Ada Cewek Yang Terus Sms Kau Padahal dia Punya Pacar, Maksudnya Apa Ya?

Mau tahu jawabannya?

 Yang terang kau tak perlu nggak perlu GR dulu Ada Cewek yang Terus Sms Kamu Padahal Dia Punya Pacar, Maksudnya Apa ya?


  • Ada banyak kemungkinan. Yang terang kau tak perlu nggak perlu GR dulu, kalo cewek rajin banget sms kamu, hampir tiap ketika tiap waktu ia bakalan nulis sms ke hapemu. Awal-awalnya kau seneng-seneng aja tapi usang kelamaan kau mulai bertanya-tanya alasannya. Kenapa ya? Belum tentu ia suka sama kau lho ya..!!
  • Kemungkinannya dapat diantara hal ini :

(1) Dapat sms gratis.
  • Ada kan operator yang ngasi konsumennya sms gratis sampe berapa sms sehari dan ia pengen ngabisin kuota sms gratisnya. Bisa saja bukan kau aja yang ia sms-in.

(2) Kamu lezat diajak ngomong.
  • Cewek intinya suka ngobrol, kebetulan aja kau orangnya lezat diajak ngobrol lewat sms. Apa aja yang ia omongin selalu nyambung sama kamu.

(3) Dia lagi butuh sahabat curhat.
  • Mungkin pacarnya terlalu sibuk dan gak punya waktu buat dengerin curhatannya, jadilah ia beralih ke kamu, yang selalu ada dan selalu setia dengerin dan komentarin curhatannya.

(4) Dia penggoda.
  • Ada lho cewek tipe narsis, yang begitu pede, begitu cinta sama dirinya. Dia mungkin punya kelebihan wajah elok menarik, bodi aduhai dan senyum menawan. Dia suka kalo banyak pengagum dan kau salah satu sasaran yang berusaha di godanya. Kamu mungkin menarik perhatiannya dan gak peduli kalo ia punya pacar, selama kau masih mau meladeni smsnya, sampe jadinya kau termakan dan jatuh cinta padanya.

(5) Dia jatuh cinta sama kamu.
  • Dia suka sama kau dan berusaha ngirim sinyal-sinyal cinta ke arahmu. Keseringan sms itu tanda ia coba nyari perhatian kau dan pengen kau tau kalo ia suka sama kamu. Kalo kau membalas perasaannya, dapat saja ia ninggalin pacarnya yang kini dan milih kamu. Tergantung gimana kau meyakinlannya.

(6) Dia cari pelampiasan.
  • Pacarnya mungkin gak terlalu ngasi perhatian ibarat kau ngasi perhatian ke dia. Kamu gak lebih pelampiasan darinya. Dia suka pacarnya dan gak pengen ninggalin ia tapi ia juga suka perhatian yang kau beri padanya. Kamu memenuhi kebutuhannya akan perhatian tapi gak suka kau secara pribadi. Dia hanya suka caramu memberi perhatian padanya.

(7) Dia kesepian.
  • Dia nyari kau sebab ia selalu ngerasa kesepian. Punya pacar gak berarti senang kan. Pacarnya mungkin selalu ngasi ia hadiah dan maeri tapi gak punya waktu buat hang out dan dongeng bareng dia. Dia ngerasa senang dan ngerasa gak sendiri ketika sms kau dan dibalas. 

(8) Kamu cepat ngebalas.
  • Cewek kalo bete dan bingung kadang suka curhat dan smsnya dapat terbang ke siapa aja, termasuk salah satunya ke kamu. Karena kau orangnya gak dapat lepas dari hape dan dalam hitungan menit bahkan hitungan detik ngebalas smsnya, makanya kalo ia bingung dan bete ia bakalan sms kau lagi. Karena diantara sekian banyak sms yang dikirimnya kamulah yang paling cepat ngerespon.

(9) Kamu lucu.
  • Dia seneng ngomong sama kamu, sebab kau lucu dan dapat bikin ia senyum-senyum dan ketawa sendiri. Hal itu bikin ia seneng dan bahagia, makanya ia gak bosen-bosen sms kamu, hanya buat baca guyonan konyol kamu.

(10) Dia ngehargain kamu.
  • Dia nganggap kau temen baik dan sangat ngehargain kau sebagai temen. Dia gak mau selingkuhin pacarnya tapi ia butuh kau sebagai teman. Gak ada peraturan yang ngelarang cewek punya temen perjaka kan?

(11) Dia lagi bosan.
  • Mungkin ia lagi sendirian dan nyari sahabat ngobrol buat mengurangi kebosanannya. Jadilah ia setiap bosan sms kau dan ngobrol ngalur ngidul ihwal apa aja.

(12) Dia tau kalo kau naksir.
  • Dia suka ngomong dengan para pengagumnya sebab bikin ia ngerasa tersanjung. Dia seneng kalo kau mulai ngerayu. Makara korelasi yang terjalin yaitu TTM (Teman Tapi Mesra).

KESIMPULAN
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor