Cara Cepat Ngelupain Mantan.

Mantan oh mantan....

  • Bagi kau yang pernah ngerasain kandasnya korelasi cinta, bukan hal yang gampang buat ngelupain rasa sakit dan penyesalan alasannya ialah korelasi itu. Banyak hal yang bikin kau sedih, diantaranya kau gak bakalan punya seseorang yang bikin kau senang lagi. Perasaan gak berharga alasannya ialah ditinggalin bikin kau murka dan kecewa.
  • Tapi itulah kenyataan yang harus kau terima. Siap menjalin korelasi cinta ya.. harus siap putus juga. Karena korelasi itu kolam 2 sisi mata uang. Sisi yang satu membahagiakan sementara sisi yang lainnya menyedihkan. Sekarang tergantung kau menyikapinya.
  • Putus itu gak berarti dunia kiamat. Trus gimana caranya ngelupain beliau yang pernah mengisi hatimu?
Bagi kau yang pernah ngerasain kandasnya korelasi cinta Cara Cepat Ngelupain Mantan.


Tips ngelupain mantan

(1) Nangis
  • Kok nangis sih? Nangis itu pelepasan emosi negatif. Silakan nangis sesukamu dikala kau ngerasa murung berpisah dengannya. Ingat semua kenangan indah yang pernah kalian lalui bersama. Ambil semua barang kenangan bersamanya termasuk foto-foto dan hadiah-hadiah darinya. Kalo mo nangis silakan..Masukin dalam kotak. Foto-foto mesra di hapemu pandangin sekali lagi dan tekan tombol "delete/hapus". Taro kotak itu di loteng ato di kawasan yang kau gak bakalan sering liat / lalui. Udah gitu hapus air matamu, tarik nafas panjang, seiring kau tutup kotak kenangan, maka kenanganmu tentangnya pun harus kau tutup. Buka lembaran gres hidup kamu, mungkin seseorang yang lebih baik menanti kau di luar sana. 

(2) Kumpul dengan orang-orang yang kau sayangi.
  • Mengurung diri gak ada gunanya, hanya bikin kau tambah sedih. Keluarlah, kembali ngumpul dengan gengmu yang dulu jarang kau lakukan. Kembali jalan bareng sodara / adik / abang dan ngelakuin acara menyenangkan sama-sama. Intinya buat dirimu sibuk dengan orang-orang yang kau sayangi dan mengasihi kamu. Sehingga kepercayaan diri kau muncul lagi. Kamu bakalan lega dikala tahu bahwa banyak yang sayang kamu.

(3) Bicarain dengan orang yang kau percaya.

(4) Enjoy jadi jomblo.
  • Sediain waktu buat manjain diri sendiri. Pergi ke spa, luluran, atau travel ke tempat-tempat yang nyenengin. Belanja keperluan sendiri yang sebelumnya mungkin jarang kau lakukan alasannya ialah duit kebanyakan habis buat mikirin beli sesuatu untuk si dia.
  • Lakukan hobi yang terabaikan. Kalo kau seneng melukis, ambil lagi alat lukismu dan mulai menggambar. Kalo kau seneng fotografi, tenteng kameramu dan cari objek yang asik buat dipotret. Kaprikornus jomblo gak mesti harus nelangsa.

(5) Evaluasi diri
  • Kenapa korelasi cintamu sanggup gagal? Kamu sanggup ngecek, mungkinkah karena kepribadian kau yang bikin orang lari menjauh? Mungkinkah kau termasuk pacar yang narsis? Apakah kau termasuk orang yang sangat posesif dan membatasi pacar kau untuk berkembang? 
  • Atau kau jadi orang yang sangat baik sehingga siapapun jadi memanfaatin kebaikan kamu. Saat kau udah gak berguna, kau jadi dibuang begitu saja.
  • Mengapa rasa cinta begitu cepat memudar? Mungkinkah kau terlalu sibuk dengan urusan lain sehingga lupa memelihara perasaan cinta itu? Banyak hal yang sanggup kau temukan dikala melaksanakan evalusi diri itu. (baca : bagaimana melanggengkan rasa cinta padanya?)
  • Ingat, penilaian diri dilakukan bukan buat nyalahin kau atau dia, tapi buta memetik pelajaran supaya kau sanggup jadi orang yang lebih baik dan sanggup menjalin korelasi yang lebih langgeng di masa datang. (baca juga: pelajaran berharga sesudah lo diputusin)

Hal yang gak boleh kau lakuin

(1) Mencoba balikan.
  • Mencoba dengan segala daya upaya untuk mengembalikan beliau dalam hidupmu. Kalo perlu menghiba dan minta maaf padanya (meski kau gak salah sekalipun). Sadarlah! Gak ada gunanya memaksakan seseorang untuk masuk kembali dalam hidupmu kalo beliau gak berkenan. Jaga harga diri. Katakan dalam hati, alasannya ialah beliau udah tetapkan untuk pergi dalam hidup kamu, itu keputusannya, maka beliau gak pantas buat dapatkan cinta kamu. (baca : cara tercepat move on sesudah putus)
  • Semua sudah berakhir, itulah kenyataannya. Tutup buku tentangnya dan buka lembaran baru. Tentu kau gak bakalan sanggup membuka lembaran berikutnya kalo kau masih betah berada di halaman yang usang bukan?

(2) Caper ama siapa saja.
  • Kamu mungkin merasa terhempas dan jadi gak pede sama diri kau sendiri. Akhirnya untuk naikin rasa pedemu, kau jadi kegenitan dan caper alias cari perhatian sama siapa aja. Kamu pengen kasi liat ke mantan kalo lo itu masih menarik dan masih banyak yang lirik.
  • Please deh ! Kelakuan begini gak bakal bikin mantan balik lagi, kau malah terkesan gak arif balig cukup akal dan gak sanggup mendapatkan keputusan dengan hati lapang. Salah-salah ntar kau dibilang murahan? Sengaja menjajakan diri!

(3) Menanti beliau bakalan berubah.

(4) Langsung seketika nyari penggantinya
  • Putus harusnya memberi jeda buat kau mikirin banyak hal, jangan eksklusif buru-buru nyari pacar baru. Salah-salah kau hanya cari pelampiasan rasa kesal dan marahmu alasannya ialah diputusin. Biarkan dirimu jomblo untuk sementara waktu sambil penilaian hal-hal penting dalam hubunganmu yang kandas itu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor