Jika Ciuman Itu Tetesan Hujan, Akan Kukirimi Kau Curahannya

JIKA CIUMAN ITU TETESAN HUJAN, AKAN KUKIRIMI KAMU CURAHAN YANG BANYAK. JIKA PELUKAN ITU DETIK AKAN KURIMI KAMU DALAM JAM, JIKA SENYUMAN ITU AIR AKAN KUKIRIM UNTUKMU LAUTAN. DAN JIKA CINTA ITU ADALAH ORANG, AKAN KUKIRIM DIRIKU UNTUKMU
  JIKA PELUKAN ITU DETIK AKAN KURIMI KAMU DALAM JAM Jika Ciuman Itu Tetesan Hujan, Akan Kukirimi Kamu Curahannya

ORANG JATUH CINTA ITU LEBAY

  • Baca aja kutipan cinta di atas. Seseorang yang dimabuk asmara bakalan ngomongin sesuatu yang lebay. Sesuatu yang dilebih-lebihin biar orang yang dicintainya tahu betapa cinta ia padanya. Orang yang jatuh cinta itu memang lagi bahagia-bahagianya, jadi segala sesuatu yang dilihatnya jadi lebih baik dan lebih membahagiakan. Apa saja itu? (dengar juga lagu cinta yang lebay ini)
(1) BANYAK CIUMAN
  • Kalo ciuman itu tetesan air hujan niscaya bakalan dikirimin dalam bentuk curahan, biar sang kekasih tahu betapa banyak ciuman yang selalu tersedia untuknya dan berapa banyak rasa senang yang ditimbulkan oleh ciuman itu bukan?
  • Pernah ngeliat orang jatuh cinta yang ngirim senyum jauh untuk kekasihnya? Ada yang nulis surat cinta dibubuhi dengan stempel bibir bergincu sebagai wakil ciuman dirinya. Lihat aja simbol-simbol kalo chatting, stiker LINE, bahkan emoticon yang bentuknya bibir mengecup, semua tujuannya buat jadi perwakilan manusia yang lagi dimabuk cinta biar dapat mengirimi ciuman buat kekasihnya.
(2) BANYAK PELUKAN
  • Kalo pelukan itu dalam bentuk detik niscaya bakal dikirimin dalam bentuk jam. Karena sejam ada 3600 detik. Saking senangnya pelukan hingga pengen melakukannya berkali-kali. Pelukan itu menyatukan dua hati yang terpisah badan. Orang yang jatuh cinta kan perilakunya begitu.
(3) BANYAK SENYUM
  • Kalo senyuman itu  air niscaya bakalan dikirimin dalam bentuk lautan, biar sang kekasih tahu betapa banyak senyum yang selalu tersedia untuknya dan berapa banyak senyum yang ditimbulkan perasaan bahagianya alasannya yaitu cinta.
  • Pernah ngeliat orang jatuh cinta yang senyum-senyum sendiri kan?
(4) BANYAK CINTA
  • Kalo cinta itu berupa orang niscaya bakalan dikirim dirinya untuk sang kekasih, supaya sang kekasih tahu begitu banyak cinta yang dimilikinya untuk dibagi dengan sang kekasih. Pernah dengar syair lagu yang meminta dadanya dibelah biar sang kekasih tahu betapa banyak cinta dalam dada tersebut. Ada yang rela mendaki gunung tertinggi dan menyeberangi lautan terluas demi sang kekasih.
  • Begitulah cinta. Meski lebay tetap banyak yang suka.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor