15 Hal Wacana Cinta Yang Tak Seindah Kata Dongeng Dongeng.

Kisah-kisah dongeng perihal seorang putri yang bertemu dengan pangeran pujaannya dan hidup bersama diistana dengan penuh kebahagiaan seolah menjadi bab dari kesenangan masa kecil kita. Tapi banyak orang yang sehabis cukup umur masih berharap menemukan cinta menyerupai halnya Cinderella bertemu pangeran tampannya. Kenyataannya tidak begitu bukan? Kisah cinta di dunia aktual itu jauh lebih kompleks dan tidak sesimpel apa yang diceritakan dongeng anak-anak. Apa saja itu ?


# 1. Cinta itu perlu toleransi

Saling toleransi dan berusaha kompromi itu penting dalam membangun kekerabatan yang kuat. Mengetahui kapan harus saling bertoleransi menciptakan kekerabatan bertahan lama, dan untuk itu diharapkan pemahaman kedua pasangan kapan harus berkompromi, memahami sudut pandang pasangan. Mengharapkan pasangan untuk mentolerir dalam semua situasi hanya akan menyebarkan kebencian yang kesannya merusak hubungan.

# 2.Cinta itu bukan sesuatu yang mudah.

Kamu memperoleh sebanyak apa yang kau berikan. Kamu mungkin berpikir bahwa orang-orang yang berada dalam kekerabatan yang senang beruntung alasannya ialah mereka menemukan orang yang tepat. Tapi keberuntungan itu tidak tiba begitu saja. Keberuntungan tiba sebagai buah dari kerja keras. Kerja keras mencari, memilah, penuh trial and error, berusaha dan berdoa untuk dipertemukan dengan kepingan jiwa yang tepat.

# 3. Cinta tidak hanya perihal hal-hal indah.

Seperti halnya dongeng dongeng semua tampak indah dan manis. Tapi di dunia aktual tidak demikian adanya. Cinta ialah pengorbanan. Ketika kebahagiaan orang lain lebih penting daripada kamu, itu ialah cinta. Jika kau sanggup menempatkan kebutuhan orang lain di atas kebutuhan pribadimu, itulah tanda cinta sejati.

# 4.  Pasangan yang harmonis itu bukan yang bagus dan ganteng.

Kamu cenderung mencari pasangan yang selevel denganmu. Tapi kadang cinta membawamu hatimu jatuh cinta pada orang yang salah atau yang betul-betul beda dengan pangeran atau putri impianmu. Kamu cantikbdan ia buruk atau sebaliknya. Kamu kaya dan ia miskin. Kamu cerdik tapi ia berandalan yang menpesonamu. Cinta tidak terukur secara fisik. Bukankah cinta itu buta?

# 5. Kamu tidak sanggup memahami cinta hanya alasannya ialah tertarik pada seseorang.

Kamu harus mengalami sakit, penderitaan dan ribuan problem untuk memahami cinta. Bagaimana kau tahu betapa berartinya orang derma pasangan yang mencintaimu apa adanya kalau kau belum pernah mencicipi rasa sakit dan mengalami sesuatu yang mungkin menyakiti hati dan berdiri karean derma orang terkasih? Cinta itu butuh waktu dan pembuktian untuk memahami kekuatannya.

# 6. Terlihat baik saja tidak menjamin kebahagiaan.

Tampang yang mempesona tidak menentukan nilai seseorang. Hanya alasannya ialah seseorang tidak ganteng atau bagus sesuai standar masyarakat, tidak berarti bahwa ia tidak sanggup dicintai dan menyayangi sama baiknya dengan orang yang berwajah rupawan. Kita semua telah melihat pasangan senang yang saling menyayangi dan senang meski fisik dan tampak luarnya tidak serasi. Yang penting ialah hati, alasannya ialah penampilan akan memudar seiring berjalannya waktu, tetapi hati yang indah akan tetap tinggal dan memancar dengan indah.

# 7. Cinta tidak berdiri sendiri.

Ketika ada cinta, akan ada kebencian. Kamu tidak akan murka pada apa yang kekasih katakan kalau kau tidak perduli padanya bukan? Kamu sanggup saja jadi membencinya setengah mati meski pernah mencintainya dengan sangat. Hal ini memperlihatkan betapa ia berarti bagi kamu. Rasa benci dan cemburu padanya menunjukjan bahwa cinta itu sanggup berwujud lain menyerupai kebencian dan amarah.

# 8. Tinggal di sebuah kastil yang indah tidak mendefinisikan cinta.

Kamu tidak sanggup mendefinisikan cinta dengan harta benda. Tentu, uang mendefinisikan jenis kehidupan kau dan mempunyai kegunaan untuk memenuhi kebutuhan dannkelangsungan hidup dalam masyarakat. Namun, harta yang banyak tidak menjamin kebahagiaan. Yang paling mendefinisikan cinta ialah upaya pasangan untuk menciptakan kau bahagia, terlepas dari berapa banyak uang yang dimilikinya. Banyak yang tetap sanggup senang dalam keterbatasan dan kekurangan.

# 9. Masalah bukan kendala dalam hubungan.

Hambatan tidak merusak hubungan, mereka tantangan yang akan memperkuat kekerabatan kalau kau dan ia menentukan untuk melawan dan menghadapi problem dan kendala itu bersama. Kamu tidak akan pernah sanggup melihat keindahan kekerabatan cintamu kalau tidak mempunyai pengalaman bertarung untuk menuntaskan semua masalah.

# 10. Bukan perbedaan kepribadian yang memisahkan pasangan, tapi perbedaan gaya hidup dan tidak mempunyai tujuan bersama yang memisahkan mereka.

Sulit untuk bersama kalau jalan hidup yang dinginkan berbeda. Hubungan akan memudar kalau keduanya mempunyai tujuan hidup yang bertolak belakang. Baik itu tujuan untuk membangun sebuah keluarga, tujuan dari mempunyai anak, tujuan untuk sukses secara finansial, atau tujuan lain yang sanggup kau kerjakan bersama-sama.

# 11. Kesalahpahaman tidak memecahkan masalah.

Tugas penting dari cinta ialah mendengarkan. Kesalahpahaman dan argumen sering terjadi ketika kau tidak bersedia untuk benar-benar mempertimbangkan pikiran orang lain.

# 12. Jangan hanya menunggu untuk dicintai. Cinta dirimu terlebih dahulu.

Jika kau tidak tahu bagaimana menyayangi diri sendiri, bagaimana kau sanggup mengharapkan orang lain untuk mencintaimu? Mencintai diri sendiri berarti mendapatkan diri apa adanya, setiap ketika siap memperbaiki diri dengan meningkatkan diri untuk menjadi orang yang lebih baik.

# 13. Cinta itu berubah.

Perasaan manis dan asmara yang sering terjadi pada awal kekerabatan mungkin tidak akan bertahan usang dan seiring dengan waktu akan memudar. Ini berarti bahwa kau harus siap berada pada tahap yang berbeda dalam hubunganmu, siap memupuk dan memelihara cinta supaya tetap bersemi di hati. Kita semua cenderung untuk memperlihatkan yang terbaik pada awal hubungan, dan seiring berjalannya waktu muncullah kepribadian kita yang sebenarnya.

# 14. Cinta harus diperjuangkan bersama.

Berjalan beriringan melalui masa-masa sulit dalam kehidupan menciptakan cinta lebih berpengaruh dari sebelumnya. Tidak gampang untuk bertahan ketika hidup memberi kau dan pasangan masalahbyang sulit. Tetapi kesepakatan untuk berjalan melaluinya dan percaya bahwa semua akan lebih gampang kalau dihadapi tolong-menolong menjadi perekat yang menguatkan hubungan.

# 15. Cinta itu tidak mudah.

Tapi cinta ialah layak diperjuangkan ketika kau menemukan orang yang bersedia untuk berjalan melewati hari-hari yang penuh suka murung dan canda tawa.

Itulah 15 hal yang penting untuk diketahui, cinta yang real yang dihadapi oleh pasangan di dunia nyata. Bukan hanya sekedar untain kisah indah dan cengeng menyerupai yang diceritakan dalam dongeng anak-anak. Cari dan perjuangkan cintamu dengan sepenuh hati. Selamat berjuang...
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor