Apa Yang Harus Kau Lakukan Ketika Diputusin?



WHEN PEOPLE WALK AWAY FROM YOU, LET THEM GO (Saat seseorang melangkahkan kaki meninggalkanmu, biarkan ia pergi)

  • Saat seseorang memutuskan untuk pergi dalam hidupmu, biarkan ia pergi. Makara ketika seseorang mutusin kau dan menentukan untuk meninggalkanmu, tidak ada yang sanggup kau lakukan selain melepaskannya. Kamu gak mungkin memaksakan seseorang untuk tinggal bila ia ingin pergi bukan? 
  • Memang awalnya berat. Seseorang yang dulunya sangat kau sayangi, sangat berarti dalam hidupmu, tiba-tiba menentukan untuk pergi. Kamu niscaya merasa diabaikan, merasa dibuang dan merasa tidak dicintai. Tapi kekerabatan hanya sanggup berjalan bila dua orang saling menyayangi dan saling membutuhkan satu sama lain. Jika salah seorang sudah tidak menyayangi dan tidak membutuhkan pasangannya lagi, apa pantas untuk menahan dan mempertahankannya?

YOUR DESTINY IS NEVER TIED TO ANYONE WHO LEAVES YOU (Takdirmu tak ditentukan oleh ia yang pergi meninggalkanmu).

  • Waktu sudah mengambarkan bahwa kalian tak ditakdirkan bersama. Dia menentukan pergi dan kau harus melanjutkan hidup. Takdirmu hanya kau sendirilah yang harus menentukannya. Kamu sanggup menentukan untuk menangisinya dan merasa diabaikan atau menentukan untuk melepaskan dan melupakannya. Ingatlah takdirmu tidak terikat pada satu orang, apalagi orang yang menentukan pergi dari sisimu. Kepergiannya harusnya nyadarin kamu, bahwa ia tidak pantas untuk mendampingimu dan bukanlah yang terbaik untukmu. Seseorang yang jauh lebih baik dan lebih pantas menunggumu di luar sana.
  • Ingatlah bahwa Tuhan tidak memberi apa yang kita inginkan tapi memberi apa yang kita butuhkan. Sesuatu yang kita inginkan belum tentu itu yang kita butuhkan, itu yang terbaik bagi kita. Tuhan ini  kamu belajar. Belajar nrimo dan berguru mendapatkan kenyataan. 

AND IT DOESN'T MEAN THEY ARE BAD PEOPLE (Dan itu tak berarti kalo mereka jahat).

  • Bertahan dalam sebuah kekerabatan atau mengakhirinya ialah pilihan masing-masing orang. Seseorang yang merasa hubungannya tidak berjalan lancar, ialah haknya untuk menentukan berpisah. Itu gak mengatakan kalo ia orang jahat. Dia hanyalah insan biasa yang menentukan melaksanakan sesuatu untuk kehidupannya.
  • Kalo kebetulan kau berada di pihak yang diputusin, membencinya tak akan merubah apapun. Dia memutuskan buat pergi meninggalkanmu, kau suka atau tidak. Apakah ia jahat? Tidak. Dia menyakiti hatimu? YA. Lalu duduk perkara selanjutnya bukan di ia tapi di kamu. Kamu sanggup move on ato tidak, tergantung dari dirimu.

IT JUST MEANS THEIR PART IN YOUR STORY IS OVER ( Hanya saja bagiannya dalam dongeng hidupmu telah berakhir).

  • Hidup ini bagai panggung sandiwara, setiap kita memainkan sebuah peranan. Seseorang yang mutusin kamu, bukan berarti ia jahat, hanya saja kiprahnya dalam dongeng hidupmu telah berakhir. Ceritanya sudah tamat, sudah the end. Tapi kau tetap harus melanjutkan dongeng kehidupanmu, meski ia sudah tak ada lagi di sana.
  • Hidup tak berakhir hanya alasannya ialah kau diputusin. Jika kiprahnya sudah habis dalam dongeng kehidupanmu, tinggallah dirimu yang jadi tugas utama dan tak mungkin tergantikan oleh siapapun. 
  • Tinggal kau yang menentukan mau menciptakan jalan ceritanya penuh kesedihan dan air mata, atau membuatnya ceria dan menata hidup dari awal meski harus menjomblo? Pilihan ada di tangan kamu!
Salam....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor