8 Tindakan Yang Bikin Pemuda cowok Ngerasa Dicintai

Tindakan apa sih yang sanggup bikin pemuda merasa dicintai?

  • Gampang aja kok kalo mau bikin pemuda merasa dicintai. Gak pake susah yang penting kau mau ngelakuinnya dengan tulus.. Apa aja itu?
Tindakan apa sih yang sanggup bikin pemuda merasa dicintai 8 Tindakan Yang Bikin Cowok Ngerasa Dicintai

1). Lakukan yang beliau suka.
  • Kalo beliau tergila-gila dengan hobi tertentu sementara kau gak suka, cobalah nyari info perihal hobi itu. Gak kenal maka gak sayang kan? Kalo kau udah tau hobi apa sih yang disukai cowokmu, cobalah turut berpartisipasi. Katakan padanya kalo kau pengen ngelakuin hobi itu bersamanya. Tunjukan ketertarikan dan cobalah buat menikmati hobi itu. Jangan sekali-kali pasang muka terpaksa dan ogah-ogahan alasannya ialah itu bakalan ngerusak usahamu buat bikin beliau ngerasa dicintai.
  • Cowokmu bakalan ngehargai keinginanmu untuk menyenangkannya dan mencoba ngatasin ketidaksukaanmu demi dia. Dia ngerasa dicintai.

2). Masakin dia
  • Percaya deh kalo semua pemuda itu suka makan. Cobalah berguru masak, yang mudah aja, gak usah yang kelas master chef. Gak perlu sempurna, tapi waktu yang kau luangkan dan usahamu buat masak untuknya itu udah cukup bikin hatinya trenyuh. Cobalah sajikan dan makan bersamanya dalam suasana santai.
  • Percaya deh beliau bakalan ngerasa dicintai.

3). Gak pernah lupa nelpon.
  • Mungkin kau orangnya selalu bepergian dan punya banyak acara yang bikin kau berada di daerah lain. Telepon darimu ialah tanda kalo kau mikirin beliau dan ngerasa "ada" di dekatnya meski secara fisik kau gak di sana. Telepon singkat sekadar say hai.. bakal bikin beliau ngerasa dicintai. Tapi hati-hati ya.. girls. Telepon yang keseringan sanggup bikin beliau gak nyaman lho !

4). Tulis surat / catatan untuknya.
  • Banyak orang yang udah ngelupain gimana nulis pesan dengan goresan pena tangan alasannya ialah udah gampangnya ngetik sms ato nulis di komputer. Cobalah tulis surat cinta ato catatan kecil seperti, "jangan lupa makan ya..say!" di atas sekotak biskuit, yang kau letakan di dalam laci / lokernya, bakal bikin hari-harinya indah.
  • Cowok bakalan ngerasa dicintai alasannya ialah senyumnya niscaya mengembang ketika membaca catatan cinta darimu.

5). Beliin makanan favoritnya.
  • Mungkin beliau suka makanan Itali atau makanan Jepang. Cobalah belikan beliau makanan kesukaannya, terutama kalo kau tau beliau lagi ngadapin hari yang sulit dan penuh stres. Perhatian menyerupai itu nunjukin kalo beliau dicintai.

6). Respek.
  • Kamu kadang gak sepaham dengannya, tapi tetap menaruh respek padanya. Kamu ngehargain pendapatnya dan kau bersedia mendiskusikan perbedaan itu.
  • Dia bakalan ngerasa dicintai kalau kau gak menyerangnya dan berharap beliau mengubah pendapatnya supaya sama dengan kamu. Kamu sanggup setuju untuk gak sepakat.

7). Gak lupa terima kasih.
  • Kamu gak pernah lupa ngucapin terima kasih atas semua yang beliau lakuin buat kamu. Bahkan ketika beliau menarik dingklik bakal kau duduk pun ucapin terima kasih sambil ngasi senyum yang paling manis.
  • Dia bakal ngerasa dicintai kalau semua usahanya buat ngebahagiain kau dihargai. Ucapan terima kasih nunjukin kalo kau merhatiin apa yang dilakukannya dan kau menghargainya.

8). Ngertiin dia.
  • Saat berbuat salah kau gak pribadi mendudukkan beliau di dingklik terdakwa dan memvonisnya sebagai pemuda terjahat di dunia. Kamu maklumin kalo beliau berbuat salah, kau siap dengerin klarifikasi dan membuka pintu hati untuk maafin dia. Toh beliau insan biasa yang gak mungkin sempurna.
  • Kamu siap memaafin dan siap minta maaf kalo kau yang salah. Maafmu nunjukin kalo kau ngehargai perasaannya. 
Itulah 8 tindakan yang bikin pemuda ngerasa dicintai..

baca juga : Apa yang harus dilakukan pemuda supaya cewek merasa dicintai?
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor