Tips Menjadi Seorang Girlfriend Yang Berkualitas

HUBUNGAN ITU HARUS BERKUALITAS !

  • Pacaran yang berkualitas itu harusnya saling memberi manfaat satu sama lain (bukannya saling memanfaatkan ya?). Kalau korelasi itu malah membuat kau jadi lebih jelek atau kualitas hidupmu jadi menurun artinya kau menjalani korelasi yang merusak, atau terjebak dalam korelasi yang salah
  • Dan syarat untuk menjadikan korelasi itu berkualitas ialah dengan menjadi girlfriend dan boyfriend yang berkualitas. Bagaimana menjadi girlfriend yang berkualitas?
Pacaran yang berkualitas itu harusnya saling memberi manfaat satu sama lain  Tips Menjadi Seorang GIRLFRIEND  yang Berkualitas


JADI GIRLFRIEND ITU HARUS BERKUALITAS !

  • Menjadi girlfriend (GF) yang berkualitas itu butuh upaya. Tapi bukan tak mungkin untuk dilakukan. Sebenarnya gampang saja kalau memang kau ingin.. menyerupai uraian di bawah ini :
(1) GF yang berkualitas itu tak mesti cantik.
  • Cantik tak menjamin kalo kau sanggup menjadi GF yang berkualitas. Karena kualitas itu dari attitude, dari sikap bukan dari penampakan. GF berkualitas bukan mereka yang selalu mau mendapatkan hadiah-hadiah darinya, membiarkan perjaka mengejarmu, memperlihatkan kesempatan pada cowokmu untuk melaksanakan hal-hal manis untukmu, tapi lebih kepada sikap, tindakan dan perilakumu padanya. Buat apa manis wajah, bodi menawan tapi jadi "racun dunia" bagi cowoknya?
(2) GF berkualitas itu ialah Partner yang terikat secara emosional.
  • Cintamu padanya membuatmu jadi partner yang mensupport semua tindakannya ketika melihat ada kesempatan bagus untuk membuatkan dirinya.
  • Kamu menghargai semua tindakan manisnya untukmu dan berterima kasih atas hal itu.
  • Kamu mengingatkannya pada hal-hal yang harus dilakukannya dan tak boleh dilakukannya. Kamu tahu betul potensinya dan kau mendukung ia menuju peningkatan dirinya dan menjauhkannya dari hal-hal yang sanggup merusak dirinya.
(3) GF berkualitas itu mengerti cowoknya
  • Karena ia cinta kau tak berarti bahwa kau sanggup memanfaatkannya supaya menuruti semua maumu. GF yang berkualitas tidak memanipulasi cowoknya. Kalian saling berhubungan untuk membuat korelasi yang bermanfaat dilandasi rasa sayang dan saling menghormati.
(4) GF berkualitas tahu yang ada hanya "KITA"
  • Tak ada lagi AKU atau KAMU, yang ialah KITA. Saat menghadapi duduk kasus pun bukan AKU VS KAMU tapi KITA VS MASALAH. Kaprikornus sanggup menyelesaikannya tolong-menolong dan untuk kepentingan bersama.
(5) GF berkualitas mendapatkan ego perjaka sebagai bab dari dirinya
  • Dia tahu bahwa ego perjaka itu kadang nyebelin dan bikin gak nyaman. Tapi GF berkualitas mendapatkan itu sebagai bab dari diri cowoknya. Yang ada ialah bagaimana memperbaiki komunikasi supaya tidak menimbulkan masalah.
(6) GF berkualitas bukan hanya istilah
  • Tapi mempunyai tanggung jawab yang besar. Kamu bukan hanya pacarnya tapi juga ialah temannya. saudara perempuannya, ibu keduanya, guru dan sahabat baiknya. Kamu sanggup berperan jadi apa saja ketika cowokmu membutuhkan. Saat ia butuh teman, maka kau ada di sana jadi temannya. Saat ia butuh saudari perempuannya, kau sanggup berperan dengan baik. Begitu seterusnya. 
  • Tahu gak, dibalik ketegaran dan kekuatan seorang cowok, tetap tersembunyi jiwa seorang "little boy" (anak kecil) dalam dirinya.


KESIMPULAN

  • Sebaik-baik insan ialah mereka yang bermanfaat bagi dirinya dan bagi orang lain. Girlfriend yang berkualitas itu dilihat dari sejauhmana korelasi bermanfaat bagi dirinya dan bagi pasangannya. Semuanya gampang saja bila memang punya harapan untuk mengusahakannya.
  • Milikilah korelasi yang bermanfaat dan berkualitas dengan menjadikan diri langsung yang berkualitas juga. 
  • Good luck !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor