10 Langkah Ngadepin Pacar Yang Marah

Pacar murka itu bencana

  • Hubungan cinta gak selamanya manis dan dipenuhi kata cinta alias love melulu. Perselisihan dan pertengkaran juga mewarnai kekerabatan cinta yang normal. Kalo gak pernah bertengkar artinya kekerabatan cintamu gak normal dong. (baca : mengapa bertengkar dalam kekerabatan cinta itu bagus?) Pertengkaran terjadi kan sebab beda pendapat. Kalo ada pasangan yang selalu sependapat dalam segala hal artinya salah satunya sudah gak mempunyai kegunaan ! Kayak burung beo yang gak punya pendirian.
  • Tapi pacar yang kerap murka juga bencana. Kenapa? Karena sanggup ngancam kelangsungan kekerabatan cintamu. 
Hubungan cinta gak selamanya manis dan dipenuhi kata cinta alias love melulu 10 Langkah Ngadepin Pacar Yang Marah


Kalo pacar murka kau harus ngapain dong?

(1) Cooling down
  • Kalo pacar marah, pasrah aja ! Dengerin semua ocehan dan kemurkaannya. Jangan ikut-ikutan murka. Biarin beliau numpahin semua uneg-unegnya ke kamu. Gak usah bereaksi dulu, tunggu sampe beliau tenang. Istilahnya cooling down. 
(2) Berdoa
  • Kok sanggup sih? Masa' pacar murka dan ngomel sejadi-jadinya kau malah doa? Lha iya.. daripada cuma melamun bego gak ngelakuin apa-apa, mending doa. Dapat pahala tau ! Semoga Tuhan mempercepat ocehannya dan buru-buru nginsafin pacar kau semoga kembali ke jalan yang benar.
(3) Pikirkan apa gunanya balas memaki
  • Kalo berbalas pantun sih baiklah ! Kalo berbalas makian, selain bikin pacarmu sakit hati, kau juga sakit hati kan? Mana ada orang yang saling memaki yang saling sayang. Pasti saling umbar kejelekan kan?
  • Pikirin deh, apa ini pantas kau lakukan pada orang yang kau sayangi? 
(4) Identifikasi masalahnya
  • Apa yang bikin pacarmu murka? Identifikasi masalahnya. Kalo kau penyebabnya, introspeksi diri dan perbaikin diri kamu. Kalo beliau penyebabnya, ajak beliau bicara baik-baik. Kalo penyebabnya kalian berdua, silakan duduk berdua dan ngomongin dengan kepala dingin.
(5) Dekati dengan penuh cinta
  • Agar pertengkaran tidak semakin meluas, dekati beliau dengan penuh cinta. Orang murka sanggup jadi kalem kalo di sikapin dengan lembut.
(6) Siaplah untuk mendengarkan
  • Pake itu indera pendengaran untuk dengerin semua keluhan dan rasa ketidaksukaannya. Meskipun penyebabnya bukan kamu, kadang beliau hanya ingin didengarkan.
(7) Beri beliau waktu
  • Beri kesempatan beliau untuk menuangkan semua kekesalannya dan beri waktu padanya untuk menenangkan diri.
(8) Siaplah untuk memaafkan
  • Saat marah, nalar sehat kadang tidak jalan. Niat yang tadinya tak ingin menyakiti menjadi berubah sebab ucapan yang susah dikontrol. Bersiaplah untuk memaafkan. Seperti halnya dirimu yang bahagia kalau beliau memaafkan salahmu.
(9) Lupakan
  • Setelah kau maafin dia, lupakan semua caci maki, kekesalan dan rasa sakit hati yang ditimbulkan oleh pertengkaran sebelumnya. Tata kembali kekerabatan kalian dengan dasar yang lebih kuat.
(10) Pilihlah untuk mencintainya
  • Jika pertengkaran memghadapkanmu pada dua pilihan antara meninggalkannya atau tetap bersamanya. Tanyakan pada hatimu, kalau masih ada cinta di hatimu, beri kesempatan padanya untuk memperbaiki diri. Pilihlah untuk mencintainya, menyerupai apa yang diisyaratkan oleh lubuk hatimu yang paling dalam.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor