Girls, Ini Tips Menemukan Mr. Perfect.

Perfect Partner vs Perfect Person.

  • Tak ada insan yang sempurna, setiap orang niscaya punya kekurangan, kelemahan, cacat dan ketidaksempurnaan. Jika ingin menjalani hubungan yang berhasil dan senang selamanya, janganlah mencari orang yang sempurna, sebab hingga kapanpun kau tak akan dapat menemukannya. Daripada mencari orang yang tepat (perfect person) yang tak mungkin, lebih baik mencari pasangan yang tepat (perfect partner).
  • Pasangan yang tepat berbeda dengan orang yang sempurna. Pasangan yang tepat itu sangat subjektif berbeda-beda setiap orang. Tapi pasangan yang tepat niscaya sesuai dengan orang yang mencarinya. Mungkin kau ingin pasangan yang memliki profesi tertentu, mempunyai perawakan tertentu dan kau tak ingin pasangan yang punya sifat-sifat tertentu. Itu artinya kau mencari pasangan yang sempurna, yang cocok dengan dirimu dan bukan orang yang sempurna. Pasangan yang tepat bukanlah orang yang sempurna, tapi orang biasa yang mempunyai kekuatan yang kau tidak punya dan mempunyai kelemahan yang dapat kau tutupi, yang menciptakan kalian saling cocok satu sama lain.
baca : apa itu cinta sempurna?
  • Lalu bagaimana menemukan pasangan sempurna? Ini beliau tipsnya


Tips menemukan Mr. Perfect

LANGKAH 1.
Catat kualitas yang kau inginin.

  • Buat daftar mengenai kualitas yang kau inginkan dari seorang pasangan. Buat pengelompokan, mana kualitas yang kau gak dapat kompromi, mana yang harus ada dan sisanya kualitas yang kau masih dapat tolerir.
  • Pengelompokan ini membantu kau untuk memilah-milah, jikalau bertemu dengan seseorang yang mempunyai kualitas yang nyampur, kau eksklusif tahu apa dapat menerimanya atau menolaknya.

LANGKAH 2.
Catat kualitas yang tak kau inginin.

  • Buat daftar kualitas yang kau gak inginin dari seorang pasangan. Pilihlah kualitas yang sama sekali tak dapat kau tolerir menyerupai suka minum atau perokok misalnya. Karena kualitas ini paling simpel terlihat dari diri seseorang. Seorang perokok niscaya gak mungkin menyembunyikan kebiasaannya itu.

LANGKAH 3.
Jadilah cewek yang diinginkannya.

  • Pandangi daftar yang sudah kau buat dan tanya sama dirimu cewek jenis apa yang dapat menarik perjaka menyerupai itu. Jadilah cewek itu terlebih dahulu. Contoh, kau mau perjaka yang agamanya bagus. Kira-kira cewek yang bagaimana yang menggoda perjaka itu? Pastilah cewek yang agamis juga. Jadilah cewek itu dan itu akan mempermudah kau bertemu dengan perjaka impianmu dan menaklukkan hatinya.

LANGKAH 4.
Dimana kau dapat nemu perjaka itu?

  • Tanya dirimu di mana kau dapat ketemu perjaka impianmu, pasangan sempurnamu itu? Misalnya kau suka yang bugar sebagai pasangan sempurnamu, jangan cari mereka di restoran fast food. Cowok yang bugar biasanya bergaya hidup sehat. Mereka mengatur makanannya, berolahraga teratur dan mengatur hidupnya dengan baik. Kamu dapat nemu mereka ini di lapangan olahraga atau di gym.

LANGKAH 5.
Berinteraksilah dengannya.
  • Tak kenal maka tak sayang bukan? Kalau kau sudah ketemu dengan pasangan sempurnamu, jangan takut atau jangan malu-malu untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengannya. Kenalan kan bukan dosa. Siapa tahu kalian memang ditakdirkan untuk bersama?


Memang kedengarannya simpel padahal prakteknya tidak segampang itu. Tapi lebih baik mencoba dan berusaha daripada tinggal berdiam diri dan terus menghayal dipertemukan dengan pasangan sempurnamu. Action, alias bertindaklah maka itu sudah langkah awal menuju impianmu bersanding dengan si Mr. Perfect.

Good luck, Girls..
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Recent Posts

Entri yang Diunggulkan

Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil

Pesan kata

Jasa pelet Murah Ampuh Terbukti ini dikhususkan hanya untuk pemesan yang MEMBUTUHKAN dalam berpikir dan bertindak dengan baik.
Sadar akan semua syarat yang ada dalam memaharkan jasa pelet Mbah Gewor.
Bukan bersikap seperti anak kecil, labil, dan berharap jasa pelet mahar setelah berhasil dari Mbah Gewor