Hal Yang Bikin Seseorang Batal Nembak/Nerima Kamu

Menjadi pilihan itu tidak mudah

  • Kenapa seseorang menentukan orang tertentu untuk menjadi kekasihnya, cinta sejatinya atau pasangan hidupnya? Karena seseorang itu mempunyai kriteria pendamping idamannya. Setelah memperhatikan dengan seksama, menimbang-nimbang maka seseorang itu balasannya dapat tetapkan apakah bakalan nembak beliau ato tidak. Apakah bakalan nerima beliau atu tidak.
  • Kalo pengen jadi pilihan, artinya orang yang dipilih oleh orang lain, kita harus punya kriteria yang cukup diinginkan orang lain. Kalo kita cukup punya kriteria itu maka tidak sulit untuk mendapat pasangan.
  • Sebaliknya kalo kita punya kriteria dalam hal ini perilaku dan tingkah laris yang tak diinginkan oleh orang lain, dijamin gak ada yang berminat sama kamu, gak ada yang ingin nembak kau dan gak ada yang sudi nerima kau jadi pasangan sehatinya.
Kenapa seseorang menentukan orang tertentu untuk menjadi kekasihnya Hal Yang Bikin Seseorang BATAL Nembak/Nerima Kamu

Apa saja perilaku yang bikin seseorang menjauh dan batal "nembak"/ nerima kamu?

  • Mungkin hatimu sudah berbunga-bunga alasannya yaitu ada pemuda yang memperhatikan kau lebih dari yang lain. Dan kau yakin seratus persen kalo beliau bakalan nembak kau dalam waktu yang tak usang lagi. 
  • Atau ada cewek yang kau suka dan tampaknya sinyal-sinyal yang dikirimnya itu positif. Makanya kau sudah siap merancang cara untuk nembak beliau dan yakin kalo beliau bakalan nerima kau 100 %.Tapi apa lacur ternyata si pemuda gak nembak juga, meski sudah dinantikan dengan harap-harap cemas. 
  • Sementara yang pemuda sehabis dengan gagah berani nembak cewek pujaan hatinya, tapi apa yang terjadi? Ternyata beliau ditolak mentah-mentah. Ada apa gerangan?
  • Pernahkah kau bertanya mengapa seseorang batal nembak ato nerima kau jadi kekasihnya? Mungkin kau mempunyai kriteria yang siapa pun tak ingin menjadikannya pendamping, yaitu :
(1) CEMBURUAN
  • Siapapun tak ingin berurusan dengan pasangan yang cemburuan. Cemburu memang tanda cinta tapi kalo dilakukan secara hiperbola dan membabi buta itu menciptakan tidak nyaman pasanganmu. Kalo pada tahap penjajakan beliau udah ngeliat kalo kau cemburuan dijamin hasilnya tidak menyerupai impian kamu.
(2) SUKA BOHONG
  • Kalo kau populer suka bohong dan jarang berkata jujur, dijamin tidak ada yang ingin dekat-dekat kau apalagi menyebabkan kau pasangan sejiwanya. Hubungan cinta itu pada dasarnya kepercayaan. Kalo orang lain kesulitan mempercayai kamu, niscaya tidak ada yang mau menjalin kekerabatan cinta denganmu.
(3) TAK BISA SETIA
  • Siapapun tak ingin diduakan. Kalo calon gebetan kau tahu dari sumber terpercayanya bahkan kau punya persoalan dengan hubunganmu yang lalu-lalu alasannya yaitu kau ketauan selingkuh, wah berabe. Kalo kau tak dapat setia pada satu pasangan, dijamin tidak ada yang mau jadi pasanganmu.
(4) KASAR (VERBAL / FISIK)
  • Siapapun tidak berminat pada orang yang kasar. Baik yang mulutnya tidak sopan, melontarkan kata-kata seolah gak mikir, gak pernah aib menyakiti hati orang dengan kata-katanya. Apalagi mereka yang doyan mukul, nampar, gampar dan nyakitin fisik orang lain. Cinta itu saling membahagiakan, bukan saling menyakiti. (baca : mengapa pemuda berangasan tak pantas dicintai?)
(5) GAMPANG MENYIMPULKAN
  • Ada lho orang yang belum nerima klarifikasi dan fakta-fakta dari pikiran / kecurigaannya tapi udah menyimpulkan aja. Mereka simpel menghakimi dan menuduh orang lain tanpa bukti / fakta yang menguatkan. Mereka ini orang egois dan hanya membenarkan pikirannya sendiri. Kalo kau punya perilaku kaya' begini tak ada yang mau jadi kekasihmu. Lebih baik menghindar daripada nanti makan hati.
(6) SUKA BINGUNG
  • Siapapun malas bergaul dengan mereka yang suka bingung, plin plan, tak dapat mengambil keputusan yang terang dan suka berubah-ubah. Kalo kau punya perilaku kayak begini, orang bakalan gak respek alasannya yaitu kau gak punya pendirian. Kemana angin bertiup kau ikut.
(7) BOSSY
  • Suka bertingkah menyerupai halnya bos. Suka mengatur, suka mengontrol, suka memerintah dan ingin selalu disenangkan. Kalo ada yang tak memenuhi keinginannya, beliau bakalan marah dan keluarlah sumpah serapah dimana seisi kebun hewan pada keluar semua.
  • Hubungan cinta itu kesetaraan. Tidak ada yang lebih dibanding yang lain, bukan kekerabatan atasan bawahan atau majikan dan buruh. Tapi kekerabatan yang saling melengkapi satu sama lain.
(8) SUKA LUPA
  • Orang yang suka lupa artinya orang yang gak perhatian dan gak nganggap orang lain penting. Dia gak pernah ingat sama urusan orang lain. Suka lupa ultah, hari jadi bahkan kesepakatan kencan pun menciptakan orang lain menunggu alasannya yaitu beliau lupa. (baca : mengapa laki-laki suka lupa tanggal lahir wanita?)
(9) SUKA PURA-PURA
  • Banyak orang yang berpura-pura untuk menampilkan dirinya biar keliatan elok di mata orang lain. Padahal sejatinya beliau yaitu serigala berbulu domba. Siapapun enggan bergaul dan menentukan mereka yang suka berpura-pura, suka bermuka dua untuk menjadi pendampingnya. Apa yang ditampilkan beda dengan apa yang ada dalam hatinya. Seolah beliau menggunakan topeng yang penuh kepalsuan.
  • baca juga : 6 tingkah cewek yang paling disebelin sama cowok)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor