Alasan Mengapa Playboy / Playgirl Itu Insan Luar Biasa.

Menjadi playboy / playgirl itu pilihan.

  • Mungkin kau mengerutkan kening ketika membaca judul goresan pena ini. Kok insan rendah yang suka mempermainkan perasaan orang, yang dengan gampangnya berpindah ke lain hati dianggap luar biasa? Bukankah mereka ini harus dicuci otaknya supaya bisa memandang orang lain sebagai insan yang perlu dihargai? Bukan seenaknya dipermainkan dan ditinggalkan ketika ketemu yang lebih baik !

  • Tulisan kemudian sih sudah bercerita banyak alasan mengapa ada orang yang doyan gonta ganti pacar. Sedikit banyaknya kita bisa memahami kenapa ada orang yang suka gonta ganti pasangan. Tapi satu yang niscaya kalo menjadi playboy / play girl yang dengan mudahnya berpindah ke lain hati ialah PILIHAN hidup. Seseorang menentukan dengan sadar untuk melaksanakan tindakan yang kita kenal sebagai playboy atau playgirl. Mereka melakukannnya dengan sengaja, dilatarbelakangi oleh motif tertentu. Itu sebabnya gak semua perjaka playboy dan gak semua cewek playgirl, lantaran mereka menentukan setia dengan satu pasangan dan gak simpel berpindah ke lain hati ketika putus.
  • Ada juga playboy dan playgirl yang terkondisikan oleh keadaan. Mereka menentukan jadi playboy/playgirl lantaran kondisi normal gak berjalan dengan baik untuk mereka. Mereka pengen punya pacar satu kemudian nikah dan punya anak. Tapi rencana ideal itu, dengan alasan tertentu, kebetulan gak terjadi dalam hidupnya. 
  • Lalu apa istimewanya mereka ini?

Apa istimewanya para playboy dan playgirl ini?

  • Selain jumlah pacar yang banyak, apa keistimewaan yang dimiliki oleh penghancur hati cewek dan perjaka ini yang menciptakan beliau disebut insan luar biasa? Karena mereka mempunyai beberapa kelebihan yang gak dimiliki semua orang. Apa aja itu?
(1) Pede.
  • Kepercayaan diri mereka itu di atas kebanyakan orang. Mereka bisa dengan mudahnya ngedeketin dan mendapat perhatian targetnya lantaran mereka mempunyai iktikad diri yang tinggi. Mungkin wajahnya biasa aja, gak terlalu menawan. Tapi iktikad diri yang luar biasa terpancar dari dalam dirinya dan itu bikin beliau menarik lawan jenis.
  • Coba deh kalo kau liat perjaka ganteng ato cewek anggun tapi gak pede, kesannya canggung dan lebih banyak menarik diri, kau tertarik gak? Mungkin kau kagum dengan tampangnya yang rupawan tapi tertarik untuk memilikinya..nanti dulu! 
  • Kepercayaan diri yang bikin seseorang menarik dan untuk menumbuhkannya butuh keterampilan khusus. Ini hal pertama yang dimiliki oleh Sang Playboy/Playgirl di luar sana.

(2) Secara sosial menarik.
  • Tampang boleh biasa, tapi mereka ini punya sesuatu yang dengan mudahnya menggoda lawan jenis, ibarat punya kharisma atau aura yang mensugesti mereka.
  • Mereka punya selera humor yang bagus, bisa menciptakan orang lain tertawa, punya empati/perhatian pada orang lain atau bisa membaca impian orang lain dan mewujudkannya. Itu sebabnya beliau dengan simpel mendapatkan perhatian dan hati orang lain.

(3) Menghargai lawan jenis.
  • Berbeda dengan pemahaman banyak orang kalo playboy/playgirl ini gak menghargai lawan jenis lantaran cenderung mempermainkan perasaannya. Kenyataannya mereka justru menghargai lawan jenis, memperlakukan mereka bukan sebagai objek tapi sebagai subjek (orang penting). Dia tahu apa yang diinginkan pasangannya, mewujudkan impian itu dan menikmati waktu indah bersama.
  • Pasangannya pun merasa suka dan betah bersamanya. Kalo kemudian alhasil hubungan itu kandas, murni lantaran ada persoalan yang gak bisa dipertemukan lagi. Putus pun gak keputusan sepihak tapi keputusan bersama. Kalo alhasil beliau bisa nemu pacar gres dalam waktu singkat, murni lantaran kepribadiannya.

(4) Berpikiran terbuka.
  • Mereka niscaya tahu kalo dirinya sanggup evaluasi jelek di mata masyarakat lantaran kebiasaan gonta ganti itu. Tapi itu gak mempengaruhinya sama sekali beliau terus jalan dan melaksanakan apa yang ingin dilakukannya. Dia merasa gak perlu persetujuan orang lain buat ngelakuin hal yang disukainya. Karena gak ada yang lebih tau perihal dirinya selain dirinya sendiri.
  • Mereka ini berpikiran terbuka dan mendapatkan kritik dengan pikiran terbuka. Hanya saja mereka ngerasa gak perlu melawan kritik yang dilontarkan orang lain padanya. Sepanjang gak ngelakuin hal yang merugikan mereka, kenapa mesti dikomentarin ?

(5) Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Mereka bisa berkomunikasi secara simpel dengan siapapun, terutama dengan lawan jenis. Tahu kapan harus ngomong dan kisah perihal dirinya dan kapan harus mendengarkan dan membiarkan lawan bicara bercerita. 
  • Tahu banyak sehingga bisa nyambung dengan topik apa aja. Siapa sih yang gak kelepek-kelepek kalo ketemu orang pintar yang diajak ngomon apa aja bisa.

(6) Mampu mengatasi situasi sulit dengan baik.
  • Jangan pikir seorang playboy/playgirl selalu ngedapetin apa yang mereka mau? Kadang-kadang juga mereka harus mendapatkan kenyataan ditolak mentah-mentah. Mereka bisa mengatasi penolakan itu dengan baik, bahkan ada yang bisa menciptakan penolakan bermetamorfosis penerimaan.
  • Begitupun ketika kata putus harus terucap. Mereka bisa mengatur perasaannya dengan baik, menjelaskan/menerima dengan tenang, dan menghadapi pasangan yang frustasi, marah, nangis, ngamuk dengan baik.
Itulah 6 alasan mengapa para playboy dan playgirl itu insan yang luar biasa, tapi ini catet ya.. admin memandangnya dari sudut etis, artinya playboy/playgirl yang punya sisi baik, yang masih punya moral. Mereka hanya terkondisikan oleh keadaan untuk mempunyai pacar yang silih berganti. 

Ada juga memang playboy/playgirl yang gak bermoral, yang hanya bisa bermulut manis, mahir ngerayu, menjanjikan sesuatu yang gak pengen mereka tepati, niatnya bukan mengasihi pacarnya tapi memang untuk bersenang-senang. Sepanjang pacar masih membuatnya bahagia beliau bertahan, tapi kalo keinginannya sudah gak beliau dapatkan, dengan mudahnya beliau melemparkannya ibarat barang rongsokan dan mencari gantinya. Wah kalo yang begini insan yang perlu dicuci otaknya dan diajak ke jalan yang bener.

DISCLAIMER : Bukannya admin baiklah dan nyuruh orang jadi playboy/playgirl ya.. tapi lantaran insan yang begini nyata-nyata ada di sekitar kita, gak ada salahnya kita mencoba memahami mereka. Juga biar kita gak simpel menilai/mengkritik orang lain (padahal kita pun belum tentu lebih baik). Kita gak pernah jadi mereka, jadi kita gak tau betul apa yang mereka alami. Paham kan..???

Salam....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor