Kenapa cowok Perjaka Suka Bohongin Cewek?

Betulkah cewek suka dibohongi?

  • Mungkin kau sudah pernah denger ungkapan, kenapa pemuda suka bohongin cewek? Jawabannya alasannya yaitu cewek suka dibohongi. Betulkah cewek suka dibohongi? Kalo kau ngadain survey dan tanya semua cewek yang kau temui, maka balasan yang kau terima yaitu "tidak". Ya, cewek sama menyerupai siapapun insan normal di muka bumi ini tidak suka dibohongi, mereka pun menghargai kejujuran.
  • Lalu kenapa dalam kekerabatan cinta kok cewek sering dibohongi cowok, apa memang semua pemuda punya huruf yang sama "Tukang Bohong"? Mungkin kalo kau tanyain cowok-cowok niscaya mereka bakal keberatan disamaratakan begitu. Tapi kenyataannya memang banyak pemuda yang sering bohong sama ceweknya. Juga banyak cewek yang harus katakan putus hanya alasannya yaitu sering dibohongi cowoknya.
Mungkin kau sudah pernah denger ungkapan Kenapa Cowok Suka Bohongin Cewek?


Kenapa sih pemuda harus bohong?

(1) Karena kebenaran itu nyakitin.
  • Banyak pemuda yang menentukan bohongin ceweknya alasannya yaitu kejujuran itu bakal bikin cewek sakit hati. Nah dari sinilah mulai ungkapan di atas, cewek seneng dibohongi. 
  • Contohnya nih, cewek beli baju yang lagi ngetrend dan beliau yakin banget kalo baju itu cocok dengannya dan beliau udah dandan habis-habisan buat sanggup kebanggaan cowoknya. Tapi sesudah cowoknya liat beliau sama sekali tidak cocok dengan baju tersebut, lebih menyerupai ondel-ondel kesetrum. Tapi kalo cowoknya jujur, kira-kira apa tanggapan ceweknya? Pasti ngambek, ngamuk dan nganggap pemuda gak ngehargain usahanya.
  • Kalo cewek memang ingin pemuda jujur, terimalah komentar jujurnya (bahkan pedas sekalipun) dengan hati terbuka, dengan perasaan bahwa beliau ngelakuin itu alasannya yaitu beliau sayang dan pengen bikin ceweknya lebih baik. Itu aja.

(2) Nyari aman
  • Pernah gak sih kau ngamuk-ngamuk, ngambek, nangis dan gak mau ketemu sama pemuda kau sesudah beliau ngomong jujur ihwal suatu hal? Cowok tuh tahu kalo cewek yaitu mahluk emosional yang ngeliat semua duduk kasus dari kacamata perasaan. Makara kalo beliau sanggup sedikit bohong tapi suasana jadi kondusif terkendali kenapa beliau harus ngambil resiko ngomong jujur tapi menderita amuk massa dari ceweknya?
  • Kalo cewek mau pemuda selalu jujur, semua omongan jujur yang dilontarkannya harus ditanggapi dengan kalem dan kepala dingin. Stop ngambek dan bertindak kekanakan Girls !

(3) Gak pengen ketauan.
  • Gak ada orang yang kepengen ketauan berbuat salah. Tapi kita ini kan insan biasa yang kadang khilaf dan rajanya salah. Cowok juga begitu. Kalo kebetulan beliau bikin salah, cara teraman buat gak ketauan dan bikin cewek sakit hati, murka dan sanggup terancam diputusin yaitu apa..??? Ya.. BOHONG.
  • Jarang lho pemuda yang menduakan punya nyali buat ngomong pribadi ke ceweknya. Selingkuh itu kelakuan yang salah, pemuda tahu niscaya itu. Makanya semoga cewek gak tau, ya... gak usah ngomong. Kalo cewek curiga, ya.. tinggal bohong, praktis kan?
  • Buat cewek nih, kalo cowokmu bertingkah aneh, di luar kebiasaannya dan kau curiga beliau selingkuh, coba tanya baik-baik, trus berusaha cari bukti. Kalo buktinya udah ada tinggal di konfrontir ke dia. Kalo beliau amsih bohong, coba cari tahu alasannya kenapa beliau bohong. Mungkin bukan alasannya yaitu beliau memang brengsek, tapi hanya gak pengen nyakitin kamu. 
  • Yang paling penting di sini nih, kamunya. Sebagai cewek siap gak kau denger pengukuhan jujur cowok, meski sakitnya tuh di sini..?? Ato kau lebih bahagia beliau bohong? Pilihan ada di tangan kamu.

(4) Ngindari hal yang gak disukainya.
  • Cowok punya sejuta alasan buat ngindarin hal yang gak disukainya, meski yang nyuruh itu cewek terkasihnya. Dia ogah buat nemenin kau ngumpul bareng gang cewekmu alasannya yaitu beliau bakalan bete dengerin kau berhaha hihi dan gosip-gosipan bareng sohibmu, sementara beliau hanya termangu dan galau nyari kesibukan.
  • Karena itu begitu beliau dapet kiprah buat nemenin kau lagi, beliau bakalan cari cara teraman buat ngindar. Ya.. niscaya cari alasan lah. Yang namanya alasan niscaya sebagian besarnya bohong. Yang punya kesepakatan dengan temen lah, yang udah ada agenda lah, mau temenin maminya kemana.. Intinya gak diajak sama kamu, itu aja !
  • Sebagai cewek yang baik, kau mesti tahu apa yang cowokmu gak suka. Dan kalo beliau gak suka, ada baiknya kau gak maksa dia. Siapapun juga gak suka dipaksa kan? Kalo kau emang pengen ditemani, bikin beliau ngerasa nyaman buat temenin kamu, bukan alasannya yaitu terpaksa dan ujung-ujungnya harus bohong, OK?

(5) Kebiasaan
  • Mungkin beliau punya masa kemudian yang jelek terkait dengan mantannya dan beliau udah biasa bohong buat nyelesain masalahnya. Contohnya mantannya suka permasalahin waktu yang dihabisin dengan teman-teman cowoknya. Agar terhindar dari masalah, beliau jadi terbiasa bohong buat bikin hening hati ceweknya.
  • Nah begitu beliau jalan sama kamu, beliau mikir kau niscaya sama dengan mantannya, dan kayak udah diprogram, beliau bakalan bohong semoga semuanya kondusif dari pertengkaran, menyerupai dulu yang sering beliau alami bersama mantannya.
  • Kalo kau ngadapin pemuda kayak gini, kasi pengertian ke dia, kalo kau tuh beda. Kamu sanggup lebih menghargai apa yang beliau lakuin bareng temen-temen cowoknya kalo beliau jujur ke kamu. Dan kau memang harus nrimo kalo beliau punya kesibukan lain selain selalu bersamamu.

(6) Nyari perhatian
  • Kadang ada pemuda yang gak pede ngomong jujur. Justru beliau bohong buat nyari perhatian cewek. Dia takut kalo cewek tau yang bahwasanya ihwal dia, cewek gak tertarik lagi padanya. Mulailah beliau mengarang dongeng yang kedengarannya indah padahal semuanya dusta belaka.
  • Nah kalo kau ketemu pemuda model gini, kau harus bikin beliau merasa nyaman dengan dirinya dan katakan kalo kau siap mendapatkan beliau apa adanya.

Gimana caranya supaya pemuda mau jujur?

  • Kamu harus bikin beliau nyaman buat ngomong jujur. Banyak pemuda gak berani jujur alasannya yaitu takut akan memperburuk keadaan. Dia sayang sama kau dan gak ingin kehilangan kamu. Kalo dengan bohong beliau tetap sanggup sama kau itu bakalan beliau lakuin ketimbang jujur tapi beresiko diputusin.
  • Kamu mesti mendapatkan dengan lapang dada apa yang beliau omongin jujur ke kamu. Sepahit apapun itu, kau harus terima. Itulah konsekuensinya. Kalo kau mau denger hal anggun saja, yakin deh beliau gak bakalan sanggup jujur, alasannya yaitu beliau tau kau gak siap nerima sesuatu yang gak lezat di telinga.
  • Katakan kau menghargai kejujurannya. Orang yang ngelakuin tindakan yang bener kan harus dihargai. Cowok juga begitu. Tunjukin bahwa kau menghargai kejujurannya dan seneng alasannya yaitu gak ada dusta diantara kalian. Kalian sanggup saling percaya dan saling mendukung.
  • Buat keputusan secara bijaksana dan dewasa. Kalo kau udah denger omongan jujurnya, selanjutnya terserah kamu, mau dikenain ni hubungan. Berpikirlah secara jernih dan dewasa. Misalnya kalo beliau jujur telah menduakan dan beliau bener minta maaf dan pengen dikasi kesempatan lagi, itu terserah kamu. Ingat..! Buat keputusan yang bikin kau nyaman. Bukan emosi sesaat yang nantinya bakalan kau sesali. (baca juga : 7 alasan kenapa proa doyan selingkuh)
Sekian dulu artikel soal bohong ini, mudah-mudahan bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor