Apa Yang Harus Dilakukan laki laki Yang Bikin Cewek Merasa Dicintai?

Cewek pengen disayang dan dicintai.

  • Kita udah ngebahas tindakan yang bikin perjaka merasa dicintai, ya.. buat panduan bagi cewek-cewek yang resah gimana caranya nunjukin rasa sayang yang sempurna ke cowoknya dan hal-hal apa yang perjaka inginin dari ceweknya. Baca aja artikelnya biar lebih jelas.
  • Sekarang gantian buat para perjaka ini beberapa hal yang cewek pengen kau lakukan semoga dirinya merasa dicintai olehmu. Apa aja itu? Chek this out !

Tindakan yang bikin cewek merasa dicintai.

(1) Ngirim pesan cinta.
  • Hari gini siapa sih yang gak punya ponsel? Aplikasi juga udah bejibun banget yang sanggup bikin kau tetap terhubungan dengan orang tersayang. Cewek suka banget kalo cowoknya gak pernah lupa ngirim pesan cinta untuknya. Gak perlu melulu berisi kata-kata mesra yang gombal, cukup ucapan "selamat pagi sayangku" di pagi hari, ato "selamat bobo cintaku" menjelang beliau tidur misalnya, sudah bikin cewek melayang.
  • Mungkin kedengarannya sepele, tapi pesan cinta itu ialah obat mujarab yang sanggup bikin cewek senyum-senyum sendiri natap pesan itu. Perasaan bahwa kau selalu mikirin beliau bakal bikin harinya jadi indah dan beliau bakal ngerasa jadi cewek yang paling disayang oleh cowoknya.

(2) Dengerin dan ingat.
  • Bukan cewek namanya kalo beliau gak doyan cerita. Apa aja diceritain ke cowoknya alasannya ialah pengen menyebarkan atau pengen ngejelasin apa yang ada di benaknya. Apapun yang beliau cerita, cobalah buat dengerin, pasang kontak mata buat nunjukin kalo kau tertarik dengan ceritanya dan usahain ingat apa yang beliau bilang. Gak perlu semuanya sih, tapi yang detailnya aja. Makara kalo beliau nanya kau gak perlu gelagapan dan selalu punya balasan yang bikin beliau puas.
  • Perasaan punya seseorang yang selalu dengerin dia, tertarik dengan ceritanya bakal bikin cewek ngerasa dicintai. Beneran deh..!!

(3) Ngertiin dan ngedukung dia.
  • Cobalah ngertiin sudut pandangnya, gimana beliau meliat sebuah persoalan, coba pahami alasan-alasan yang dikemukakannya. Kalo kau oke dengan pendapatnya, kasi tau dia. Kalo kau gak sepaham dengannya, biarin beliau tau juga tapi pastiin ke beliau kalo kau bakalan ngedukung sepenuhnya apapun yang ingin beliau lakukan untuk hidupnya, yang terbaik menurutnya, meski kau gak sependapat dengannya. Coba jelasin pendapatmu tapi jangan paksain beliau buat oke dan ngerubah pendapatnya. Komunikasikan secara terbuka, gak sependapat itu normal kok!
  • Cewek bakal ngehargain kamu, alasannya ialah kau siap ngedukung beliau untuk melaksanakan yang terbaik dalam hidupnya, meski kau gak sepaham dengannya. Dan kau gak maksain beliau buat ikutan pendapatmu. Percaya deh beliau bakalan ngerasa dihargai dan disayang serta beliau akan ngelakuin hal yang sama untukmu. Menjadi supporter nomor satu bagimu.

(4) Nanya.
  • Jangan pernah lupa nanyain gimana harinya dikala itu, apa yang beliau lakuin seharian, gimana dengan perjalanannya, apa yang beliau rencanain dan sebagainya. Nanya artinya kau perhatian dengannya, perhatian dengan apa yang dilakukannya, pengen tau dan peduli dengan hidupnya. Cewek bakalan ngerasa dicintai kalo cowoknya pengen tau apa-apa yang dilakukannya dan beliau senangin dalam hidupnya. Itu tanda kalo cowoknya pengen terlibat dan pengen menjadi bab dari kehidupannya.


(5) Selalu ada untuknya.
  • Jangan pernah buat cewek merasa sendirian, terutama dikala kau ada di dekatnya. Selalu ada buatnya baik dikala bahagia apalagi dikala beliau lagi duka itu sangat berharga baginya. Kalo kau selalu ada untuknya beliau akan ngelakuin hal yang sama. Dia bakal ngerasa kalo kau bener-bener peduli dan sayang padanya.
  • Singkirkan ponsel dan semua gadget dikala bersamanya, buat beliau penting dan fokus hanya kepadanya.

(6) Hormati dia.
  • Hubungan yang sukses didasari oleh rasa hormat dari kedua belah pihak. Hormati dia, hargai keputusannya, pahami pendapatnya, pilihannya dan apa-apa yang beliau inginin. Gak usah teriak, murka apalagi hingga menyakiti hati dan fisiknya. Meski beliau cerewet, panik, bingung, cemburu, ajak beliau bicara dari hati ke hati dan sampaikan perasaan sayangmu padanya.
  • Cewek bakalan ngerasa dicintai kalo perjaka menghormati dan menganggapnya sebagai partner diskusi yang setara.

(7) Tunjukin rasa sayang.
  • Kalo pengen cewek ngerasa dicintai dan disayang, ya.. tunjukin dong! Kecupan mesra, pelukan hangat, kebanggaan tulus, hadiah-hadiah kecil, penghargaan dan tepuk tangan untuk keberhasilannya, ngelakuin hobi bersamanya (meski kau gak suka hobinya). Apa saja yang kau lakuin bersamanya ialah cara kau nunjukin rasa sayang.
  • Apalagi yang bikin cewek ngerasa dicintai selain bukti kasih sayang cowoknya lewat perbuatan? Bukan kata-kata gombal yang diinginin cewek tapi bukti lewat tindakan yang paling penting. Kalo kau pegen beliau merasa disayang, tunjukin kalo kau memang sayang padanya.
  • Jangan pernah lupa hari istimewanya? Ultah, bahkan hari jadi kalian menjadi penting baginya. Jangan amnesia untuk tanggal-tanggal penting ini ya...
Itulah 7 tindakan perjaka yang bikin cewek merasa dicintai. Semoga bermanfaat.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor