8 Kriteria Cewek Yang Digilai Cowok.

Mau digilai cowok?

  • Selain bilang 6 hal ini padanya, pemuda juga punya kriteria tertentu yang harus dimiliki cewek, yang akan menciptakan pemuda menoleh dan eksklusif menyukainya.
  • Kriteria ini diungkapkan oleh pemuda secara langsung, biar cewek tahu bergotong-royong apa sih yang disukai pemuda padanya?
 pemuda juga punya kriteria tertentu yang harus dimiliki cewek 8 Kriteria Cewek Yang Digilai Cowok.


Kriteria cewek yang digilai pemuda :

(1) Pintar.
  • Mungkin para cewek mikir, wajahlah yang menjadi kriteria utama supaya bisa digilai cowok. Kaprikornus mereka yang punya wajah pas-pasan merasa tidak menarik dan tidak pantas untuk digilai cowok. Ternyata bukan wajah anggun yang bisa bikin pemuda jatuh hati seketika tapi kemampuan intelegensi yang dimiliki cewek.
  • Cowok gak perlu cewek anggun tapi otaknya kosong. Hanya bisa dandan, belanja tapi diajak ngomong apa aja gak ngerti alias gak nyambung. Cowok perlu cewek sebagai partner diskusi, menuntaskan masalah, atau apa aja yang butuh pemikiran. Bukan hanya perlu cewek untuk jadi gula-gula atau tambahan hidupnya.
  • So..girls.. be smart! Sekolah, kursus, lakukan pengembangan diri biar bisa berdikari dan jadi partner diskusi yang pantas buat cowok-cowok. Percaya deh cewek smart itu sexy..! 
baca : apa cewek bakir menarik di mata cowok?

(2) Mandiri.
  • Kalo kau super manja, dan gak bisa ngapa-ngapain tanpa derma cowok, kau bukanlah tipe cewek yang diidam-idamkan dan bikin pemuda tergila-gila. Kenapa? Karena pemuda modern jauh lebih ngehargai cewek yang mandiri. Dia bisa ngelakuian apa-apa sendiri, ngambil keputusan sendiri, nentuin apa yang terbaik dalam hidupnya tanpa tergantung sama cowok. 
  • Cowok lebih suka cewek yang pikirannya remaja mesti tampang gak luar biasa, alasannya bisa diandalin sebagai partner daripada cewek anggun dengan sifat kekanak-kanakan dan selalu minta diperhatikan. Belum lagi dikit-dikit ngambek, minta dibujuk.

(3) Bisa diajak komunikasi.
  • Banyak lho cewek yang gak bisa diajak komunikasi alias lebih sering miskomunikasi. Karena cuma ia aja yang pengen didengerin, suka cerewetin cowoknya tapi ogah dicerewetin, maunya menang sendiri dan pikir pemuda harus selalu ngikutin apa maunya. Kalo gak ia bakalan unjuk rasa dan minta pisah atau putus..!!
  • Cowok suka cewek yang bisa dengerin dia, ngasi saran dikala diminta dan bisa diajak komunikasi dengan kepala dingin. Bertengkar dan gak sepaham sih oke-oke aja, tapi segala sesuatu bisa dikomunikasikan dengan baik.
  • Hubungan bisa lanjut dengan baik atau tidak tergantung drai kemampuan komunikasi pasangan.

(4) Pede.
  • Cowok suka banget liat cewek pede yang percaya pada kemampuannya dan bisa nunjukin kalo dirinya bisa diandalkan. Kalo kerja sesuatu ia bakalan total, punya iktikad jikalau ia bisa. Kalaupun gagal ia gak akan menyerah.
  • Dalam kekerabatan ia juga percaya diri bahwa ia bisa berhubungan dengan cowoknya buat bantu-membantu membangun kekerabatan ke arah yang lebih baik.

(5) Berani.
  • Cewek berani maksudnya bukan grasa grusu tanpa memperhitungkan resiko, tapi mereka terus maju pada apa yang diyakininya. Mereka ini yakin bahwa ketakutan itu gak ada, yang ada yaitu keberanian yang terpendam alasannya tertutup prasangka atau imajinasi yang menyesatkan.
  • Cewek berani, dikala memutuskan sesuatu, tahu betul resiko yang ia akan ia hadapi. Tapi resiko itu tak menghalanginya untuk terus maju, alasannya ia sudah memperhitungkannya. Kalaupun hasil yang ia peroleh gak sesuai harapan, minimal ia sudah mencoba dan ia berguru sesuatu dari ketidakberhasilan itu.

(6) Punya semangat dan tujuan hidup.
  • Cewek yang tau banget bakalan kemana hidupnya dan ia semangat mengejar impian dan cita-citanya. Cowok suka dengan cewek yang bersemangat alasannya gak ngebosenin. Ada-ada saja ilham dan kreativitasnya. Mereka bisa menulari pemuda dengan semangat yang baik, setiap hari yaitu hari yang menyenangkan, hari gres untuk memulai awal yang baru.
  • Dia juga bersemangat ngejalanin kekerabatan dengan pasangannya, tahu kekerabatan akan dibawa kemana, dan bisa diajak kerjasama berjalan menuju harapan bersama.

(7) Jujur (jadi diri sendiri).
  • Dia nunjukin siapa jati dirinya yang bergotong-royong dan gak hidup dalam kepura-puraan. Dia gak perlu menampilkan kepribadian lain yang bukan dirinya dan berharap orang lain menyukainya apa adanya. Kalo ia memang tomboy dan gak bisa feminin maka itulah yang ditampakkannya. Kalau ia bahagia tampil alami dengan make up yang minim itulah yang diperlihatkannya.
  • Cowok gak suka cewek yang berpura-pura, tampil menawan untuk menciptakan pemuda terkesan, dan akal-akalan jatuh cinta padanya, kemudian memanfaatkan itu demi manfaatnya sendiri.

(8) Tertarik sama cowok..
  • Cowok niscaya menggilai cewek yang tertarik sama mereka. Memang ada pemuda yang suka sama cewek yang jual mahal, seakan-akan gak tertarik sama mereka tapi umumnya pemuda lebih suka cewek yang terperinci mengatakan ketertarikan padanya. Kalo ia melihat tanda-tanda bakal ditolak mending menjauh aja deh..
So.. good luck girls !
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor