butuh orang lain. Keterikatan dalam forum perkawinan menciptakan kita dan pasangan saling mempunyai satu sama lain hingga janjkematian memisahkan. Betapa bahagianya mempunyai seseorang untuk menyebarkan hidup, menyebarkan kenangan dan memori bersama. Menghabiskan umur dan masa bau tanah bersama seseorang jauh lebih bermakna daripada menghabiskan sisa umur sendiri dalam kehampaan.
(5) Seseorang yang dipercaya
  • Pernikahan menciptakan kita mempunyai seseorang yang sanggup dipercaya. Dia sanggup menawarkan saran, masukan, opini, pendapat yang sanggup kita percaya ketulusannya, alasannya berasal dari orang yang kita cintai dan mengasihi kita. Orang itu telah menjadi bab dari hidup kita yang singkat ini. Hal itu terbukti dari kesediaannya menikahi atau dinikahi.
(6) Tertawa dan menangis bersama
  • Memiliki seseorang dimana kita sanggup menjadi diri sendiri itu mengagumkan. Kita tak pernah takut menangis alasannya tahu ada seseorang yang menyediakan pundak dan sapu tangan untuk menyeka air mata kita. Kita sanggup tertawa terbahak-bahak alasannya tahu bahwa ada yang sanggup selalu menciptakan kita tertawa dan setia mendengar gurauan dan candaan kita.
(7) Merasa dicintai
  • Tidak ada yang lebih indah kecuali ketika mempunyai perasaan dicintai. Saat seseorang membisikkan ke indera pendengaran kita bahwa beliau mengasihi kita dan tak sanggup hidup tanpa kita. Seseorang yang akan menjadi ayah atau ibu dari bawah umur kita.
(8) Saling melayani
  • Perkawinan yaitu salah satu cara kita melayani orang terkasih selamanya. Menyediakan keperluannya dan melihatnya melaksanakan hal yang sama untuk kita. 
(9) Kepercayaan
  • Betapa indahnya ketika kita menyadari bahwa kita mempunyai seseorang yang kita percaya dan andalkan dalam hidup ini. Yang selalu ada dan siap sedia sat kita membutuhkan.
(10) Kedekatan fisik dan emosi yang bermakna
  • Bagi mereka yang tidak menikah mungkin sanggup juga punya kedekatan fisik tapi belum tentu mempunyai kedekatan emosi menyerupai halnya yang dimiliki oleh mereka yang menikah.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor