Apa Yang Kau Lakukan Ketika Naksir Berat Sama Seseorang?

Naksir itu apaan sih?


  • Naksir itu cita-cita yang menggelora dalam dada buat bersama seseorang yang kau pikir menarik dan sangat istimewa.
  • Naksir bikin duniamu serasa sempit, berputar hanya pada dirimu dan orang yang kau taksir serta beda aja dari biasanya. Kamu yang biasanya lincah dan hiperaktif tiba-tiba jadi pemalu dan salah tingkah ketika orang yang "si dia" ada di sekitarmu.
  • Kamu gak sanggup milih orang yang kau taksir alasannya ialah perasaan itu muncul begitu saja, tapi kau sanggup milih gimana reaksimu terhadap perasaan naksir itu.

Naksir itu cita-cita yang menggelora dalam dada buat bersama seseorang yang kau pikir men Apa yang Kamu Lakukan Saat Naksir Berat Sama Seseorang?

Tips menyikapi perasaan naksir

#1. Kenali perasaan naksirmu dengan jelas.
  • Kamu harus tahu jenis naksir kayak gimana sih yang kau rasakan? Ada beberapa macam perasaan naksir.
A. Suka alasannya ialah nyaman.
  • Gak semua perasaan naksir itu ujung-ujungnya mengarah ke kekerabatan cinta. Bisa saja kau lagi bersahabat sama seseorang alasannya ialah kau percaya ama dia. Kamu selalu berada di dekatnya bukan alasannya ialah kau punya perasaan cinta atau semacamnya, hanya kau ngerasa nyaman aja ketika ia ada. Kedekatan kalian ningkatin kekerabatan dari sobat biasa menjadi sahabatan. Gak ada problem kok sahabatan sama lawan jenis.
B. Suka alasannya ialah kagum
  • Saat kau ngidolain seseorang menyerupai selebriti, orang terkenal, bahkan guru atau sobat sekelas yang punya prestasi cemerlang ato banyak , itu tandanya kau suka alasannya ialah kagum. Kamu suka aja alasannya ialah taksiran kau itu punya banyak kelebihan yang kau gak punya, dan ia udah ngajarin kau banyak hal. 
C. Suka alasannya ialah ia sekilas tampak menarik.
  • Perasaan ini timbul ketika kau lagi jalan dan ngeliat ada orang yang betul-betul menarik dan seketika timbul perasaan suka, meski ketika itu kau jalan dengan pasanganmu. Naksir yang kayak begini itu sifatnya hanya ketertarikan sesaat. Ketertarikan visual alasannya ialah melihat ada obyek yang menarik, dalam hal ini lawan jenis. Perasaan kagum bikin hatimu jadi deg-degan ketika menatapnya.
D. Naksir romantis.
  • Ini naksir yang ada hubungannya dengan perasaan ingin memiliki. Kamu selalu teringat padanya dan membayangkan acara romantis bersamanya, menyerupai bergandeng tangan, berciuman, berpelukan, itu artinya kau naksir berat sama ia dan ingin memilikinya.
Setelah tahu naksir menyerupai apa yang bergelora dalam dadamu kau sanggup mengatur strategi. Kalo naksir hanya alasannya ialah kau ngerasa nyaman, kagum dengan prestasinya dan secara visual ia yummy dilihat, kau gak perlu berupaya terlalu keras. Jika kau tak ada rencana untuk menjalin kekerabatan romatis dengannya, tak usah terlalu dirisaukan, nanti juga perasaan itu akan hilang dengan sendirinya. Kalaupun ada juga tak mengganggu keseharianmu bukan? Jika ada cita-cita mempunyai dalam dadamu kau sanggup berupaya untuk menarik perhatiannya, mengetahui dengan niscaya perasaannya padamu, gres kau atur taktik selanjutnya.


#2. Cari tau seberapa serius rasa naksirmu.
  • Dengan tahu kedalaman perasaanmu padanya kau jadi tau gimana seharusnya kau menghandle perasaan naksir itu. Apa kau perlu membaginya dengan orang lain, dengan teman-temanmu? Atau dengan orang yang kau taksir langsung? Atau hanya menyimpannya untuk dirimu sendiri? Semakin banyak yang tahu rasa sukamu itu sanggup saja mereka mendukungmu tapi kau juga harus siap-siap saja untuk diledek atau dijadikan materi lelucon. 

#3. Perhatikan tingkahmu ketika berada di dekatnya.
  • Setiap orang punya reaksi yang berbeda-beda ketika dekatan dengan orang yang ditaksirnya. Tapi umumnya orang akan punya reaksi macam ini :
    • Malu-malu, kau ngerasa pengen ditelan bumi ketika ia berada di dekatmu, alasannya ialah perasaan aib yang sangat. Kamu tersipu ketika ia memandangmu. Kamu merasa ada yang kurang dengan penampilanmu sehingga kau aib tampil di depannya dengan "tampilan" yang kurang maksimal. 
    • Salah tingkah, kau bakalan resah gak tau harus berbuat apa. Akhirnya kau malah salah tingkah dan melaksanakan hal-hal gila yang bukan dirimu, semata-mata untuk menarik perhatiannya. Begitu kau sukses menarik perhatiannya kau malah yang kalang kabut.
    • Menggoda, ada juga yang memanfaatkan kata-kata manis, rayuan simpulan hidup dan tingkah gombal untuk menciptakan ia tertarik. Tidak ingin sembunyi-sembunyi menyukainya, kau eksklusif terus terang dan nunjukin dengan terperinci perasaanmu.
  • Apapun reaksimu, pastikan ia tahu bahwa kau menaruh hati dan naksir padanya, entah itu lewat bahasa tubuh, atau komunikasi yang kau jalin lewat kontak mata.

# 4. Buat tampilanmu lebih menarik
  • Siapapun juga bahagia dengan orang yang tampak menarik. Adalah penting untuk tampil menarik dan menawan di depan orang lain, terutama depan orang yang kau taksir. Artinya sedapat mungkin kau menerima perhatiannya secara positif. Hindari hal-hal yang sanggup membuatnya tidak nyaman. Karena alih-alih kau menarik perhatiannya, yang ada malah ia lari menjauh.

# 5. Usahakan sanggup bercakap dengannya.
  • Jangan hanya sanggup memandang ia dari jauh, cobalah dekati dan buat percakapan dengannya. Jangan terlalu mendominasi pembicaraan, biarkan ia bercerita wacana dirinya. Setiap orang suka membicarakan diri sendiri. Biarkan ceritanya mengalir, kau dengerin saja, sesekali menimpali biar kau terlihat menyimak apa yang diceritakannya. Percayalah, kau jadi banyak tahu wacana dirinya tanpa perlu harus bersusah payah bertanya kiri kanan.
  • Buat percakapan yang nyambung dan berkesan baginya. (baca : 10 tips menciptakan percakapan yang berhasil dan selalu nyambung). Biarkan kekerabatan kalian mengalir apa adanya dan tak perlu terlalu memaksakan. Jika cocok lanjutkan, jikalau kurang cocok, masih banyak ikan di lautan alias masih banyak waktu menemukan pendamping yang cocok denganmu. 
  • Salam..

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor