11 Pelajaran Yang Diberi Oleh Rasa Patah Hati

PECINTA HARUS SIAP PATAH HATI

 menyayangi dan dicintai harus siap untuk patah hati 11 Pelajaran Yang Diberi Oleh Rasa Patah Hati


PATAH HATI MEMBERIKAN BANYAK PELAJARAN

  • Patah hati tak melulu harus menciptakan menderita, banyak pelajaran yang sanggup didapatkan bagi mereka yang mau belajar.
(1) Bukan cinta yang menciptakan sakit
  • Patah hati menciptakan kita sadar bahwa bukan cinta yang menciptakan sakit tapi menyayangi orang yang salah yang menciptakan sakit. Cinta itu yaitu perasaan agung yang diberi Tuhan kepada semua insan, tapi patah hati bukan disebabkan oleh cinta, tapi mencintai orang yang salah
(2) Rasa itu harus berbalas
  • Cinta tak sanggup berjalan jikalau bertepuk sebelah tangan. Perasaan cinta itu harus berbalas, perhatian itu harus berbalas. Kekompakan dan kebersamaan sanggup mengikis semua masalah. Jika ada persoalan bukannya AKU VS KAMU tapi KITA VS MASALAH. Karena kalau AKU VS KAMU niscaya persoalan tak selesai malah bertambah besar.
(3) Jangan mempunyai harapan yang terlalu tinggi padanya.
(4) Kamu harus menjadi penggalan hidupnya tanpa kehilangan identitas
  • Bercinta itu yaitu menyatunya dua hati tanpa perlu meleburkan identitas masing-masing. Memang ada pembiasaan di sana sini tapi kehilangan jati diri hanya untuk menunjukkan rasa cinta padanya itu kurang tepat. Dua langsung sanggup bangun diatas kaki sendiri yang tetapkan untuk menyatu dengan mengkompromikan hal-hal tertentu demi kepentingan dan kebahagiaan bersama, itu yang tepat.
(5) Hubungan harus punya tujuan yang sama
  • Pecinta harus mempunyai keinginan dan tujuan yang sama, mau dibawa kemana relasi ini, apa yang ingin dicapai di masa depan. Kalaupun ada perbedaan, semua sanggup disatukan dan tetap kembali ke kesepakatan awal untuk menggapai keinginan bersama.
(6) Waktu bukan jaminan
  • Kamu sanggup menjalani relasi dalam waktu 2 bulan dan mencicipi keindahan dan kebahagiaan. Tapi kau juga sanggup menjalani relasi selama 2 tahun tanpa mencicipi apa-apa.
(7) Maaf bukan sekedar kata-kata
(8) Kamu tidak sanggup merubah siapapun
  • Bahkan pasangan yang kau cintai sekalipun tak sanggup kau rubah jikalau beliau memang tak ingin berubah. Hanya dirimu sendiri yang sanggup kau ubah, lantaran hanya dirimulah yang sanggup kau kuasai.
(9) Jangan mempercayai semua kata-katanya
  • Karena tidak semua kata-kata yang dilontarkannya itu betul. Sebagian mungkin diucapkan hanya untuk menyenangkan hatimu atau untuk menghindari supaya pertengkaran tidak meluas.
(10) Tak perlu memusingi persoalan kecil
  • Masalah kecil sanggup menjadi persoalan besar kalau kau terus mempermasalahkannya dan mengulang-ulang hingga menjadi omelan dan nyanyian yang tak mengenakkan di indera pendengaran orang lain. Biarkan saja sesuatu begitu adanya. Sepanjang tidak mengganggu atau mengurangi kenyamanan.
(11) Dihargai itu jauh lebih utama
  • Dicintai itu penting tapi yang utama yaitu respek/penghargaan. Buat apa dicintai tapi tidak dihargai. Dia jadi memperlakukan kau seenaknya atas nama cinta. Jangan cari perhatian, carilah respek, lantaran respek lebih bertahan lama. Bahkan terhadap pasangan.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor