Mau hubungan Awet? Carilah Pasangan Hidup Yang Punya 20 Kualitas Ini!

Mencari pasangan hidup tak boleh asal

  • Mengapa banyak orang yang gagal dalam perkawinan? Banyak orang yang begitu terlena dengan perasaan cinta pada pasangannya sehingga tak sempat untuk memperhatikan kualitas terbaik yang dimiliki pasangannya. Cinta memang penting dalam sebuah hubungan, tapi untuk mempertahankannya sehingga abadi hingga janjkematian memisahkan butuh banyak faktor.
  • Agar tak gagal dalam mempersiapkan mahligai perkawinan yang langgeng, carilah 20 kualitas ini pada pasangan hidup anda. Apa saja itu?
Mengapa banyak orang yang gagal dalam perkawinan Mau Hubungan Awet? Carilah Pasangan Hidup Yang Punya 20 Kualitas ini!


20 Kualitas yang mutlak dimiliki oleh calon pasangan hidup kau :

(1) Mendukung harapan dan keputusanmu.
  • Semua orang punya harapan dan impian untuk kehidupan masa depannya. Pasangan hidupmu nantinya ialah orang yang paling erat dalam kehidupanmu, dialah yang harus jadi cheerleader, pendukung utama semua harapan dan impianmu itu. Kalo kau mendapatkan pasangan yang malah jadi penentang cita-citamu artinya kau membuat malapetaka dalam hubunganmu sendiri.
(2) Memberi nilai tambah dalam hidupmu.
  • Artinya beliau memberi nilai-nilai konkret dalam hidupmu, menyebabkan kau orang yang lebih baik dari sebelumnya. Dia mempunyai kualitas untuk menyebabkan kau berkembang, bertumbuh baik secara langsung maupun secara ekonomi (finansial).
(3) Bisa diajak having fun.
  • Carilah pasangan yang sanggup diajak guyon, bersenda gurau dan melaksanakan kegiatan menyenangkan bersama. Dia sanggup memahami dan ikut larut dalam jiwa kekanakan yang kau miliki. Hal ini akan membuat kehidupan perkawinan lebih menyenangkan dan bebas stres.
(4) Selalu memujamu.
  • Meskipun kau berada dalam kondisi terburuk beliau takkan pernah kehilangan cinta dan kasihnya untukmu. Kamu muncul dengan tampilan yang tak menarik pun beliau tetap sayang. 
(5) Bisa berkompromi.
  • Perkawinan ialah penyatuan dua orang dengan latar belakang yang berbeda. Selama hidup perkawinan niscaya ada saja hal-hal yang membuat pasangan tidak setuju satu sama lain. Pastikan beliau sanggup diajak berkompromi dan mau mendengarkan pendapat orang lain.
(6) Memperlakukan keluargamu dengan baik.
  • Dia harus menyadari bahwa menikahimu artinya juga menikahi keluargamu, itu sudah satu paket yang harus beliau terima. Pastikan bahwa beliau sanggup masuk dan menjadi bab keluargamu dengan gampang dan tulus. Hal itu akan memudahkannya menyesuaikan diri ketika beliau menjadi pasangan hidupmu.
(7) Menghargai pendapatmu.
  • Dia tak harus selalu sependapat denganmu tapi beliau sanggup mengatakan penghargaan atas pendapatmu tanpa menyerang dan menganggapmu lawan, meskipun pendapat pribadinya sangat bertentangan dengan pendapatmu.
(8) Mencintai dirinya sama besarnya ibarat beliau mencintaimu.
  • Pasangan yang baik ialah mereka yang sanggup mampu berdiri diatas kaki sendiri tanpa harus tergantung ada atau tidaknya kau di sisinya. Dia percaya diri dan sanggup mengurus dirinya sendiri sama baiknya beliau mengurus keluarga kecil bersamamu.
(9) Dapat dipercaya.
  • Hubungan sanggup berhasil kalau kedua belah pihak saling mempercayai satu sama lain. Hubungan akan terasa menyesakkan kalau ada keraguan dalam hati akan kejujuran pasangan.
(10) Dapat menggembirakanmu.
  • Carilah pasangan yang sanggup membuat hari-harimu menyenangkan. Dia sanggup melihat sisi konkret dari kehidupan dan menularkannya kepadamu, sehingga kalian berdua sanggup menikmati hidup perkawinan yang indah dan menggembirakan. Dia tahu apa yang kau senangi dan selalu memberinya kapan saja kau memintanya.
(11) Tak menguasaimu hanya untuk dirinya.
  • Calon pasangan hidupmu harus paham bahwa kau punya kehidupan lain selain dengan dirinya. Kamu punya teman-teman sendiri, kau punya hobi yang mungkin berbeda dengan hobinya. Pastikan bahwa beliau tahu dan memberimu kebebasan untuk menjalankan hidup tersebut dan tidak berusaha menguasaimu hanya untuk dirinya.
(12) Bisa diajak mencari solusi.
  • Hidup perkawinan tak selamanya selalu mulus kolam jalan tol. Kadang ada persoalan menghadang dan mengancam keutuhan rumah tangga. Pasangan yang baik bukannya mereka yang semakin mempertajam jurang perbedaan tapi berusaha mencari solusi demi kepentingan bersama.
(13) Bisa mengeluarkan potensi terbaikmu.
  • Setiap orang punya kelebihan dan kekurangan. Pasangan yang tepat tahu bahwa kau sanggup sukses dan berhasil kalau mengerahkan potensi terbaik dalam dirimu. Dia tahu bahwa kau sanggup dengan berusaha membangkitkan potensi terbaik dalam dirimu itu dan meminimalisir hal-hal buruk yang sanggup menghambat langkahmu untuk sukses.
(14) Menerimamu apa adanya.
  • Bukan hanya kelebihan dan kehebatanmu, tapi beliau sanggup mendapatkan semua kekurangan dan kejelekan kau sebaagi satu paket. Dia sanggup berkompromi dan sanggup memahami kekuranganmu. Kalian sanggup saling melengkapi satu sama lain.
(15) Bisa mendapatkan kesalahan tanpa harus menyalahkan.
  • Tak ada insan yang tepat yang bebas dari kesalahan. Pasangan yang baik tahu bahwa pasangannya sanggup saja salah, dan itu manusiawi. Dia sanggup membuka hati untuk memaafkan dan memberi kesempatan kedua kepadamu tanpa terus mengungkit-ungkit kesalahan tersebut. Dia paham bahwa beliau juga sanggup melaksanakan kesalahan yang sama dan ingin diperlakukan sama pula.
(16) Tak ada rahasia.
  • Pasangan saling mempercayai satu sama lain sehingga tak ada belakang layar yang sanggup menjadi kerikil sandungan dalam kekerabatan cinta kalian. Pasangan mempercayakan semua masalahnya padamu alasannya ialah tahu kau sanggup diandalkan dan sanggup membuatnya merasa lebih baik, begitu pula sebaliknya.
(17) Menjagamu tetap dalam kondisi yang kau inginkan.
  • Dia sanggup membetulkan langkahmu ketika kau melenceng dari jalur yang sebenarnya. Dia tahu bahwa keputusan yang salah sanggup diambil siapa saja. Yang paling penting bukan fokus pada kesalahannya tapi bagaimana memperbaiki kesalahan itu bersama.
(18). Memperkenankan kau menjadi diri sendiri.
  • Banyak pasangan yang menuntut pasangannya untuk menjadi langsung yang mereka inginkan. Sehingga pasangan tak merasa nyaman alasannya ialah dipaksa menjadi orang lain yang bukan dirinya. Pasangan yang baik ialah mereka yang memperkenankan kau menjadi diri sendiri, dan mendapatkan kau sebagai sesuatu yang unik dan menarik.
(19) Dapat diandalkan.
  • Kamu harus yakin bahwa pasanganmu sanggup diandalkan sebagai orang yang sanggup diajak komunikasi, orang yang sanggup mnedukung tindakanmu dan orang pertama yang akan kau temui ketika mengalami kesulitan dan hari yang berat. Kamu tahu bahwa beliau sanggup menenangkan dan membuatmu nyaman kembali.
  • Bukan hanya sebagai pasangan hidup yang pundak membahu menjalankan mahligai perkawinan tapi pasanganmu pun harus sanggup jadi temanmu, sobat ngobrol, sobat guyon, sobat beradu pendapat. Kalian harus mempunyai beberapa kesamaan sehingga gampang melaksanakan kegiatan bersama.
Itulah 20 kualitas yang harus dimiliki oleh pasangan hidupmu kalau ingin membuat kekerabatan langgeng, abadi dan tahan lama.
baca : bagaimana membuat cinta abadi dalam perkawinan?
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor