Mengapa Laki-Laki Doyan Selingkuh?

7 Alasan mengapa laki-laki selingkuh

  • Banyak alasan mengapa laki-laki menduakan dari pasangannya, bahkan sesudah mereka terikat dengan seorang perempuan dan telah lahir bawah umur sebagai penguat ikatan itu. Diantaranya yaitu :

Banyak alasan mengapa laki-laki menduakan dari pasangannya Mengapa Pria Doyan Selingkuh?

(1) Mencari variasi
  • Menurut para jago para laki-laki diprogram untuk mencari variasi dalam hubungannnya. Mereka yaitu mahluk yang cepat bosan dan mencari sesuatu yang gres akan menciptakan mereka semangat lagi. Tidak susah mencari selingkuhan sebab bagi laki-laki yang mapan secara ekonomi mereka ini yaitu tipe yang diganrungi wanita. (baca : 10 hal yang diganrungi pria)

(2) Merasa pasangannya telah berubah
  • Bagi perempuan yang telah menikah secara fisik niscaya berubah, apalagi kalau telah beberapa kali melahirkan. Mungkin payudara yang dulunya kencang sudah kendor. Pinggul yang dulu sexy telah melebar. Berat tubuh yang dulu langsing semampai, menjadi gendut dan tidak menarik. Sementara laki-laki yaitu mahluk visual yang bahagia melihat perempuan cantik. Awalnya mungkin cuma mengagumi cewek sexy yang lewat di depannya tapi hasilnya kekaguman itu menjurus menjadi kekerabatan selingkuh. 
  • Padahal sexy itu bukan tampilan tapi duduk perkara perasaan

(3) Merasa pasangannya tidak menyenangkan
  • Pria yang telah menikah atau bekerjasama usang dengan seorang perempuan mulai mengenali aksara wanitanya, menyerupai tukang mengomel, tukang marah, suka cemburuan, banyak mengeluh dan tak pernah puas, membuatnya mencari pelarian pada perempuan yang dipikirnya lebih baik dari isterinya /pacarnya.

(4) Suka tantangan
  • Pria menganggap menduakan itu penuh tantangan dan membuatnya semangat untuk menyambut tantangan itu. Mereka merasa bosan dengan kehidupan perkawinan yang monoton dan penuh stres sebab itu untuk membangkitkan semangatnya lagi, beliau mencari tantangan lewat selingkuh.

(5) Ingin membangkitkan rasa PD nya
  • Pria yang sudah menikah / punya pacar masih ingin merasa menarik dan diinginkan perempuan lain selain isterinya / pacarnya. Selingkuh yaitu salah satu tes yang pertanda bahwa beliau masih laris di pasaran dan diinginkan banyak wanita. Hal itu akan membangkitkan rasa percaya dirinya (PD nya)

(6) Marah pada pasangannya
  • Hati-hati dengan pacar atau suami yang marah. Jika mereka tidak melampiaskan kemarahannya di rumah, kemungkinan besar beliau meluapjan rasa marahnya dengan selingkuh. Agar pasangannya juga turut mencicipi rasa sakit sebagaimana yang dirasakannya. Rasa sakit dan kemarahan yang terus memuncak membuatnya mengakibatkan menduakan sebagai pelarian.

(7) Tak terpenuhi kebutuhannya
  • Pria menduakan sebab perempuan tidak menunjukkan apa yang dimauinya. Dia mungkin butuh diperhatikan, di support atau dihargai. Tapi hal itu tak didapatkan dari pasangannya. Sehingga beliau begitu tersanjung ketika ada perempuan laun yang menunjukkan apa yang tak diberi pasangannya. Belum lagi kalau kebutuhan seksualnya tak terpenuhi dengan baik maka beliau akan mencari pemenuhan di luar, yang dianggapnya sebagai pembenaran untuk selingkuh.
Itulah 7 alasan mengapa laki-laki selingkuh. Jika ingin mengantisipasi biar anda tak menjadi korban dari laki-laki selingkuh, perhatikan hal-hal di atas dan jaga laki-laki anda baik-baik.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor