13 Tanda Kalo Dia Diam-Diam Suka Kamu

Seberapa praktis mengenali orang yang suka sama kamu?

  • Mudah saja. Yang penting kau punya waktu untuk memperhatikan gerak gerik dan gejala alias sinyal-sinyal yang dikirimnya ke kamu. Kalo seseorang suka kamu, ia gak bakalan tinggal membisu dan membiarkan perasaannya terpendam. Dia niscaya ingin kau tahu, itu sebabnya pada ketika kau berada di dekatnya ia niscaya salah tingkah.
  • Kalo kau pemuda dan pengen tau kalo cewek jatuh cinta sama kamu, baca artikel ini 30 tanda umum kalo cewek jatuh cinta sama kamu.
  • Secara umum kau dapat mengenali pengagum rahasiamu, dengan melihat gejala berikut ini. Selanjutnya terserah kamu. Kalo kami suka juga deketin ia dan sampaikan kalo kau juga suka. Tapi kalo tidak, katakan terus terang. Jangan jadi orang yang suka PHP, Pemberi Harapan Palsu pada orang lain.
Seberapa praktis mengenali orang yang suka sama kau 13 Tanda Kalo Dia Diam-Diam Suka Kamu


Tanda-tanda kalo seseorang menyukai kau diam-diam.

1. Lebih praktis menyentuh dibanding biasanya. 
  • Kamu dapat perhatikan kalo pemuda ato cewek menyentuh bahu, tangan, lenganmu lebih banyak dari biasanya, dapat dipastikan kalo ia ada rasa untukmu.
2. Suka nyari alasan biar dapat tinggal dan ngomong lebih banyak hal denganmu.
  • Kalo temen-temennya ngajak ia pulang bersama ia niscaya nyari-nyari alasan biar dapat tinggal lebih lama. Asal ia tahu kalo kau masih tinggal ia bakalan nyari-nyari topik pembicaraanmu denganmu supaya kau tahu kalo ia ada.
3. Suka nyari perhatian kamu
  • Kalo kau lewat ia niscaya eksklusif deketin atau melaksanakan sesuatu yang menarik perhatianmu. Apa aja, entah itu melucu, menyanyi dan ngelakuin hal-hal norak lainnya. Intinya yakni kau menoleh dan memperhatikannya.
4. Suka menghindari kamu
  • Ada juga yang suka tapi begitu aib ketika kau berada di dekatnya. Begitu kau mendekat ia akan akal-akalan tidak lihat kamu, akal-akalan kaget waktu kau ajak ngomong, atau akal-akalan sibuk dengan ekor mata tetap melirik kamu.
5. Nyari topik pembicaraan yang kau suka
  • Kamu suka banget hal-hal yang berbau sepakbola. Kamu tau kalo ia tidak suka sepak bola tapi tiba-tiba ia mulai membicarakan pertandingan seru tadi malam, mulai bertanya wacana pemain dan peluang menang tim lainnya, kau sudah harus curiga, kalo ia menaruh perhatian kamu.
6. Tertawa lebih banyak dekatmu
  • Kalo ia keliatan lebih bahagia dan banyak tertawa ketika berada di dekatmu, belum lagi ia selalu tertawa pada setiap candamu, meski itu gurauan paling konyol dan gak lucu sama sekali, itu gejala meyakinkan kalo ia punya rasa.
7. Tertarik pada semua kegiatanmu
  • Kamu lihat ia selalu ada di hampir semua kegiatanmu. Dia tahu kau olahraga di mana, ia selalu berkeliaran di sekitar daerah hang out dan ngumpul-ngumpul kamu. Pesta atau program yang kau adakan dipastikan ia selalu hadir. Dia begitu tertarik pada semua kegiatanmu, lantaran dengan begitu ia dapat dekat-dekat kau selalu.
8. Keliatan tidak tertarik padamu (jaim)
  • Kalo ada cewek yang keliatan tidak tertarik padamu ketika kau mendekatinya, tapi belakang layar curi pandang ketika kau tak melihatnya, perlu dicurigai kalo ia belakang layar suka kamu. Tapi kadang harga dirinya begitu tinggi dan tidak ingin dicap murahan, makanya ia jaim dulu.
9. Keliatan menilai dan memperhatikan dari jauh
  • Ada juga yang gak suka terang-terangan menunjukkan rasa sukanya padamu. Bukan lantaran gak ingin diperhatikan tapi ia pengen kau yang menemukannya, bukan ia yang menemukanmu. Dia suka mandangin dan merhatiin kau dari jauh. Makara kalo kalian ngomong ia udah tahu semua wacana kamu.
10. Suka berdebat denganmu
  • Kalo ia tiba-tiba suka berdebat dan menantang kau untuk berkomentar wacana sebuah topik, itu tandanya ia ingin kau perhatikan. Dia ingin kau tahu bahwa ia tidak sebodoh ayng kau kira. Dia ingin nunjukin kalo ia dapat ngimbangin kau dalam topik pembicaraan apapun. Dia ingin kau menilainya konkret alias menambah poinnya di matamu.
11. Suka menggodamu
  • Dia tiba-tiba suka menggodamu. Selalu saja ada akalnya untuk membuatmu menoleh dan pasrah atau murka dengan godaannya. Dia suka lihat ekspresimu ketika di goda. Bahkan ketika kau mencak-mencak murka padanya pun ia masih menganggapmu menarik.
12. Suka natap kau lekat-lekat
13. Menghindari kontak mata
  • Kalo kau mandangin ia trus ia ngalihin pandangannya ke daerah lain dengan muka memerah ataupun tidak, bukannya ia buang muka lantaran gak suka, justru ia buang muka lantaran malu. Apalagi kalo ia ketauan mandangin kau diam-diam.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor