Tips Mengajukan Pertanyaan Untuk Mengenal Cewek Lebih Dekat

Pengen kenal cewek lebih dekat? 

  • Tapi tidak tahu caranya? Tipsnya gotong royong gampang saja. Jika kau suka cewek dan beliau suka kau juga, maka kau sanggup lihat lebih terang melalui bahasa tubuhnya. Kalo kau berpapasan dengannya dan beliau melemparkan senyum malu-malu kepadamu, maka itulah waktu yang sempurna bagimu untuk lebih mengenalnya.
  • Samperin beliau dan katakan, "hei, saya tadi menuju ke suatu tempat, tapi sekilas saya lihat kau tersenyum. Saya jadi ingin tau langsung ibarat apa yang ada di balik senyum manis itu?". Dan mulailah mengajukan pertanyaan ibarat poin-poin di bawah ini.
 Jika kau suka cewek dan beliau suka kau juga Tips Mengajukan Pertanyaan Untuk Mengenal Cewek Lebih Dekat


Pertanyaan yang sanggup diajukan buat mengenal cewek lebih dekat.

  • Ini beberapa tips mengajukan pertanyaan semoga sanggup mengenal cewek lebih dekat.

1. Hindari pertanyaan yang jawabannya YA atau TIDAK

  • "Apa kau suka coklat?" Pertanyaan yang jawabannya YA atau TIDAK, tidak sanggup memperlihatkan citra ibarat apa gotong royong dirinya. Hindari juga pertanyaan yang mempunyai tanggapan singkat. Misalnya " kau asalnya dari mana?". Jawabannya sanggup singkat, " saya orang Jawa,". Selesai.

2. Ajukan pertanyaan yang menekankan emosi daripada hanya mencari fakta
  • Setelah tahu sukunya kau sanggup melanjutkan dengan bertanya pendapatnya, " apa enaknya jadi orang Jawa?" Terutama kalo kau berasal dari suku yang berbeda. Kalo kau berasal dari suku yang sama pun elok untuk menciptakan koneksi lebih baik alasannya kau tahu lebih banyak. Tapi tahan dirimu untuk berbicara, biarkan beliau bercerita perihal suku Jawa dari pemikirannya. Ceritanya sanggup membuatmu lebih mengenal beliau dan cara berpikirnya.

3. Ajukan pertanyaan yang memperlihatkan betapa uniknya dia
  • Setiap orang berusaha berpura-pura menjadi normal, atau mengikuti standar normal yang ditetapkan oleh masyarakat umum,  tapi tetap ada sisi-sisi unik dari setiap manusia.
  • Misalnya
  1. "Apa yang kau lakukan setiap hari?"
  2. "Kasi tau dong apa yang gotong royong ingin kau lakukan? Bukan berdasarkan orang lain, bukan berdasarkan ortu, guru, keluarga, tapi yang betul-betul kau inginkan?"
  3. "Bagaimana rasanya melakukan  apa yang kau inginkan itu?"
  4. "Ceritakan hal-hal gila apa saja yang kau lakukan dalam hidup kamu?
  5. "Kira-kira kapan terakhir kali kau merasa takut?"
  6. "Hal-hal apa saja dalam dirimu yang jadi favoritmu?"

4. Galilah banyak isu perihal dirinya.
  • Buat beliau memahami bahwa kau berusaha mengenalnya lebih baik bukan menghakiminya. Biarkan beliau berbicara bebas dan tanpa tekanan. Apapun yang diungkapkannya, hargailah! Terima itu sebagai isu berharga.

5. Jangan bertanya ibarat polisi yang menginterogasi penjahat
  • Biarkan beliau bercerita yang mengalir begitu saja. Dengarkan baik-baik, beri respon seperlunya. Dan jangan lupa ceritakan sedikit perihal dirimu yang terkait dengan ceritanya, untuk menciptakan komunikasi yang seimbang. Jangan memaksa mendapat isu yang tak ingin diberikannya. Kamu toh bukan polisi yang menginterogasi penjahat. Apalagi kau orang yang gres dikenalnya.

6. Cari kesamaan
  • Tanya hobinya, buku, musik, film kesukaannya, makanan yang sering beliau makan dan sebagainya. Akan lebih menarik jikalau kalian punya kesamaan dan membicarakannya bersama-sama. Kesamaan menciptakan kalian mempunyai topik yang sama untuk didiskusikan dan itu sanggup mengungkap hal lebih banyak perihal dirinya. 
Semoga bermanfaat dan kau menemukan cinta sejatimu.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor