Kesalahan Utama Cewek Ketika Kencan Pertama

Mengapa ia tak ngajak kencan lagi?

  • Setelah menjalani kencan pertama yang menurutmu sukses kau menanti permintaan untuk kencan selanjutnya, tapi cita-cita tinggal harapan, ia tak kunjung menelepon. Kamu mungkin bertanya-tanya, mengapa sehabis kencan pertama, perjaka yang mengajakmu keluar tak kunjung menelepon lagi? Adakah yang salah?

Setelah menjalani kencan pertama yang menurutmu sukses kau menanti permintaan untuk kencan se Kesalahan Utama Cewek Saat Kencan Pertama


Kesalahan utama

  • Kesalahan utama yang dilakukan cewek dikala kencan pertama yaitu "
1. Secara mental tak ada di situ.
  • Hadirlah di kawasan itu. Bukan hanya hadir secara fisik tapi juga hadir secara mental. Perhatikan apa yang diucapkan perjaka dengan seksama. Berhentilah memainkan hape entah sms, update status ato malah nelpon. Hal itu nunjukin kalo kau gak merhatiin apa yang diucapkannya.

2. Tidak bersedia mendengarkan.
  • Beri kesempatan padanya buat ngomong. Jangan kau terus yang ngomong, sementara ia hanya termenung dan bete dengerin omongan kamu. Biarkan ia bercerita dan silakan merespon apa yang diceritakannya, sebagai tanda kau dengerin dia.

3. Sejuta daftar keluhan.
  • Kamu menimbulkan perjaka sobat kencanmu ibarat dokter terapist yang dengerin semua keluhan pasiennya untuk mendapat penanganan dan obat yang tepat. Meski kau menganggap sobat kencanmu yaitu perjaka yang pengertian, bukan berarti kau harus menghujaninya dengan sejuta daftar keluhan, kecemasan yang kau alami dan ketakutan yang kau rasakan. Siapa juga yang bahagia mendengar sejuta daftar keluhan dikala kencan pertama? Orang mau senang-senang dan romantis-romatisan.

4. Kelakuanmu jadi over.
  • Segala sesuatu yang hiperbola itu gak baik. Hindari perilaku yang menciptakan kau keliatan sebagai cewek yang terlalu menuntut, panikan dan gak percaya diri. Karena itu bikin kau jadi gak menarik di mata cowok.

5. Bertingkah yang dibuat-buat.
  • Agar keliatan lebih menarik di depan sobat kencannya, banyak cewek yang sengaja bertingkah yang dibuat-buat. Seperti sengaja memainkan rambut, sibuk dengan riasan dan aksesorisnya, sibuk memperbaiki pakaiannya, membuat-buat cara bicaranya. Hal itu bikin perjaka jadi ilfil dan eneg. Cowok lebih suka cewek tampil jujur dan apa adanya.


Itulah 5 kesalahan yang dilakukan cewek dikala kencan pertama. Wajar kalo perjaka sobat kencanmu tak menelpon lagi. Perbaiki diri dan temukan cinta sejatimu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor